Selasa, 10 Juli 2012

Pesan Mimpi Di Akhir Juni 2012


Shalom, 

Saya bermimpi jelas sekali waktu tanggal 28 Juni, malam, setelah acara KKR Unity To Conquer di Semarang selesai. Setelah Ev. Nany Susanty dan Ev. Daniel Krestianto mendapat penglihatan dan bernubuat tentang situasi 6 bulan ke depan dan zaman kesusahan di 2013 nanti (kemungkinan Masa Antikristus):

1. Saya melihat orang-orang digiring seperti zaman Nazi / Hitler, untuk dibantai dan disiksa.
2. Melihat salib-salib dibakar , orang-orang disuruh menghujat nama Yesus. Saya juga melihat beberapa orang yang saya kenal dan bahkan ada beberapa penari (profetik) pun ikut digiring.
3. Antek-antek Antikristus memakai baju hitam-hitam dan berkerudung (seperti di film-film okultisme).
4. Muncul nabi-nabi palsu (setan yang berubah wujud seperti hamba-hamba Tuhan) dan banyak orang mengikuti mereka.
5. Ada pasukan / orang-orang yang tidak terlihat (invisible) dan menolong orang-orang untuk menguatkan iman mereka, mereka bisa membunuh antek-antek Antikristus itu, tanpa diketahui. Mereka bisa terbang dan loncat ke sana ke mari tanpa terlihat. Antek-antek Antikristus bisa dibunuh dengan pedang roh waktu ditancapkan di tengkuk mereka (belakang leher). Dalam mimpi tersebut, saya mencoba menusuk di perut tapi tidak mati dan antek-antek Antikristus tidak mempunyai darah, mereka haus akan darah orang-orang. 

Pasukan yang menolong ini hanya bisa menolong orang-orang yang benar-benar beriman (artinya yang tidak mau ikut menghujat).
Dari seorang pendoa Indonesia.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...