Sabtu, 05 Mei 2012

Pesan Penting !! Dari Father God


Pesan Penting:
AKU, TUHAN, BAPA Surgawi kalian, memanggil semua orang untuk berdoa dari hari ini di dalam NAMA YAHUSHUA, ANAKKU Terkasih. Alasan untuk ini adalah bahwa antikristus akan menggunakan nama: 'Yesus Kristus' sebagai identitas-nya dalam masa tribulasi, ketika mempelaiKU pergi. Akan sulit, masa-masa yang sulit, seperti yang belum pernah dilihat di bumi ini. AKU sudah memanggil banyak mempelaiKU untuk berdoa dalam Nama asli ANAKKU: YAHUSHUA. Jadikan ini kebiasaan terkasihKU, nama YAHUSHUA memiliki kuasa yang lebih dan sangat menyenangkanKU, TUHAN kalian. TUHAN memberitahu saya (Sabrina), bahwa faktanya DIA membuat Nama ini dikenal sekarang dalam surat-surat ini, agar ini menjadi tanda (dari KEDATANGAN YAHUSHUA YANG SEGERA)
.

Catatan Penting:
TUHAN terus memanggil mempelaiNYA untuk benar-benar mendekatkan diri pada Tuhan, berpuasa dan menyembah TUHAN pada jam-jam terakhir ini. Ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hatimu di Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskanmu dan membuatmu benar-benar siap sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YAHUSHUA


Penglihatan Penting:
Kami menerima update secara rutin dari mimpi dan penglihatan yang diterima oleh dua bersaudara kecil, Jonathan dan Sebastian yang berusia 12 dan 10 tahun. Berikut adalah pesan-pesan baru-baru ini yang kami terima dari orang tua Jonathan dan Sebastian:

Perkataan dari TUHAN kepada Jonathan: 6/3/12 pkl 20:41

Ketika menyembah Tuhan dan berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, YAHUSHUA (Yesus) berkata,

"MempelaiKU harus kembali kepada-KU, TIDAK ADA WAKTU LAGI!" AKU ADA DI PINTU! Orang-orang mengabaikanKU setiap hari, setiap detik. PERSIAPKAN untuk KedatanganKU yang segera...segera! Orang-orang berpikir mereka bisa menjadi benar di hadapanKU pada detik-derik terakhir, tapi TIDAK ADA YANG TAHU Hari atau Jamnya. AKU akan datang seperti pencuri di malam hari ketika tidak ada orang yang mengharapkannya. Miliaran orang akan tertinggal. MILIARAN!'' selesai.

Perkataan dari TUHAN kepada Sebastian: 10/3/2012 pkl 9.11 pagi

Ketika berdoa dengan bahasa roh dengan Ibu saya, TUHAN berkata, "Saat-saat yang membahayakan sedang datang". Selesai.

Ketika berdoa dengan bahasa roh dengan ibu saya,YAHUSHUA (Yesus) berkata, "Gereja HARUS kembali kepadaKU. Ini bukanlah lelucon atau sesuatu yang dibuat oleh manusia. Orang-orang berpikir mereka bisa menjadi benar di hadapanKU pada detik terakhir, namun tidak bisa begitu ... ini tidak akan bisa! Carilah di dalam Alkitab. Aku akan membuat mereka menjadi tertipu. Aku akan mendatangkan kesesatan atas mereka. YAHUSHUA (Yesus) berkata, "Harus berapa lama lagi generasi ini tidak memiliki iman. Berapa lama lagi Aku harus menunggu sampai kalian memperhatikan suaraKU. Jika kalian tidak datang kepadaKU, kalian akan menghadapi murkaKU yang mengerikan. MempelaiKU tidak akan berada di sini karena ia percaya kepadaKU.

YAHUSHUA (Yesus) berkata, "AKU sedih bahwa banyak orang berpikir bahwa AKU bukan Mesias. Kalian dapat merasa AKU mengetuk pintu hati kalian.

Kalian pikir kalian memiliki segala kekayaan. Seperti bunga bakung di ladang, kalian akan jatuh dan keindahan penampilan kalian akan binasa. Dia yang menambahi KitabKU, kepada mereka AKU akan menambahkan malapetaka dari Mesir. Orang harus kembali kepada-Ku! Mereka berpikir mereka akan berhasil, tetapi tidak.

Bersiaplah hari ini! Lihatlah hari ini adalah saat yang tepat.

YAHUSHUA (Yesus) berkata, "KedatanganKU begitu segera". 144.000 saksi ada di sini. Antikristus ada di sini. Kita harus siap dan memiliki pelita yang penuh dengan minyak ekstra". Selesai.


Perkataan dari TUHAN kepada Sebastian: 17/3/2012 pkl 15:08

Ketika berdoa dalam bahasa roh, TUHAN berkata, "BERITAHU UMATKU BAHWA AKU DATANG SANGAT...SANGAT...SANGAT...SEGERA!''

Perkataan dari TUHAN kepada Jonathan: 19/3/2012 pkl 19:05

Ketika berdoa dalam bahasa roh,YAHUSHUA (Yesus) berkata, "Orang-orang melupakan AKU. Gereja harus kembali kepadaKU. TIDAK ADA WAKTU LAGI! Jangan bercampur dengan orang-orang yang tidak percaya dan ikut dalam perbincangan mereka. Kita harus menjadi kudus di jam terakhir ini. Kalian harus memfokuskan waktu kepadaKU. Orang-orang bahkan tidak sekalipun datang ke hadiratKU atau melihat Alkitab”.

Sumber 
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...