Rabu, 29 Agustus 2012

Kisah Sepasang Misionaris yang Lahirkan Kembar 5


Sepasang suami istri misionaris menjadi pasangan pertama di Amerika yang berhasil melahirkan kembar lima sekaligus pada tahun 2012 dan pengalaman itulah yang ingin mereka bagikan sebagai rencana Allah yang sempurna. "Tuhan selalu berdaulat. Rencana-Nya sempurna, bahkan ketika saya tidak mengerti," kata Carrie dan Gavin Jones (35) dalam tulisan di blog mereka, sesaat setelah anak-anak mereka lahir.


Dengan dibantu dokter Patricia Santiago, kelima anak mereka lahir
saat umur kandungan 27 minggu dan 5 hari. Dirilis oleh The Daily Mail, inilah nama anak-anak mereka mulai dari yang paling tua. "Will diambil dari kata God"s Will (kehendak Tuhan)," kata Jones.

"Marcie Jane adalah nama kedua neneknya, nama David diberikan oleh kakaknya Isaac, yang mencintai cerita David dan Goliat, dan Gavin (si suami) memberi nama Seth, sesuai dengan nama anak Adam dan Hawa." tambah Carrie. Terakhir, nama anak mereka diberi nama Grace, "karena Tuhan sudah begitu murah hati dalam memberi kami anak-anak."

Di Papua Nugini, mereka menjadi seorang pilot dan pekerja kesehatan untuk Wycliffe Bible Translator sejak 2007, namun mereka ingin melahirkan anak mereka di Dallas. "Kami percaya kepada dokter kami. Kami lebih percaya lagi kepada Allah kami dan kemampuan-Nya untuk menjaga setiap dari mereka dengan cara yang belum pernah manusia bayangkan." tulisan blog itu berkata. Pasangan itu berharap dapat kembali ke Papua Nugini dengan lima kembar dan anak pertama mereka Isaac (8) sebelum tahun baru sekolah 2013 dimulai. Sungguh luar biasa bagaimana Tuhan bekerja melalui kehidupan setiap orang dan memberikan kepada setiap kita hari depan yang penuh harapan.

Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...