Jumat, 28 September 2012

Lupakan Masa Lalunya!



“Biarlah Ia kembali menyayangi kita, menghapuskan kesalahan-kesalahan kita dan melemparkan segala dosa kita ke dalam tubir-tubir laut”
(Mikha 17:19)

Seorang wanita muda memiliki masa lalu yang kelam, memutuskan untuk bertobat dan meninggalkan dosa-dosanya. Sampai akhirnya ia berjemaat di sebuah gereja.

Tak lama kemudian, anak pendeta di gereja itu terpikat pada wanita itu. Hubungan mereka menjadi semakin akrab dan mereka pun mulai merencanakan pernikahan. Saat itu masalah mulai timbul. Kira-kira separuh dari anggota jemaat berpendapat bahwa seorang wanita dengan masa lalu yang sedemikian buruk bukanlah pasangan yang tepat bagi anak pendeta.

Kerygmers, suatu hari para anggota jemaat itu mengadakan rapat untuk menentukan sikap terhadap masalah ini. Dan wanita itu tertekan oleh hal ini, sebab masa lalunya diungkit-ungkit. Sang pemuda yang mencintai wanita itu mulai berbicara, “Bukanlah masa lalu tunangan saya yang sedang kalian adili di sini. Sebenarnya yang Anda pertanyakan adalah apakah darah Tuhan Yesus mampu menghapus dosa? Hari ini kalian sedang mengadili darah Tuhan Yesus. Pertanyaan saya, dapatkah darah Tuhan Yesus menghapus dosa? Jawablah dengan ya atau tidak!”

Seluruh jemaat tersentak dan mereka menyadari bahwa mereka sedang meragukan keampuhan darah Tuhan Yesus Kristus.

Saat kamu memilih pasangan hidup, pandanglah mereka seperti Tuhan Yesus memandang dia. Terimalah dia seperti Tuhan Yesus menerima dia.

Sumber 
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...