Jumat, 31 Agustus 2012

Rihanna Ajari Cara Gulung Ganja Lewat Kaos


Rihanna kembali membuat kehebohan dengan busananya. Bukan karena gayanya yang kerap terlalu vulgar, kali ini Rihanna membuat publik terkejut dengan tampil memakai kaos bergambar cara menggulung rokok ganja saat mendarat di London.

Biduan muda itu tiba di bandara Heathrow mengenakan pakaian kasual dengan bawahan rok belahan tinggi. Kedatangannya tersebut untuk mengurusi kerjasama dengan River Island. Merk kenamaan asal Inggris itu memang menggandeng Rihanna untuk menelurkan desain pertamanya. 

Ini adalah kali kedua, dia menggunakan pakaian yang serupa.
Sebelumnya, Rihanna memakai kaos longgar bergambar cara menggulung rokok ganja saat di Los Angles. Saat makan malam di restoran Italia, Santa Monica, ia dengan santai membiarkan paparazzi memotret pakaiannya tersebut.
 
Rihanna sendiri tidak pernah menutupi kedekatannya dengan ganja. Bahkan ia kerap memamerkan saat-saat menikmati rokok ganja dan membagikannya lewat Twitter. Rihanna juga mengakui dirinya mengidolakan Bob Marley sebagai sosok pahlawan. 

Seorang selebritis seharusnya menyadari bahwa mereka memiliki tanggung jawab untuk menjadi teladan yang baik bagi masyarakat luas. Walaupun ada kelompok-kelompok yang berusaha melegalkan pemakaian ganja, namun sebagai orang percaya kita harus tegas menentang hal itu.
Share this article :

2 comments:

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus
  2. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...