Sabtu, 08 September 2012

Orangtua ini Tukar Anak Gadisnya Demi Mobil Bekas


Salah satu bukti bahwa ketamakan terhadap kekayaan dan harta duniawi adalah hilangnya akal sehat akibat diperbudak oleh nafsu semu tersebut. Inilah yang terjadi pada sepasang suami-istri yang tega menjual anak gadis mereka demi sebuah mobil bekas. Dan penderitaan anak gadis itupun dimulai di keluarga yang menjadi pembelinya.

Gadis bernama Sabrina berumur 23 tahun ini dijual kepada keluarga Franck Franoux (58 tahun) dan pasangannya Florence Carrasco (56 tahun), di pinggiran kota Melun, Perancis, senilai 954 dollar AS atau sekitar Rp 9,1 juta yang merupakan harga dari sebuah mobil hatchback bekas. Dikeluarga itu Sabrina dipaksa tinggal di gudang kumuh dan menjadi obyek penyiksaan.

Dirinya bahkan mengalami pelecehan seksual dan fisik setiap harinya. Berbagai tindak kekerasan dialaminya. Sabrina juga sempat disewa untuk berhubungan seks dengan laki-laki lain. Tiga tahun berlalu, hingga dirinya sakit keras pada 2006 lalu, dan dibuang begitu saja di luar sebuah rumah sakit di Paris. Kondisi tubuhnya begitu mengenaskan.

Kasus inipun mulai disidangkan. Pengadilan telah memutuskan ayah dan ibu kandung yang menjualnya dijatuhi hukuman 20 tahun dan delapan tahun penjara. Sementara itu Franoux dan Carrasco dijatuhi hukuman 30 tahun penjara atas tuduhan perkosaan, penculikan, penyiksaan dan perbudakan. Ironisnya, bukan menyesali perbuatannya, keempat orang itu justru mengajukan banding.

Sebuah fakta mengerikan pun dilaporkan oleh kepolisian setempat atas kondisi sang gadis. "Dia diperlakukan lebih buruk dari binatang. Dia mengalami pemukulan, pelecehan seksual, sisa-sisa makanan yang dilempar ke lantai dan itulah yang dia makan. Surat-surat identitasnya dicuri sementara para penculiknya secara ilegal mengklaim tunjangan penganggurannya. Pada malam hari dia dirantai guna mencegah dia kabur."

Keinginan duniawi memang selalu membuat kita lupa bersyukur atas apa yang telah kita miliki. Pengenalan yang kurang terhadap Firman Tuhan akan membuat kita layaknya mayat hidup yang selalu kosong keinginan namun penuh dengan nafsu yang membutakan hati.

Sumber : kompas.com/Dailymail
Share this article :

1 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...