Sabtu, 05 Mei 2012

Panggilan Terakhir (THE LAST CALL) - Sabrina De Muynck (Belgium): PETUNJUK LEBIH LANJUT 40 HARI PUASA SERIUS


Banyak mempelai perlu pembebasan/penyembuhan dan ini hanya bisa terjadi selama masa puasa serius. TUHAN mengetahui ini, itulah sebabnya DIA mengatakan kepada kita untuk berpuasa sekarang, karena ANAKNYA akan segera datang.

Ini juga tentang ketaatan. Banyak mempelai sudah memulai 40 hari puasa awal tahun ini, karena mereka telah dipimpin oleh TUHAN. Banyak di dalam Alkitab yang melakukan 40 hari puasa, termasuk YAHUSHUA, agar siap untuk pelayananNYA.

Sabrina De Muynck (Belgium): PETUNJUK LEBIH LANJUT 40 HARI PUASA SERIUS
(diupdate tanggal 2 Maret 2012)

Banyak yang bertanya kepada saya tentang 40 hari puasa, jadi TUHAN memberi saya ijin untuk mengirim kata-kata secara umum untuk ini.

Pertama-tama, mengapa 40 hari puasa?
Di atas segala sesuatu, hati dapat menipu. Banyak yang berpikir bahwa mereka sudah siap untuk pengangkatan, tetapi sebenarnya tidak. Seperti yang TUHAN katakan di salah satu SuratNYA, begitu banyak racun masih berada di dalam hati kita. Jika Raja Daud harus berdoa/puasa sepanjang waktu untuk ini, apalagi kita! Jika saudara membaca Mazmur, dia berbicara mengenai hati lebih dari segalanya.Banyak mempelai perlu pembebasan / penyembuhan dan ini hanya bisa terjadi selama masa puasa serius. TUHAN mengetahui ini, itulah sebabnya DIA mengatakan kepada kita untuk berpuasa sekarang, karena PUTRANYA akan segera datang.Ini juga tentang ketaatan. Banyak mempelai sudah memulai 40 hari puasa awal tahun ini, karena mereka telah dipimpin oleh TUHAN. Banyak di dalam Alkitab yang melakukan 40 hari puasa, termasuk YAHUSHUA, agar siap untuk pelayananNYA. Jadi mengingat ini, bagaimana dengan kita?
Kedatangan TUHAN sudah sangat dekat sekarang, dan antikristus sudah akan muncul (dan berkuasa). Jika kita tidak berpuasa dan tidak menghabiskan waktu yang berkualitas dengan TUHAN di Tempat Rahasia, kita akan tertipu. Ini adalah waktu yang lebih daripada waktu-waktu sebelumnya untuk dekat denganNYA.Alkitab berkata bahwa bahkan orang-orang pilihan pun akan tertipu, dan banyak yang sudah tertipu. Puasa serius perlu supaya kita menerima pembebasan sepenuhnya, yang berarti di dalam jiwa kita (emosi) dan juga tubuh kita (secara fisik), untuk datang benar-benar dekat kepada TUHAN, supaya DIA dapat mengungkapkan hal-hal kepada kita sekarang di hari-hari terakhir ini, secara (untuk) pribadi maupun secara umum. Ini hal yang diperlukan untuk mempelai.TUHAN sedang berbicara banyak sekarang melalui hamba-hambaNYA di seluruh dunia dan mereka yang memiliki telinga, akan mendengar. Kita melakukan puasa ini karena cinta kasih kita kepadaNYA, untuk Mempelai Pria terkasih kita. DIA melakukan itu untuk kita, mengapa kita tidak melakukan hal yang sama?
Bagaimana berpuasa?

Ini adalah kata-kata umum yang FATHER pimpin saya untuk berikan kepada orang-orang untuk puasa ini:Saya melakukan 40 hari puasa air yang berarti saya tidak makan. Saya hanya minum air dan jus organik. Jika saudara tidak bekerja penuh waktu, cobalah untuk melakukan hal yang sama. Mohon selalu berdoa dan carilah TUHAN bagaimana saudara harus berpuasa pada situasi saudara. Tidak semua orang diperbolehkan minum jus selama puasa air. Setiap situasi berbeda. Jadi pastikan saudara mencari TUHAN secara serius untuk hal ini.Jika saudara bekerja penuh waktu atau belajar, makanlah hanya setelah jam 6 sore beberapa sayuran (tanpa gula), dan tidak yang lainnya. Saudara dapat memasak sayurannya, makan sayurannya mentah atau makan sup sayuran. Saudara dapat minum air sebanyak yang saudara inginkan.

Sakit atau merasa lemah bukanlah alasan, sebagaimana yang DIA katakan dalam Surat 130: Tidak ada alasan lagi! Ketika saudara mulai merasa sakit setelah beberapa hari, jangan panik, kebanyakan yang saudara lalui ini adalah merupakan pembebasan, jadi percayalah TUHAN dan biarkan DIA melakukan PekerjaanNYA.

Jangan fokus pada ada yang saudara rasakan, yang paling penting adalah bahwa saudara dibebaskan, disembuhkan, dipersiapkan, dibersihkan, … 

Terobosan sering terjadi setelah hari ke 21, jadi bagi saudara yang melakukan doa-doa peperangan rohani, tetapi belum berpuasa akhir-akhir ini, lakukanlah doa-doa peperangan hanya setelah hari ke 21. 

Bagi yang tidak terlatih dalam puasa sama sekali:

Jika saudara tidak terlatih dalam puasa sama sekali, saudara dapat memulai dengan puasa Daniel,
Berusahalah untuk makan hanya setelah jam 6 sore dan minum cukup air (boleh minum air sepanjang hari) dan jika diperlukan, minum jus organik (jus tanpa pengawet dan kimia) 

Puasa manapun yang saudara lakukan, mohon hindari makanan-makanan manis dan gula!

Mohon berdoa untuk ini, carilah TUHAN dengan sungguh-sungguh dan TUHAN akan mengungkapkan kepada saudara bagaimana saudara dapat melakukan ini.

TUHAN memberkati dan memberi saudara kekuatan!
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...