Sabtu, 05 Mei 2012

Panggilan Terakhir (THE LAST CALL) - AS akan Terbelah Menjadi DUA Waktu Hampir Habis


Ya, negeri-negeri lain akan dihakimi; tetapi Amerika akan dibuat sebagai contoh olehKU untuk seluruh dunia ini dengan sangat segera sekarang. BERTOBATLAH DARI DOSA-DOSA KALIAN. BERDOALAH UNTUK JIWA-JIWA YANG HILANG SUPAYA TERTULIS DALAM KITAB KEHIDUPAN, DAN BERJAGALAH, TERKASIHKU. DATANGLAH KEPADAKU, YAHUSHUA ANAKKU, DAN DIISI DENGAN RUACH HAKODESH KAMI – ROH KUDUS. WAKTU SUDAH HAMPIR HABIS, DAN SEKARANG HAMPIR TENGAH MALAM.

Peringatan di Amerika Serikat akan datang terlebih dahulu: gempa-gempa bumi kecil, banjir-banjir dan hujan-hujan, dan kondisi cuaca buruk lainnya ... dan kemudian PENGHAKIMAN-PENGHAKIMAN yang SEBENARNYA akan terjadi, seperti yang telah AKU peringatkan di Surat-suratKU yang sebelumnya untuk kalian. Mohon indahkanlah panggilan ini, terkasihKU. Mohon BERTOBATLAH dan bersiaplah untuk apa yang akan terjadi.

YHWH FATHER GOD's Last Call, 24 April 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI YHWH FATHER GOD (147A)

Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (the Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

"Panggilan Terakhir" ("The Last Call")

~  BADAI YANG SEDANG DATANG - dan HARAPAN atas PANGGILANKU untuk KALIAN!
24 April 2012

Anak-anak terkasihKU,

Kehidupan di seluruh Dunia-seperti yang kalian tahu-akan berubah secara dramatis. Kalian yang berada di Amerika: persiapkan diri kalian, anak-anakKU terkasih! Persiapkan diri kalian-roh, jiwa dan tubuh. Sebuah Pembagian Besar akan datang ke Amerika Serikat: di antara orang-orang, dan di negeri itu. Dia akan terbelah menjadi dua, tepat di patahan New Madrid-dari Canada sampai ke garis pantai teluk. Ini akan menjadi tanda bagi banyak orang bahwa “RUMAH ATAU KERAJAAN TERPECAH-PECAH TIDAK DAPAT BERTAHAN”. Amerika Serikat yang secara fisik terpecah, anak-anakKU yang terkasih, TIDAK akan BERTAHAN dan akan jatuhIni adalah penghakimanKU yang akan memungkinkan negara-negara yang berbatasan dengan negeri kalian (AS), yang didiami musuh-musuh kalian, untuk berbaris masuk dan menyerang.

Ini akan membuat Amerika menjadi sangat rentan dan memungkinkan si Pendurhaka untuk melangkah masuk. Bagi mereka yang telah AKU beritahu dan minta untuk bergegas untuk meninggalkan BABEL: Carilah AKU mengenai Meninggalkan BABEL SEKARANG! Untuk mereka yang telah AKU beritahu untuk pergi ke pegunungan: Carilah AKU mengenai PERGI KE PEGUNUNGAN SEKARANG! BAGI MEREKA YANG TELAH AKU BERITAHU UNTUK TINGGAL DAN BERADA DI DALAM PERLINDUNGAN DAN KEDAMAIANKU: JAUHI DUNIA DAN TINGGALLAH DIBAWAH SAYAP PERLINDUNGANKU SEKARANG! Anak-anakKU terkasih, saat AKU memimpin kalian, untuk menyimpan makanan dan minuman. Meskipun jika itu BUKAN untuk KALIAN, itu dapat membantu yang lain pada saat dibutuhkan.

KELUARLAH DARI DIA, ANAK-ANAKKU YANG TERKASIH – KELUAR DARI DIA SEKARANG! Siapkan diri untuk KemuliaanKU untuk turun ke bumi ini, seperti di ruangan atas ... menunggu, berdoa, berpuasa... BERSIAPLAH!

Ya, negeri-negeri lain akan dihakimi; tetapi Amerika akan dibuat sebagai contoh olehKU untuk seluruh dunia ini dengan sangat segera sekarang. BERTOBATLAH DARI DOSA-DOSA KALIAN. BERDOALAH UNTUK JIWA-JIWA YANG HILANG SUPAYA TERTULIS DALAM KITAB KEHIDUPAN, DAN BERJAGALAH, TERKASIHKU. DATANGLAH KEPADAKU, YAHUSHUA ANAKKU, DAN DIISI DENGAN RUACH HAKODESH KAMI – ROH KUDUS. WAKTU SUDAH HAMPIR HABIS, DAN SEKARANG HAMPIR TENGAH MALAM.

Mohon, anak-anak terkasih, musuh akan mencoba untuk menipu kalian dengan kerentanan terbesar kalian. Carilah AKU tentang apakah ini (kerentanan) dalam hidup kalian, sehingga jerat tidak datang dekat tempat tinggal kalian.

Berperanglah bagiKU anak-anakKU – berdoalah doa peperangan kalian setiap hari. Pakailah Perlengkapan Senjata kalian dan bersiaplah untuk peperangan, karena ini telah dimulai.

Peringatan di Amerika Serikat akan datang terlebih dahulu: gempa-gempa bumi kecil, banjir-banjir dan hujan-hujan, dan kondisi cuaca buruk lainnya ... dan kemudian PENGHAKIMAN-PENGHAKIMAN yang SEBENARNYA akan terjadi, seperti yang telah AKU peringatkan di Surat-suratKU yang sebelumnya untuk kalian. Mohon indahkanlah panggilan ini, terkasihKU. Mohon BERTOBATLAH dan bersiaplah untuk apa yang akan terjadi. Yang sedang berlangsung sekarang BELUM diajarkan di gedung-gedung gereja. Carilah AKU untuk apa yang Kitab Suci BENAR-BENAR ungkapkan dan maksudkan di saat ini SEKARANG!

Ingatlah, terkasihKU, ini adalah teka-teki yang luar biasa! AKU akan berbagi dengan kalian misteri-misteri dan rahasia-rahasia Surgawi. Datanglah kepadaKU, carilah AKU, dan AKU akan mengkonfirmasikan SEMUANYA ini kepada kalian!

Anak-anakKU – Anak Laki-laki dan Perempuan:

“ INI ADALAH PANGGILAN TERAKHIRKU.”

Shalom…

Bersiaplah untuk Peperangan!

ABBA FATHER YHWH kalian, JEHOVAH NISSI GOD

NB -Harap baca Obaja, Yunus, Ester. Juga, harap renungkan Yeremia 50, Mazmur 1, Mazmur 5, Mazmur 18, Mazmur 20, Mazmur 27, Mazmur 28, Mazmur 32, Mazmur 41, Mazmur 56, Mazmur 91, Mazmur 121, Mazmur 140, I Petrus 4-5, Lukas 5, Wahyu 18 ,Yohanes 14, Yesaya 40, Yesaya 43, Yohanes 4:23-24, Filipi 2:10-11, Matius 12:25, Markus 3:12, Lukas 11:17, Yehezkiel 3-10. TERIMA KASIH!
24 April 2012:

TerkasihKU, Hari ini AKU ingin berbicara kepada kalian tentang apa yang akan terjadi – Tribulasi yang akan datang, terkasihKU.

Banyak dari kalian yang tidak siap yang akan harus melalui masa kesengsaraan (tribulasi) yang sulit. AKU sudah memanggil kalian untuk melarikan diri dari apa yang akan terjadi: ke pegunungan, seperti yang diutarakan FIRMANKU.

Satu akan diangkat (raptured), tetapi yang lain akan tinggal. Pindahkanlah diri kalian sendiri sekarang ke tempat yang lebih aman, terkasihKU. Banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih sebagai mempelaiKU yang sejati dan murni. Sangat sedikit yang terpilih.

Ini bukanlah pilihanKU SENDIRI, terkasihKU. Seperti yang kalian ketahui, kalian semua punya pilihan sendiri. Tetapi waktunya habis. Ini adalah Akhir Jaman, dan mempelaiKU yang sejati dan murni terbentuk. Dia akan diangkat (raptured) ketika ANAKKU YAHUSHUA datang untuk membawanya Pulang untuk beberapa saat.Seluruh waktu adalah di TanganKU, seperti yang kalian ketahui. Pengungkapan FirmanKU juga ada di TanganKU. Ini adalah saat ketika banyak Firman-Firman ini, disegelsampai Akhir Jaman, kini diungkapkan kepada mereka yang serius mencari AKU - hanya kepada mereka yang telah AKU pilih untuk ini, yang sekarang berpuasa dalam doa dan yang telah meninggalkan semua kegiatan yang lain untuk mencari dan menyenangkan AKU.

Waktunya singkat, terkasihKU, seperti yang telah AKU serukan selama bertahun-tahun. SuaraKU telah pergi ke dunia ini untuk menyelamatkan banyak orang, untuk membangunkan banyak orang, untuk membawa banyak orang ke dalam tujuan Akhir Jaman mereka dalam AKU.

Banyak yang menolak PerkataanKU. AKU bukan TUHAN yang membiarkan DIRINYA diolok-olok. AKU adalah TUHAN yang penuh Kasih dan Panjang Sabar, tetapi waktunya habis! Kalian telah memiliki semua kesempatanterkasihKU, untuk sepenuhnya mempersiapkan diri di dalam AKU.

AKU mengirim banyak ujian ketaatan tahun lalu, tahun sebelumnya, dan tahun sebelumnya ... dan juga tahun ini khususnya: panggilan terakhirKU untuk berpuasa dalam kekudusan dan kemurnian untuk TUHAN kalian, panggilan terakhir untuk menjadi siap untuk TUHAN kalian ketika DIA datang untuk mengangkat mempelaiNYA.Siapa mempelaiKU, terkasihKU? Itu semua ada di dalam FIRMANKU. Banyak hal yang telah disegel, tetapi sekarang segel akan dibuka dan diungkapkan kepada para nabiKU dan kepada mereka yang telah serius mencari AKU dalam puasa, doa, dan penyembahan. AKU mengungkapkan rahasia-rahasiaKU hanya kepada mereka. Mereka tahu kebenarannya.

Jadi terkasihKU, jika kalian tidak siap sekarang untuk bertemu dengan AKU, maka AKUkhawatir bahwa kalian harus melalui Tribulasi. Tetapi di sini AKU juga masih akan berbelas kasihan.

Saksi-saksiKU akan dikirim keluar dan malaikat-malaikatKU akan berdiri di sisi kalian. Yang penting, terkasihKU, adalah untuk bertindak dalam iman yang murni dan tekad yang benar-benar kuat selama masa ini. AKU masih akan melihat hati kalian.

Tetapi ketahuilah bahwa jika kalian tidak diangkat (raptured) sekarang, kondisi hati kalian tidak meyakinkan bagiKU. Janganlah berkata bahwa kalian tidak cukup diperingatkan, terkasihKU. Kalian sudah cukup diperingatkan.

Tapi AKU bukan TUHAN yang terlambat. AKU melakukan sesuai dengan FIRMANKU. Jadi setiap orang akan menerima sesuai dengan imannya dan kemampuan mereka untuk menyerahkan diri kepadaKU, ANAKKU dan RUACH HAKODESH KAMI—ROH KUDUS, sebagaimana kalian menyebutNYA.Ini adalah waktu yang sangat serius untuk hidup, terkasihKU. Ini benar-benar Akhir Jaman, dan penganiayaan, penindasan dan kegelisahan besar akan datang. Musuh akan menganiaya dan mengejar mempelaiKU yang tinggal. Mengapa dia tidak diangkat?

Karena dia bukan bagian dari kelompok terpilih yang merupakan mempelaiKU yang sejati dan murni yang telah akan diangkat, dan ini terjadi dengan sangat segera sekarang. Dia (mempelaiKU yang sejati dan murni) mengenal AKU.

Kalian tidak benar-benar mengenal AKU, dan ada banyak dari kalian yang AKU tidak kenal. Jadi terkasihKU, AKU ingin menyemangati kalian untuk tidak putus asa ketika masa kesusahan besar (great tribulation) datang ke dunia ini. MempelaiKU--mereka yang tertinggal—akan dianiaya dan ditindas dengan kegelisahan yang besar.

Setiap orang memiliki kesempatan, selalu telah memiliki kesempatan. Setiap orang menerima sesuai dengan pilihan yang dia buat. Tetapi pilihanKU untuk mempelaiKU yang sejati, murni sekarang dibuat. Dia tidak jatuh ke dalam dosa dan dia telah mengenakan pakaian pertobatan, puasa dan doa. Dia telah mengorbankan segalanya untukKU, seperti yang FIRMANKU minta. Benar, terkasihKU?

Kalian semua memiliki FIRMANKU, dan keyakinan yang dalam di dalam diri kalian tentang dosa terhadap Perintah-perintahKU. Jika seseorang tidak melakukan Perintah-perintahKU, AKU tidak dapat membawanya ke dalam KekudusanKU, ke dalam KerajaanKU.Kata-kata ini adalah sulit, AKU mengetahuinya terkasihKU, tetapi Kata-kata ini berbicara tentang kebenaran—kebenaran yang sesungguhnya, terkasihKU. Kebenaran yang sejati.Bacalah dan bacalah lagi FIRMANKU dan lihatlah apa yang diperlukan untuk masuk ke KejaraanKU.

Apakah kalian pikir bahwa semua Kata-kata sebelumnya hanyalah buang-buang waktu? Tidak, terkasihKU! Tetapi waktu telah tiba untuk mencerna siapakah mempelaiKU yang sejati, dan siapa yang bukan. MempelaiKU yang sejati akan dilindungi dan aman pada hari yang jahat itu. Dia akan KUlindungi.

Tetapi AKU berbicara sekarang kepada kalian yang belum menjadi bagian dari kelompok ini: Larilah ke tempat yang lebih aman! Carilah AKU dalam puasa dan bersujud, dan lihatlah dan dengarlah apa yang AKU ingin lakukan untuk kalian. AKU memberikan peringatan-peringatan dan kesempatan-kesempatan yang melimpah, tetapi sekarang adalah saatnya untuk BERTINDAK. AKU masih ingin untuk membawa masuk dan melindungi banyak untuk saat yang akan datang ini: Saat Kegelisahan yang Besar. Tetapi terserah pada kalian untuk mencariKU sekarang dan bertanya tentang kondisi kalian yang sebenarnya. Mungkin AKU akan berbelas kasihan dan mengamankan kalian.

Dosa yang tak terkatakan sedang berlangsung di banyak hati kalian; dapatkah AKU membiarkannya? Apakah AKU harus mengabaikannya? AKU adalah Kudus, dan tanpa kekudusan tidak seorangpun datang ke dalam KerajaanKU!
Amin, YHWH FATHER GOD yang Maha Kuasa telah berbicara.

Matius 24:15-22  "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya--
16  maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
17  Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya,
18  dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya.
19  Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu.
20  Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat.
21  Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.
22  Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.

Matius 24:40-44  Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;
41  kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.
42  Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
43  Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.
44  Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga."

Daniel 12:9-10  Tetapi ia menjawab: "Pergilah, Daniel, sebab firman ini akan tinggal tersembunyi dan termeterai sampai akhir zaman.
10  Banyak orang akan disucikan dan dimurnikan dan diuji, tetapi orang-orang fasik akan berlaku fasik; tidak seorangpun dari orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.

Daniel 12:1  "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.

Daniel 11:31-35  Tentaranya akan muncul, mereka akan menajiskan tempat kudus, benteng itu, menghapuskan korban sehari-hari dan menegakkan kekejian yang membinasakan.
32  Dan orang-orang yang berlaku fasik terhadap Perjanjian akan dibujuknya sampai murtad dengan kata-kata licin; tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak.
33  Dan orang-orang bijaksana di antara umat itu akan membuat banyak orang mengerti, tetapi untuk beberapa waktu lamanya mereka akan jatuh oleh karena pedang dan api, oleh karena ditawan dan dirampas.
34  Sementara jatuh, mereka akan mendapat pertolongan sedikit, dan banyak orang akan menggabungkan diri kepada mereka secara berpura-pura.
35  Sebagian dari orang-orang bijaksana itu akan jatuh, supaya dengan demikian diadakan pengujian, penyaringan dan pemurnian di antara mereka, sampai pada akhir zaman; sebab akhir zaman itu belum mencapai waktu yang telah ditetapkan.

Matius 24:9-13  Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,
10  dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
11  Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
12  Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
13  Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.

Lukas 13:22-30: Siapa yang diselamatkan

Matius 5:20  Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

Matius 7:21  Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 18:3  lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.

1 Korintus 6:9-10  Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
10  pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Galatia 5:21  kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu--seperti yang telah kubuat dahulu--bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.

Efesus 5:5  Karena ingatlah ini baik-baik: tidak ada orang sundal, orang cemar atau orang serakah, artinya penyembah berhala, yang mendapat bagian di dalam Kerajaan Kristus dan Allah.

Wahyu 21:7-8  Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku.
8  Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...