Selasa, 22 Mei 2012

Kesaksian - Puji Tuhan Rumahku Kemasukan Maling


Kami sekeluarga pergi jalan-jalan sebentar ke Mal dekat rumah. Jam 10.00 pagi (Sabtu) setelah Christopher selesai test untuk masuk SD, kami langsung pergi jalan-jalan. Pulang sekitar jam 13.30 saya lihat ada banyak orang kumpul di rumah tetangga seberang. Wah, saya pikir pasti ada maling masuk. Saya tidak menyangka kalau rumah saya juga kemasukkan maling.

Begitu sampai depan pagar, dari mobil rasanya saya bisa melihat ke dalam rumah. Wah, kayaknya ada yang tidak beres. Jangan-jangan rumah kami juga kemalingan. Dan benar saja begitu saya turun dari mobil, gembok pagar sudah tidak ada dan Pintu utama masuk rumah sudah terbuka.
Saya kaget sekali, begitu melihat ke dalam rumah, semuanya sudah berantakan. Yang hilang 1 TV LCD 32″, 2 cincin mas, dan 1 DVD. Puji Tuhan LapTop dan komputer tidak ikut di ambil padahal hanya terletak diatas meja. Kok bisa ya? tapi itulah Tuhan Yesus, Dia selalu memberikan perlindungan bagi anak-anakNya.
Dari kejadian ini, kami sekeluarga belajar untuk bersyukur dan lebih dekat lagi dengan Tuhan. Kenapa kami harus mengalami hal ini? bukankah kami berdoa terus setiap hari? Tapi Tuhan punya rencana lain. Yang harus di perhatikan,semua barang-barang kami bisa hilang. Tapi Tuhan menjaga jiwa kami.

Dari sini kami belajar bahwa, barang apapun yang kami miliki di dunia ini akan sirna, jadi kami tidak boleh mengandalkan apapun yang kami miliki di dunia ini karena tidak menjamin keselamatan kami. Tuhan Yesus lah perlindungan kami. Puji Tuhan.

Rumah yang kami tempati saat ini adalah rumah sewa. Saya terus berpikir siapa tahu tahun depan Tuhan kasih rumah yang menjadi milik kami sendiri TANPA cicilan. Kenapa? Karena saya pernah punya pengalaman tahun 1997 ketika motor saya hilang di parkiran. Pada saat ini saya lemes sekali tapi hati saya bersyukur dengan berkata ” Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil” Terpujilah Tuhan.

Dan anda tahu, 1 bulan kemudian melalui kejadian yang aneh saya di beri uang tunai oleh bos saya waktu untuk beli motor baru tanpa di cicil. Padahal motor yang hilang masih dicicil. Bukankah sangat ajaib?
Intinya, pada saat kita mengalami kejadian yang menyedihkan ingat lah Tuhan menyertai kita walaupun kita berjalan dalam lembah kekelaman. Asal kita tetap bersyukur kepadaNya.

Sumber
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...