Selasa, 17 April 2012

Surat dari Tuhan Yesus yang didiktekan kepada Susan (dari USA)



Surat dari Tuhan Yesus yang didiktekan kepada Susan (dari USA) tanggal 31 Oktober 2011 untuk kita semua (semua manusia di bumi). Ini bagian dari lebih dari 200 surat-surat dari Tuhan Yesus dan Allah Bapa yang diterima Sabrina (dari Belgia) dan Susan (dari USA) serta orang-orang lain sejak September 2010. Surat-surat ini sudah diterbitkan di 28 koran di luar negeri.

Umat pilihan Yesus disebut sebagai pengantin Yesus (the bride of Christ) di Alkitab:
2 Kor 11:2 Sebab aku cemburu kepada kamu dengan cemburu ilahi.  
Karena aku telah mempertunangkan kamu kepada satu laki-laki untuk membawa kamu sebagai perawan suci kepada Kristus.(Tuhan Yesus berbicara kepada Susan)

AnakKu, tulislah Kata-kataKU.(Tuhan Yesus berbicara kepada kita semua) Anak-anakKu, ini adalah TUHANmu, YESUS. Aku punya Kata-kata untukmu. Jamnya sudah dekat untuk kedatanganKU. Aku akan muncul di cakrawala segera. Agung KedatanganKU, terutama bagi mereka yang akan ikut denganKU.Sekarang anak-anak, janganlah berkecil hati.

Aku datang!  KedatanganKU sudah dekat. Ada banyak yang mengatakan Aku tidak datang. Ada banyak yang tidak percaya Firman-firmanKU dan peringatan-peringatanKU. Orang-orang ini akan menyesatkanmu. Engkau harus mengikutiKU. Engkau harus melakukan FirmanKU. Engkau harus mengikuti KebenaranKU, FirmanKU, tetap berada dalam FirmanKU.

Ini adalah sumber Kebenaran. Tidak ada Kebenaran lainnya.Aku akan segera turun untuk menerima umat pilihanKU untuk menyelamatkannya dari masa siksaan yang akan datang. Jamnya semakin dekat. Apakah engkau merasakannya anak-anakKU? Yang memperhatikan dan berjaga-jaga akan tahu. Yang lain tidak akan tahu. Ini adalah waktu untuk menjadi bijaksana, waktu untuk tetap kuat dalam TUHANmu. Tidak ada jalan lain untuk Kebenaran, meskipun dunia banyak memberikan pilihan, hanya ada SATU jalan. Akulah Jalan, Kebenaran, dan Hidup.

Jangan tertipu.Anak-anakKU, dengarkan dengan seksama, engkau harus menyerahkan hidupmu padaKU sekarang. Serahkan hidupmu sepenuhnya padaK√ú sekarang. Sekarang adalah waktunya. Tidak ada waktu untuk dibuang. Engkau harus datang kepadaKU, bertobat dengan rendah hati dan ikutilah AKU dengan rendah hati. Panggullah salibmu dan jadilah milikKU. Dalam waktu sangat dekat pintu surga akan ditutup untuk umat manusia dan mereka yang tertinggal di luar akan menghadapi masa kesusahan besar, pencurahan MurkaKU pada umat manusia.Anak-anak, aku mengirim banyak tanda-tanda kepadamu sehingga kamu dapat melihat dekatnya KedatanganKU. Musuh-musuhKU sedang turun di seluruh tanah perjanjianKU (tanah Israel). Apakah engkau tidak melihat ini anak-anakKU?

Zakharia 12:9 Maka pada waktu itu Aku berikhtiar untuk memusnahkan segala bangsa yang menyerang Yerusalem."Perhatikanlah baik-baik saat dunia bergerak di sekitar orang-orang pilihanKU dan biji mataKU (orang Israel). Sikap pemberontakan mereka tidak akan dibiarkan. Segera dunia akan tahu bahwa Peringatan-peringatanKU telah jelas dan pemenuhan PeringatanKU akan terjadi dengan cepat. Aku tidak akan mentoleransi tindakan sengaja ini yang melawan FirmanKU. Ini adalah kekejian di mata TUHAN.

Segera dunia akan mengerti arti MurkaKU. PembalasanKU akan cepat karena Aku akan menjatuhkan PenghakimanKU yang Adil pada dunia yang jahat ini.Aku akan membiarkan dunia yang jahat ini untuk menjalani apa yang dipilihnya, untuk menerima kebebasan dari Tuhan yang begitu diinginkannya. Maka dunia dapat mengerti apa artinya untuk berjalan terpisah dari TUHAN YANG KUDUS. Dunia ini akan menjadi dunia yang penuh dengan kesedihan dan kehancuran.
Anak-anak, berjalanlah ke TakhtaKU. Datang padaKU dalam pertobatan yang rendah hati dan serahkan dirimu. Aku masih akan membawamu kembali, tapi engkau harus datang dengan cepat dan tanpa penundaan. Banyak orang sudah menyedihkan ROH KUDUSKU. Jangan menyedihkan ROH KUDUS karena ROHKU memegang kunci Keselamatanmu. ROHKU menarikmu kepada JURUSELAMAT-MU, YESUS. Aku menerima orang-orang yang ROH KUDUS bawa kepadaKU.

Ini adalah rencana TUHAN. Jadi sambutlah ROH KUDUS dan jangan halangi gerakanNYA dalam hidupmu.Aku menunggu, tinggal beberapa detik tersisa. Hanya sedikit sekali waktu yang tersisa, dan begitu banyak orang yang masih begitu jauh dariKU. Janganlah kamu sendiri terlalu yakin. Banyak sebelum engkau yang berpikir mereka mengenal AKU, tapi mereka tidak benar-benar mengenal AKU dan sekarang menderita di neraka selama-lamanya. Satu-satunya cara untuk mengenal AKU adalah untuk benar-benar berusaha mengenal AKU.

Untuk melakukan ini, engkau harus membaca AlkitabKU. Engkau harus menemuiKU pada waktu doamu. Luangkan waktu untuk mengenal AKU.Jika engkau tidak meluangkan waktu untukKU karena engkau telah membiarkan terlalu banyak gangguan duniawi untuk mengganggumu untuk datang padaKU, maka ketika Kita berhadapan, Aku tidak akan mengakui engkau di hadapan BAPA-KU dan malaikat-malaikatnya yang agung. Kerugianmu akan sangat besar.

Biarlah Kata-kata ini masuk ke dalam jiwa dan rohmu.Aku bukanlah Tuhan yang menerima dengan baik bahwa ciptaanKU sendiri mengabaikan AKU. Sadarlah! Bangkitlah dari tidur panjangmu. Berjalanlah kepada KebenaranKU. Aku bukan Tuhan yang membiarkan ciptaanKU mengabaikan siapa AKU dan KebenaranKU. Jangan salah, Aku akan datang. Jangan remehkan AKU, KebenaranKU, FirmanKU, Peringatan-peringatanKU.

Bangunlah! Datang pada kehidupan! Berhentilah terlena karena kurangnya pengetahuanmu. Engkau akan mati karena itu! Waspadalah. CARILAH AKU. CARILAH AKU. CARILAH AKU. Ini bukan waktu untuk ditemukan tertidur! Musuh (iblis) sedang mencari korban-korban yang tidak mengerti. Jika engkau tidak bangun sekarang, engkau akan terperangkap dalam jaring tipuan iblis dan engkau akan hilang selama-lamanya. Kata-kata ini mungkin tampak keras bagimu, tetapi Tuhan yang mencintaimu memperingatkan bencana dan kehancuran yang akan segera terjadi sebelum terlambat.

Hanya oleh pencucian FirmanKU engkau akan tahu apa yang Aku, TUHAN, minta dari anak-anakKU untuk siap menyambut KedatanganKU. Cepatlah, waktunya sudah hampir habis. Sebentar lagi tidak akan ada waktu yang tersisa untuk bersiap-siap dan kerugianmu akan sangat besar. Camkan kata-kata ini di dalam hatimu, anak-anakKU. Aku tidak ingin kehilangan satupun dari kalian kepada Iblis.Aku berdiri di pintu.

WaktuKU sudah tiba. Umat pilihanKU sudah siap. AKU siap. AKU datang. Di antara bintang-bintang di alam semesta, bintangKU bersinar paling terang. Perhatikanlah AKU, Bintang Terang Gemilang.Bersiap-siaplah, AKU pasti datang. AKU adalah TUHAN yang melebihi pikiran manusia. Bersinar terang di antara bintang-bintang. TUHAN dan PENYELAMATMU, YESUS.
Share this article :

1 comments:

  1. apakah dalam ajaran kalian ada yang dinamakan neraka? apakah orang jahat setelah mati memang akan masuk neraka? tolong jawabannyaa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...