Minggu, 03 Maret 2013

Kisah Nyata - Untuk Yang Tercinta

Tidak ada komentar:
“Pertandingan itu selesai sudah … dia pun keluar sebagai ‘Pemenang’nya.”
“ Yoni, TUHAN telah memilihmu sebagai pejuangNya…”

(Kisah nyata seorang wanita muda bernama Yoni Elita Loen yang berjuang melawan kanker ganas)

 Yoni adalah putri satu-satunya dari 4 bersaudara, dia sangat dekat dengan sang Mami apalagi semenjak Papinya meninggal dunia beberapa tahun lalu, sejak itu Yoni bersama 2 orang kakak dan 1 adik lelakinya pun memberikan perhatian yang sangat ekstra kepada sang Mami. Yoni yang bekerja sebagai karyawati swasta juga aktif dalam pelayanannya di Gereja. Sikap tegas dan disiplinnya membuat apapun hal yang dipegangnya selalu menghasilkan karya-karya yang baik.
Continue Reading...

Sabtu, 02 Maret 2013

Hadiah Yang Terlewatkan

Tidak ada komentar:
Seorang pemuda sedang bersiap-siap menyambut pelantikan wisudanya. Selama berbulan-bulan ia mengagumi sebuah mobil sport di showroom dealer. Mengetahui ayahnya mampu membelikan, ia memberitahukan keinginannya itu sebagai hadiah wisudanya.

Seiring Hari Wisuda semakin dekat, sang pemuda menunggu tanda-tanda ayahnya telah membeli mobil impiannya itu. Akhirnya, pada pagi hari kelulusan, sang ayah memanggilnya ke ruang pribadinya. Sang ayah mengatakan padanya betapa bangga ia memiliki anak sepertinya, dan mengatakan betapa ia mencintai anaknya tersebut. Kemudian sang ayah menyerahkan sebuah kotak hadiah indah yang terbungkus dengan rapi.
Continue Reading...

Anak Yang Cacat

Tidak ada komentar:

Seorang Ibu sangat gembira ketika menerima telegram dari anaknya yang telah bertahun-tahun menghilang. Apalagi ia adalah anak satu-satunya. Maklumlah anak tersebut pergi ditugaskan perang ke Vietnam pada 4 tahun yang lampau dan sejak 3 tahun yang terakhir, orang tuanya tidak pernah menerima kabar lagi dari putera tunggalnya tersebut. Sehingga diduga bahwa anaknya gugur dimedan perang. Anda bisa membayangkan betapa bahagianya perasaan Ibu tersebut. Dalam telegram tersebut tercantum bahwa anaknya akan pulang besok.

Continue Reading...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...