Jumat, 31 Agustus 2012

Rihanna Mulai Dekat Tuhan dan Bagikan Ayat Alkitab


Rihanna (24) belakangan ini fokus pada Tuhan dan membaca Alkitabnya. Hal ini terlihat saat dia mengirimkan pesan melalui Twitter kepada 24 juta followernya. "Kepercayaan besar perannya dalam ketaatan," katanya saat me-retweet kata-kata Joyce Meyer yang mengatakan "Jika kamu sunggu percaya apa yang Tuhan katakan, kamu akan melakukan apa yang Dia katakan."


Pada bulan Juni lalu, Rihanna pernah men-tweet, "@JoyceMeyer Anda luar biasa!". Dan dia juga mengatakan pada fans-nya untuk membeli buku Meyer. Belakangan ini, penyanyi Rihanna mulai membagikan ayat Alkitab melalui twitternya.

Di dalam pesan yang berjudul "Jangan Malas" Rihanna membagikan ayat Alkitab kepada followernya. Ayat itu berbunyi, "Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina." (Ams 22:29). Dia juga pernah mengatakan kepada followernya, "Jangan menunda lagi dan lakukan apa yang Tuhan katakan untuk kamu lakukan," katanya.

Kata-katanya yang sering dia tulis di dalam twitternya ini sungguh mengejutkan, terutama saat semua fansnya tahu bagaimana dia sering tampil dalam video klipnya. Perubahan yang besar terjadi pada artis dunia ini dan kita berharap perubahannya itu akan membawa dampak positif pada dunia.

Share this article :

2 comments:

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus
  2. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...