Sabtu, 05 Mei 2012

Panggilan Terakhir (THE LAST CALL) - Sabrina, Peringatan Untuk Berpuasa


Surat dari FATHER GOD - Diberikan kepada Sabrina, tanggal 27 Januari 2012:

Anak-anakKU yang Terkasih, putra dan putri, ini adalah surat peringatan yang serius.

AKU telah memanggil banyak orang untuk berpuasa dan berdoa. Setiap orang dari kalian telah AKU panggil untuk berpuasa dan berdoa di tempat yang intim. Berapa banyak dari kalian yang membaca ini, yang telah meresponnya?

AKU tidak suka untuk mengirim Perkataan ini, tapi kalian tidak memberikanKU pilihan. Ini adalah peringatan yang serius. Oleh karena itu, dengan ini, AKU memanggil semua orang, SEMUA ORANG untuk memulai berpuasa 40-hari hari ini. Mereka yang terlatih dalam puasa, bisa berpuasa 40-hari hanya dengan minum air .

Ini akan sangat menyenangkanKU. Banyak dari kalian yang berpikir bahwa kalian siap untuk pengangkatan (Rapture), tapi tidak! Jangan naif dan bodoh.

Jika kalian berjalan dalam dosa, kalian TIDAK mendengar SuaraKU! Kalian tertipu.
Jika kalian berjalan dalam dosa, kalian tidak menerima PandanganKU atau PenglihatanKU atau Mimpi-mimpi.
Jika kalian berjalan dalam dosa, kalian tertipu.

Begitu sederhana dan begitulah AKU mengaturnya. Waktunya telah tiba, pada hari ini, untuk berjalan dalam kemurnian jiwa, roh, dan hati. Bagaimana kalian bisa diangkat (Raptured) jika kalian tahu ada dosa dalam hidup kalian?

Penyelinap sesat yang merayap ke dalam mimpi kalian, dalam pikiran kalian, dalam fantasi kalian ...! Apa? Apakah ini terlalu keras? Baca FIRMANKU! Lihat siapa yang TIDAK  masuk ke dalam KerajaanKU.

Apakah kalian pikir AKU tidak serius dengan FIRMANKU? FIRMANKU sangat serius dan benar dan diberikan kepada kalian sehingga kalian akan hidup tanpa dosa, dalam kebersihan dan kemurnian. Jenis (dosa) ini tidak dapat hilang tanpa berpuasa dan berdoa. Jadi bagaimana kalian berpikir untuk menjadi siap jika kalian tidak serius berpuasa, sebagaimana AKU sudah memintanya begitu lama?

Jadi dari sekarang, jika kalian ingin siap, ingin menerima pembebasan, ingin menerima penyembuhan, mulailah kalian berpuasa. AKU TIDAK ingin ada alasan lagi! TIDAK ada alasan lagi! Tidak ada alasan untuk siapapun. Siapapun dapat berpuasa, bahkan 40 hari.

ANAKKU telah berpuasa 40 hari di padang gurun. Nabi-nabiKU telah berpuasa 40 hari di padang gurun. Mengapa kalian pikir ini tidak penting bagi kalian?! Orang-orang munafik-lah kalian, jika kalian berpikir seperti itu.

Begitu banyak yang masih perlu pembebasan, begitu banyak! AKU siap membantu kalian, tapi ini satu-satunya solusi. Tanyalah kepadaKU untuk bagaimana dan mengapa dan AKU akan menjawab kalian. Berhenti menginginkan jawaban-jawaban dari orang-orang di sekitar kalian, karena kebanyakan dari mereka tidak mendengar suaraKU.

Apakah kalian mendasarkan hidup kalian pada respon dari orang lain?
Apakah kalian mendasarkan iman dan hasil akhir kalian berdasarkan respon dari orang lain?
Seseorang yang kalian percaya?

AKULAH Satu-satunya yang dapat dipercaya. AKU telah mengatakan: Jangan mempercayai apapun dan siapapun! Ini adalah hari-hari terakhir. Ini adalah jam-jam terakhir sebelum ANAKKU datang. Persiapkan diri kalian!

Berikan AKU hidup kalian dalam puasa dan doa dan lihat apa yang AKU, TUHAN akan lakukan dalam Belas KasihanKU padamu. Puasa ini adalah dalam rangka persiapan untuk Kedatangan ANAKKU, sebagai persiapan bagi diri kalian sendiri, sehingga kalian dapat sepenuhnya menerima pembebasan dan penyelamatan.

Bertanyalah kepadaKU bagaimana dan mengapa berpuasa dan AKU akan menjawab kalian. AKULAH PENASIHAT, TUHAN dan TUAN kalian. AKU ADALAH AKU. Bukankah oleh karena itu AKU memiliki semua jawaban?

Maafkan AKU karena begitu keras anak-anakKU, tetapi ini harus. Kalian membaca Surat-surat ini dan melanjutkan hidup kalian seolah-olah tidak ada yang salah, seolah-olah kalian memiliki semua kebijaksanaan.

Ini bukanlah surat-surat dari kedua hambaKU, semua ini adalah Surat-suratKU, Perkataan-perkataanKU. Mereka hanya tersedia untuk menulis dan menyampaikan PerkataanKU. Jadi datanglah kepadaKU jika kalian memiliki pertanyaan-pertanyaan. AKULAH PENASIHAT kalian.

Waktunya singkat dan AKU sedang mencari bejana keemasan yang murni dan bersih yang bersedia, untuk bekerja melalui mereka di jam-jam terakhir ini. Apakah kalian bersedia? Apakah kalian bersedia membiarkan diri kalian digunakan sebagai bejana tersebut?

Untuk menarik banyak orang lagi untuk masuk ke dalam KerajaanKU?
Untuk berdiri melayani orang lain?
Untuk membuat perbedaan di dunia ini?
Untuk melihat nama kalian tertulis dalam Buku Surgawi yang mencatat Perbuatan-perbuatan Pengorbanan untuk TUHAN kalian?

AKU sedang mencari ... Tapi, AKU tidak dapat menggunakan bejana yang tidak bersedia untuk mengosongkan diri mereka sepenuhnya untuk TUHAN mereka. Itu tidak mungkin. AKU hanya dapat menggunakan mereka yang bersedia... bersedia untuk berbuat lebih jauh lagi untuk TUHAN mereka.

Lakukanlah semuanya untukKU dan ANAKKU, bukan untuk diri kalian sendiri. AKU tidak bisa menggunakan bejana yang masih penuh dengan racunnnya sendiri, yang masih perlu pembebasan penuh, dan pemurnian diri mereka sendiri, untuk (menjangkau) orang lain.

Datanglah, dan biarkan AKU mentahirkan kalian sebagai bejana keemasan yang murni, sehingga kalian benar-benar dapat membuat perbedaan di dunia ini.

Percayalah, anak-anakKU, itulah yang sedang kita bicarakan. Kepercayaan dan Iman: tanpa Iman, mustahil untuk menyenangkanKU. Jadi percayalah dan yakinlah kepadaKU selama puasa ini.

MataKU menjelajah seluruh dunia untuk membantu mereka yang mencari AKU dengan sungguh-sungguh. Inilah Firman untuk saat ini. Datanglah dan masuklah.

FATHER GOD

Obaja 1:3 : Keangkuhan hatimu telah memperdayakan engkau, ya engkau yang tinggal di liang-liang batu, di tempat kediamanmu yang tinggi; engkau yang berkata dalam hatimu: "Siapakah yang sanggup menurunkan aku ke bumi?" 

1 Korintus 6:8-10 : 8 Tetapi kamu sendiri melakukan ketidakadilan dan kamu sendiri mendatangkan kerugian, dan hal itu kamu buat terhadap saudara-saudaramu. 9 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, 10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. 

Galatia 5:19-21 : 19 Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, 20 penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah, 21 kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah. 

Wahyu 21:8 : 8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua." 

Matius 7:21 : Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 

Matius 5:17-48

Matius 4:1-2 : 1 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis. 2 Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus. 

Keluaran 34:27-28 : 27 Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Tuliskanlah segala firman ini, sebab berdasarkan firman ini telah Kuadakan perjanjian dengan engkau dan dengan Israel.'' 28 Dan Musa ada di sana bersama-sama dengan TUHAN empat puluh hari empat puluh malam lamanya, tidak makan roti dan tidak minum air, dan ia menuliskan pada loh itu segala perkataan perjanjian, yakni Kesepuluh Firman. 

Ulangan 9:18 : Sesudah itu aku sujud di hadapan TUHAN, empat puluh hari empat puluh malam lamanya, seperti yang pertama kali--roti tidak kumakan dan air tidak kuminum--karena segala dosa yang telah kamu perbuat, yakni kamu melakukan apa yang jahat di mata TUHAN, sehingga kamu menimbulkan sakit hati-Nya.

1 Raja-raja 19:8 : Maka bangunlah ia, lalu makan dan minum, dan oleh kekuatan makanan itu ia berjalan empat puluh hari empat puluh malam lamanya sampai ke gunung Allah, yakni gunung Horeb. 

Yoel 2:12 : "Tetapi sekarang juga," demikianlah firman TUHAN, "berbaliklah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengaduh." 

Matius 9:15 : Jawab Yesus kepada mereka: "Dapatkah sahabat-sahabat mempelai laki-laki berdukacita selama mempelai itu bersama mereka? Tetapi waktunya akan datang mempelai itu diambil dari mereka dan pada waktu itulah mereka akan berpuasa. 

Kisah Para Rasul 14:23 : Di tiap-tiap jemaat rasul-rasul itu menetapkan penatua-penatua bagi jemaat itu dan setelah berdoa dan berpuasa, mereka menyerahkan penatua-penatua itu kepada Tuhan, yang adalah sumber kepercayaan mereka. 

Ibrani 11:6 : Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. 

2 Tawarikh 16:9a : Karena mata TUHAN menjelajah seluruh bumi untuk melimpahkan kekuatan-Nya kepada mereka yang bersungguh hati terhadap Dia. 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari).
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...