Minggu, 14 Oktober 2012

Pendaftaran Ulang(check-in) Untuk Penerbangan Pengangkatan(rapture) Sudah Selesai



Saudara-saudara,

Sementara saya sedang mengantar istri saya dan bayi yang baru lahir dari rumah sakit ke rumah kami, saya mendengar suara di dalam roh saya berkata: PENDAFTARAN ULANG(Check-in) SUDAH SELESAI. PESAWATNYA SEKARANG AKAN TERBANG DALAM SEKEJAP MATA.



 
Seperti petir yang memancar mengejutkan tanpa ada satu peringatan dari mana asalnya, begitu juga lah bunyi sangkakalaKU dan MempelaiKU diambil menuju kepadaKU. AKU berkata kepadamu, awan telah terbentuk dan semua orang tahu bahwa hujan akan turun. Orang-orang dan Anak-anak KU telah mengabaikan awan gelap yang sedang terbentuk di langit dan mereka berkata: Awan ini hanya untuk sesaat saja, seperti biasanya. AKU beritahu kalian bahwa kalian keliru. KALI INI TIDAK! Awan ini adalah peringatan-Ku yang terakhir dan sekarang TIDAK ADA LAGI PERINGATAN, TIDAK ADA LAGI MAJU MUNDUR, TIDAK ADA LAGI NEGOSIASI DENGAN KALIAN, TIDAK ADA LAGI PENUNDAAN, TIDAK ADA LAGI, dan TIDAK ADA LAGI.

Hujan akan turun dan bencana akan menghujani seperti batu-batu surgawi, malapetaka akan menghujani seperti tidak ada seorangpun yang pernah melihatnya. Ibrani 10:37 "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang,
sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.

PENDAFTARAN ULANG(Check-in) SUDAH SELESAI. PERGILAH BERSAMAKU MENUJU KE KESELAMATAN.

KONFIRMASI DARI TUHAN OLEH SAUDARI SABRINA

Saudaraku, saat saya sedang menyembah, saya melihat saya menerima suatu email dan berpikir ini adalah sebuah mail darimu(Sdr Augusto), jadi saya langsung memeriksanya, inilah apa yang Tuhan katakan:

"Firman ini harus diberitakan segera, AKU lelah akan generasi yang jahat ini dan telah menempatkanKU pada tempat yang terakhir, AKU beritahu kalian UmatKU, AKU akan menempatkan kalian pada tempat yang terakhir ketika AKU datang untuk mendapatkan Mempelai sejatiKU. DIA siap, kalian tidak. Kalian tidak pernah siap, karena hati kalian pergi menuju pelacur dunia ini, nafsu-nya. Apakah itu yang kalian inginkan? NAFSU? Pergilah dan ambil dia, makan dia! Kata-kataKU adalah benar dan AKU, Tuhan lelah atas generasi ini. BAPAKU tidak bisa melihat kalian lagi. AKU menuangkan Hati dan HidupKU Sendiri bagian kalian semua, tetapi kalian terus menolakKU, oleh karena itu pintu ditutup, MempelaiKU siap, kalian tidak. Sekarang, pergilah dan milikilah jalan kalian, tetapi jalan-jalanKU jauh lebih tinggi, jauh lebih tinggi. Semua jalanKU mencapai Tahta Surga, sementara jalan kalian mengarah ke lubang neraka, di mana setan-setan sedang menunggu untuk menyambut kalian dengan kekuatan penuh. Seperti mereka menarik kalian dengan kekuatan penuh ke tempat mereka, AKU akan datang dan menarik MempelaiKU dengan kekuatan penuh menuju ke TEMPAT SURGAWIKU. Bersiaplah MempelaiKU, AKU, YESUS SAYA sedang dalam perjalanan, tetap berjaga-jaga dan waspadalah. AKU telah berbicara. "

Setelah saya menerima konfirmasi dari Tuhan melalui Saudari Sabrina, Tuhan mengingatkan saya tentang kejadian di mana saya melewatkan Pesawat di Jerman, Frankfurt ketika saya datang dari Ghana di mana saya harus pergi untuk memberitakan pesan akhir zaman. Saya telah membuat suatu pendaftaran ulang(Check-in) dan saya ada di lobi dari Kelas Bisnis. Penerbangan itu dipanggil tapi saya TIDAK MENDENGAR PANGGILAN ITU DAN PANGGILAN TERAKHIRNYA. PESAWAT LEPAS LANDAS DAN KETIKA saya terbangun, ITU SUDAH LEWAT 20 MENIT. SAYA BERLARI MENUJU PINTU DAN PINTU ITU TERTUTUP. Berdoa seperti ayat ini: Mazmur 17:8 Peliharalah
aku seperti biji mata , sembunyikanlah aku dalam naungan sayap-Mu ,

Beginilah firman TUHAN: Kalian bisa mendaftar ulang(Check-in) NAMUN karena lingkungan Kelas Bisnis (kenyamanan) dan gangguan, kalian BISA MELEWATKAN PANGGILAN SANGKAKALA. JANGAN MENJADI NYAMAN. BERJAGA-JAGALAH DAN TETAP TERBANGUN.

Rev 22:20 Ia yang memberi kesaksian tentang semuanya ini,
berfirman: "Ya, Aku datang segera!" Amin, datanglah, Tuhan Yesus!

Saudara-saudara, ketika saya mendengar kata-kata ini dalam roh saya, saya mulai berdoa agar nama saya AKAN ADA dalam daftar dari pendaftaran ulang (check-in) tersebut untuk penerbangan pengangkatan(Rapture).

SILAHKAN PERSIAPKAN DALAM KEKUDUSAN DAN DALAM KEBENARAN YANG MUTLAK DAN BERSUNGGUH-SUNGGUH.


TUHAN MEMBERKATI SAUDARA

Saudara  Augusto Maquengo 

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...