Kamis, 03 Mei 2012

Microsoft Akan Non-Aktifkan Windows XP Tahun 2014



8 April 2014, Microsoft akan menghentikan dukungannya terhadap OS Windows XP. Microsoft tidak akan lagi memberikan update untuk keamanan bagi Windows XP. Tidak hanya Windows XP saja yang akan dinonaktifkan, Office 2003 pun akan turut serta dalam kebijakan ini.
2014, 
Microsoft Akan Non-Aktifkan Windows XP
Walaupun Windows XP dan Office 2003 adalah merupakan salah satu Operating System dan software terbaik yang pernah dikeluarkan Microsoft, namun seiring zaman dan teknologi Microsoft pun harus rela menghentikan dukungannya bagi Windows XP dan Office 2003.
2014, Microsoft Akan 
Non-Aktifkan Windows XP
Hal tersebut diumumkan oleh Direktur Pemasaran Microsoft, Stella Chernyak, dikutip dari FoxNews. Ia mengatakan teknologi terus berevolusi, begitu juga dengan kebutuhan dan harapan penggunanya. Microsoft ingin terus memberikan teknologi yang selalu terdepan bagi para penggunanya.
2014, Microsoft Akan 
Non-Aktifkan Windows XP
Walaupun pada kenyataannya, saat ini terutama di Indonesia masih banyak pengguna yang menggunakan Windows XP dan Office 2003 karena tidak semua orang senang melakukan perbaruan dan sudah merasa nyaman dengan yang sudah berjalan.

Microsoft kini sedang menghitung hari saat tiba waktunya sistem operasi windows XP akan 'menghilang' untuk personal komputer. Perusahaan software tersebut menggunakan sebuah postingan di blog untuk mengingatkan kepada dunia bahwa dua tahun lagi, MIcrosoft tidak akan men-support sistem operasi generasi lama itu, dan user harus berpindah ke penggantinya yakni Vista dan Windows 7. "Kami ingin mengingatkan hitung mundur dua tahun atas berakhirnya  masa windows XP dan office 2003." ucap direktur marketing Microsoft, Stella Chernyak. Ia menyarankan kepada pengguna komputer, pebisnis untuk mulai 'migrasi' mesinnya ke versi terbaru sebelum Microsoft menutup riwayat XP pada 8 April 2014 mendatang.
2014, Microsoft Akan 
Non-Aktifkan Windows XP
Dalam waktu 2 tahun kedepan, mau tidak mau semua pengguna diharuskan untuk dapat beradaptasi dengan beralih mulai beralih menggunakan Windows 7 dan Office 2010 sambil menunggu release final Windows 8.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...