Sabtu, 28 Juli 2012

Ceramah Ustad Masjid Al-Muttaqin (Pemimpin Jakarta Harus Beragama Muslim, Karena Jika Tidak Beragama Muslim Akan Terjadi Bencana Seperti Kota Padang)


Calon incumbent Gubernur DKI Fauzi Bowo menghadiri acara buka puasa, bersama alim ulama di Masjid Al-Muttaqin, Jumat (27/7/2012).

Ceramah seorang ustad di masjid tersebut, lagi-lagi menyinggung masalah SARA, jelang Pemilukada DKI putaran kedua.

Masjid Al-Muttaqin di Jalan Sukamulya III RT 08/01, Kemayoran, Jakarta Pusat memang ada dalam agenda Safari Ramadan Fauzi Bowo.

Dalam ceramahnya, Ustad Fahmi Albuqorih mengatakan, Umat Islam harus mencari pemimpin yang beriman, sehingga memiliki rasa takut dosa dan akan melakukan perbuatan adil.

"Umat Islam harus cenderung memilih pemimpin yang seiman. Saya lahir dan besar di Jakarta. Jadi, saya punya beban yang sangat berat melihat orang Islam memilih pemimpin yang bukan dari golongan kita. Saya tidak dipesan untuk omong seperti ini, melainkan karena saya sangat prihatin," ujar Fahmi.

Menurutnya, Jakarta bakal tercerai dan ternoda, bila yang memimpin Jakarta bukan dari golongan Muslim.
Sang ustad menambahkan, tak pantas kaum Muslim mengangkat pemimpin yang bukan dari golongan Muslim sendiri.

"Kalau Jakarta dipimpin non Muslim, maka bisa saja Jakarta seperti Padang, yang dilanda gempa dan banjir bandang seperti saat ini," tuturnya.

"Saya pesan, Anda semua boleh memilih siapa saja, tapi jangan keluar dari kaidah Islam. Karena, perjuangan para habaib dan habib akan ternoda kalau kita memilih orang-orang yang bukan dari golongan kita," paparnya.

Sumber

Hhmm bagaimana pendapat pembaca semuanya tentang Ustad tersebut? Silahkan berkomentar :) 
Share this article :

3 comments:

  1. Apakah satu negara itu cuma berdasarkan agama ?
    Kenapa ga suruh Tuhan aja kalau gitu yang pimpin Negara ini ?
    Kalau negara itu mau baik, dan bagus, ga boleh memandang seorang pemimpin dari agama, tapi dari experience yang telah mereka peroleh..!!

    BalasHapus
  2. Apakah satu negara itu cuma berdasarkan agama ?
    Kenapa ga suruh Tuhan aja kalau gitu yang pimpin Negara ini ?
    Kalau negara itu mau baik, dan bagus, ga boleh memandang seorang pemimpin dari agama, tapi dari experience yang telah mereka peroleh..!!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...