Shalom,
Saya mendapat kiriman e-mail dari Pastor Augusto mengenai kisah seorang Pendeta yang bertemu malaikat , ini adalah kisah nyata yang terjadi sekitar tanggal 14 September 2012 ( satu hal yang pasti, Pengangkatan sudah benar-benar sangat dekat) :

Berjaga-jagalah


WAKTUNYA BENAR-BENAR DEKAT...
Seorang Pendeta sedang dalam perjalanan minggu lalu, kemudian beliau melihat orang tua dan membantunya berdiri.



Ketika mereka sedang bersama-sama, orang tua tersebut  berkata: "nak, apakah engkau mengetahui apa yang telah terjadi kemarin malam di Sorga?" Pendeta tersebut sangat ketakutan dan dengan segera berhenti serta bertanya; "Pak, apakah anda mengigau? Darimanakah bapak mendapat informasi tentang Sorga?



Orang tua tersebut berkata: kemarin malam Tuhan sangat marah dengan manusia dan memerintahkan para malaikat-Nya untuk meniup sangkakala. para malaikat mengambil sangkakala dan ketika mereka hendak meniupkannya, Yesus bersimpu dan mulai memohon dengan tangisan dan darah segar keluar dari tangan serta tubuhNYA. Yesus memberitahu Tuhan Allah Bapa agar kematianNYA tidaklah sia-sia. Allah Bapa sudah tidak bisa melihat penderitaan orang-orang Kudus dan perbuatan-perbuatan jahat. Maka, DIA berkata "AKU MEMBERIKAN MEREKA KESEMPATAN TERAKHIR." 



Kemudian Yesus menghadap ke arah para malaikat yang begitu banyak itu dan memerintahkan mereka untuk turun serta memberitahu dunia bahwa "AKHIRANNYA SUDAH DEKAT, YESUS DATANG SANGAT SEGERA"



Pendeta: (dengan berkeringat dan menangis), pak, bagaimana anda bisa mengetahui hal ini? Orang tua tersebut menjawab: "Saya adalah satu dari para malaikat yang dikirim ke Nigeria. Tolong gunakan setiap media komunikasi untuk mengirimkan pesan ini.Jangan membuang0buang waktu, Tolonglah!" Dan kemudian orang tua tersebut menghilang. Saudara-saudara, ini adalah kisah nyata, Kristus akan datang sangat segera. Tolong BERTOBAT. Saya mohon kepada anda...Mohon sebarkan pesan ini. sebarkan melalui media komunikasi apapun. TOLONG SELAMATKAN JIWA HARI INI.

Mimpi Buddy Baker:

6 Oktober 2012 Hari Sabtu pkl 02:00-06:00 pagi,


Saya menerima dua mimpi mengenai pengangkatan dari Tuhan. Di dalam mimpi yang pertama, saya berada di luar sedang berjalan dan terus melihat ke atas dan saya mendengar suara sangkakala yang begitu keras dan kemudian saya langsung naik ke atas dengan sangat cepat. Lalu saya terbangun. Beberapa jam kemudian di dalam mimpi yang kedua, saya berjalan di luar dengan saudari Choo Thomas dan kami pergi masuk ke rumah untuk beristirahat. Lalu saya menangis dan saudari Choo ingin tahu apa ada masalah. Saya pun mengatakan bahwa saya mendapat mimpi mengenai pengangkatan, saya diangkatn namun saya sedih karena banyak orang yang akan tertinggal dan kami berdua melihat ke atas dan mendengar suara sangkakala yang begitu keras dan kami naik dengan sangat cepat. Akhir dari mimpi.
Saya merasa bahwa pengangkatan benar-benar sangat dekat dan kita semakin dekat dan lebih dekat lagi dengan suara sangkakala yang siap dibunyikan kapanpun setiap menit.