Kamis, 19 Desember 2019

Jangan Pernah Menolak Laki-laki yang Belum Mapan


Jangan Pernah Menolak Laki-laki yang Belum Mapan


Hari Rabu tanggal 19 Desember 2019 aku mendengarkan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Rossa, yaitu Aku Bukan Untukmu di YouTube selama beberapa kali

Saat itu aku nangis tersedu-sedu, karena baper alias terbawa perasaan saat mendengarkan lagu tersebut di YouTube dan di sela-sela momen tersebut, tiba-tiba aku teringat perkataan Andika Mahesa alias Babang Tamvan (vokalis Kangen Band) terkait laki-laki yang belum mapan

"Jangan pernah menolak laki-laki yang belum mapan, karena kalo laki-laki sudah mapan, seleranya juga bukan loe lagi," tegas Andika Mahesa alias Babang Tamvan dalam salah satu acara yang disiarkan oleh ANTV

Pernyataan vokalis Kangen Band tersebut sontak menuai tepuk tangan dan juga sorak sorai dari penonton, bahkan telah beredar viral di dunia maya, sebagaimana ditampilkan dalam video YouTube berdurasi 20 menit 20 detik di bawah ini, dimana pernyataan Andika Mahesa alias Babang Tamvan tersebut diucapkan di menit ke-5 detik ke-12 dan menit ke-6 detik ke-3




Mungkin para pembaca bertanya-tanya, "Apa hubungannya lagu nya Rossa dengan laki-laki yang belum mapan ?"

Sebenarnya sih ada hubungannya, meski mungkin gak secara langsung dan dalam artikel ini aku ingin para pembaca berimijanasi lewat pertanyaan, "Kenapa sang wanita dalam lagu tersebut awalnya tidak merespon cinta dari sang pria ?"

Mungkin saja karena laki-laki tersebut awalnya belum mapan, sehingga sang wanita dalam lagu tersebut tak merespon cintanya, namun saat laki-laki tersebut sudah mapan, pria tersebut justru memalingkan cintanya kepada wanita lain

Aku yakin saat itu sang wanita dalam lagu tersebut menyesal sedalam-dalamnya, karena tidak merespon cinta sang pria dan bisa jadi sang wanita dalam lagu tersebut tak menyangka kalo pria tersebut akhirnya menjadi laki-laki yang mapan

Dalam lagu tersebut dikatakan bahwa saat sang wanita mulai mengharapkan pria tersebut, ternyata sang pria telah meninggalkan wanita tersebut dan pergi menjauh dari kehidupannya, karena pria tersebut mungkin saja telah menjadi laki-laki mapan dan seleranya bukan lagi sang wanita yang dulu pernah dia cintai tersebut

Ingatlah bahwa lahir, mati, rejeki dan jodoh merupakan rahasia ilahi, dimana kita tak kan pernah tahu kapan Tuhan meninggikan ataupun merendahkan seseorang dan kita pun tak kan pernah dapat menduga-duga kapan Tuhan menjadikan seseorang itu kaya ataupun miskin


Jangan Pernah Menolak Laki-laki yang Belum Mapan


Jadi...jangan pernah menolak laki-laki yang belum mapan, karena kalo laki-laki sudah mapan, seleranya juga bukan loe lagi

Satu hal yang pasti...WAKTU YANG TELAH BERLALU TAK DAPAT DIULANG KEMBALI DAN PENYESALAN SELALU DATANG BELAKANGAN, KARENA YANG DI DEPAN ITU NANANYA PENDAFTARAN

Di bawah ini merupakan lirik serta video lagu "Aku Bukan Untukmu"


Dahulu kau mencintaiku
Dahulu kau menginginkanku
Meskipun tak pernah ada jawabku
Tak berniat kau tinggalkan aku

Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Di saat kumulai mengharapkanmu
Dan kumohon maafkan aku

Aku menyesal telah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu

Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski 'ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku

Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Di saat kumulai mengharapkanmu
Dan kumohon maafkan aku

Aku menyesal telah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu

Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski 'ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya

Meski 'ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku




Sumber : Jangan Pernah Menolak Laki-laki yang Belum Mapan
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...