Kamis, 11 Oktober 2012

Kutuk 12 Roh Jahat Dan Penangkalnya


Kutuk #1 - Roh beban berat dan kuk palsu dari iblis. Penangkal: Meminta hikmat dan darah Yesus untuk menudungi.

Kutuk #2 - Roh kebekuan, apatis, ketakutan, suam-suam dan ragu-ragu. Penangkal: Meminta kebebasan, dan mulai bertindak dan bekerja keras.

Kutuk #3 - Roh perpecahan dan pemberontakan. Penangkal: Meminta agar kita bisa berdiri sampai akhir dan menuntaskan segala sesuatu bersama Tuhan, belas kasih Tuhan, kesehatian dan unity.

Kutuk #4 - Roh penyesatan dan kepalsuan. Penangkal:  Meminta kuasa otoritas menyerahkan tubuh, jiwa dan roh kepada Yesus dan menyerahkan kepada kebenaran Firman Tuhan.

Kutuk #5 - Roh Ketamakan cinta uang. Penangkal: Meminta hati yang melekat kepada Tuhan karena dimana harta kita berada disitu hati kita berada. dan biarlah hati kita melekat kepada Tuhan.

Kutuk #6 - Roh bencana dan wabah penyakit. Penangkal: Meminta pembalikan keadaan bahwa tidak ada satupun penyakit sampar yang akan membinasakan anak-anak Tuhan.

Kutuk #7 - Roh kemarahan dan emosi. Penangkal: Meminta cinta Tuhan dan kasih mula-mula yang akan memadamkan setiap kemarahan, kekecewaan dan kebencian kepada Tuhan.

Kutuk #8 - Roh hawa nafsu dunia. Penangkal: Meminta cinta Tuhan lebih dari segalanya dan api Tuhan sendiri yang menguduskan dan mentahirkannya.

Kutuk #9 -  Roh Antikristus dan kesombongan serta tidak hormat kepada Allah dan mencari keuntungan diri sendiri dan roh agamawi. Penangkal: Meminta semua ditaklukkan dan ditundukkan di bawah kaki Kristus Yesus.

Kutuk #10 - Roh kebangkrutan dan kebebalan. Penangkal: Meminta berkat Tuhan sendiri yang datang yang menjadikan kita kaya dan susah payah tidak menambahinya.

Kutuk #11 - Roh perdukunan, mistis, sihir, kelambanan. Penangkal: Membalikkannya bahwa ini tahun kelimpahan dan semua dikendalikan oleh kuasa perkataan Tuhan sendiri dan kuasa mereka tidak bisa mengontrol kita lagi.

Kutuk #12 -Iblis itu sendiri, Sang Naga Tua. Penangkal: "Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!" - Yakobus 4:7 dan HINENI.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...