Sabtu, 13 Oktober 2012

Arti Nama Kezia



KEZIA adalah nama yang diberikan pada wanita, yang berarti "supel, berfikiran positif" dalam bahasa Spanyol, dan "pohon Cassia yang manis" dalam kultur Hebrew-Ibrani.
Arti nama bayi Kezia adalah Berasal dari bahasa Yahudi, yaitu sebuah pohon kayu manis. 



Kezia memberi kesan seorang gadis yang cantik dan cerdas dan biasanya tenang dalam kesehariannya, tetapi dapat pula berhati keras sekali waktu. Biasanya ia acak & suka berteman. Umumnya bertubuh tinggi rata rata, tapi menyenangkan bila berada di dekatnya. Nama Kezia identik dengan kehidupan musisi. Dan orang-orang banyak memujanya!

Kezia digambarkan pula sebagai seseorang yang memberikan nuansa semangat. Pandai dan hebat di ranjang. Dia dianugerahi dengan banyak segi dalam seni dan keindahan.
Variasi nama Kezia: Kizzie, Kizzy, Keisha, Keshia, Keysha, Kisha, Lakeisha, Lakeshia, Lakisha dan Nikeisha.

Popularitas nama Kezia :
Nama ini masih di anggap unik di dunia barat. Tidak heran bila, untuk sementara belum pernah masuk dalam daftar top 1000 nama bayi paling populer di Amerika Serikat. Bila ditelusur, nama Kezia pertama kali diperkenalkan di negara asal facebook itu pada abad ke-18. 

Nama Kezia di Indonesia makin populer setelah grup musik Cherry Belle merekrut personel baru bernama Kezia Karamoy, saudara dari aktris sinetron Angelina Karamoy. Kezia merupakan penggemar penyanyi populer Mariah Carey dan Celine Dione. Dikalangan penggemarnya banyak percaya, Kezia memiliki pribadi tidak sombong dan rendah hati. 

Selebriti memiliki nama KEZIA:
  • Kezia Karamoy – personil Cherry Belle.
  • Kezia Obama – Ibu tiri presiden Amerika Barack Obama, lahir sekitar tahun 1940.
  • Kezia Dugdale – politisi Skotlandia.
  • Kezia Burrows – artis dari Wales Inggris.
  • Kezia Dorcas Tibisay Purick – politisi Amerika
Adapun deretan nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan KEZIA adalah: Silas (Italik, Latin), Chaney (Le Franais, Perancis), Acton (Inggris), Mahogany (Inggris), Bel (Hindu) dan Asztrik (Magyar, Hongaria).

Sumber 
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...