Jumat, 31 Agustus 2012

Pria China Nyaris Tewas Demi Beri Kejutan Cinta


Sebagai tanda cinta, biasanya seorang kekasih ingin memberi kejutan untuk pasangannya. Hal tersebut dilakukan demi membuat pasangannya bahagia atau membuatnya terkesan. Namun seorang pria di China nyaris tewas hanya karena ingin membuat kejutan untuk sang pacar. 

Pria yang bernama Hu Seng asal China Selatan tersebut ingin menjadikan dirinya sendiri sebagai hadiah kejutan bagi pacarnya, Li Wang. Hal itu dilakukannya dengan memaketkan dirinya sendiri di dalam sebuah kotak kardus yang cukup besar. Namun sayangnya, rencananya itu malah berakhir tragis karena tidak berjalan sesuai dengan rencananya, karena paket tersebut sempat ke sasar selama tiga jam ketika di kirim ke kantor Li Wang. 

Saat paket itu dibuka oleh Li Wang, wanita itu sangat terkejut menemukan kekasihnya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Li Wang pun segera menghubungi paramedis karena Hu Seng dalam keadaan nyaris tewas karena kehabisan oksigen. 

"Saya tidak menyadari kalau membutuhkan waktu begitu lama. Saya sudah berusaha membuat lubang di kotak kardus itu, tapi ternyata kardusnya terlalu tebal dan saya tak ingin merusak kejutan itu dengan berteriak," demikian jelas Hu Seng setelah sadarkan diri. 

Beruntung Hu Seng segera mendapatkan bantuan medis dan selamat dari bencana yang tidak diharapkan tersebut. Jika tidak, maka hari itu akan menjadi hari paling menyedihkan dalam hidup Li Wang karena kekasihnya tewas demi mengungkapkan cintanya. 


Kisah Hu Seng dan Li Wang ini mengingatkan betapa berharganya cinta seorang pasangan, yang seringkali rela berkorban untuk menuncukkan cintanya. Untuk itu, jangan pernah melepaskan cinta yang telah Tuhan persatukan dan rawatlah dengan kejutan-kejutan suntuk mengungkapkan rasa cinta Anda.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...