Selasa, 10 Juli 2012

Ponari si Dukun Cilik Tidak Lulus UN SD


Dicari-cari para orang tua dan anak-anak yang ingin mendapatkan hal baik dalam kehidupannya, Ponari si dukun cilik dikabarkan justru mengalami hal yang kurang baik dalam kehidupan pribadinya.

Sebagaimana diliris Merdeka online, Senin (9/7), Ponari diketahui tidak lulus Ujian Nasional (UN) Sekolah dasar. Sering bolos dan malas belajar ditengarai adalah penyebab ia gagal dalam tes akhir untuk masuk ke sekolah menengah tingkat pertama tersebut.

Ketika di puncak ketenaran pada tahun 2009 dahulu, bocah asal Dusun Kedungsari Desa Balongsari Kecamatan Megaluh, Jombang ini bahkan didapati sempat mangkir dari kegiatan belajar mengajar hingga satu bulan. Dan lucunya, agar mau kembali bersekolah ia harus dijemput Kepala Sekolah SD terlebih dahulu.

Setibanya di sekolah dan masuk waktu belajar, Ponari bukannya mendengarkan apa yang diajarkan oleh gurunya. Sebaliknya, ia malah asyik memainkan ponsel baru yang dibeli dari hasil mengobati pasien.

Memercayai dukun atau paranormal adalah sebuah kebodohan. Pasalnya, sering kali yang terjadi bukannya Anda mendapatkan apa yang Anda mau, tetapi Anda mendapatkan apa yang tidak Anda inginkan. Tuhan lah sumber dari segala sesuatu. Kepada Dia lah seharusnya Anda bersandar dan berharap, sambil tentu saja Anda melakukan apa yang menjadi bagian Anda.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...