Sabtu, 05 Mei 2012

Firman dan Doa Peperangan Rohani


Berperanglah bagiKU anak-anakKU–berdoalah doa peperangan kalian setiap hari. Pakailah Perlengkapan Senjata kalian dan bersiaplah untuk peperangan, karena ini telah dimulai.

Ini adalah doa yang serius untuk melawan musuhKU, untuk memproklamirkan agar Surga terbuka ke atas rumah, bangunan-bangunan, gereja-gereja dan kota-kota. Ini adalah doa yang serius untuk membongkar kekuatan musuhKU, untuk menyerang mereka secara terbuka dan untuk memecahkan dan meledakkan mereka. Ini bukan doa bagi mereka yang tidak berpuasa dengan serius sekarang ini, ini hanya untuk mereka yang telah berpuasa lama atau memiliki niat untuk berpuasa dalam waktu yang lama. Ini untuk mereka yang merindukan makanan yang benar-benar padat dari TUHAN mereka, dan tidak dimaksudkan bagi mereka yang masih minum susu. Ini adalah peringatan yang serius mempelaiKU.

FIRMAN & POIN-POIN DOA PEPERANGAN ROHANI
(Dari THE LAST CALL dari Father God - Tgl 24 Februari 2012 dan 24 April 2012

Mohon dimulai dengan doa yang diajarkan TUHAN:

Matius 6:9
BAPA kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu,
datanglah Kerajaan-MU, jadilah kehendak-MU di bumi seperti di sorga.
Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya
dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami;
dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat.

Karena ENGKAUlah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya!

Di dalam Nama YAHUSHUA Amin!

**********************************************************************************

BAPA di dalam Nama YAHUSHUA, saya bertobat dari (mengakui dosa-dosa yang disadari maupun yang tidak disadari). Saya sangat menyesal BAPA, mohon ampuni saya atas segala dosa-dosa ini dan saya memaafkan diri saya sendiri. BAPA dalam Nama YAHUSHUA, saya bertobat, menolak dan meninggalkan dosa-dosa itu sekarang. Sekarang saya patahkan setiap kutukan dan dengan rendah hati saya mohon kepada BAPA untuk menghapus setiap penghakiman yang terkait dengan dosa-dosa yang  telah saya lakukan di dalam Nama YAHUSHUA. Saya memohon agar ENGKAU menutup bungkus saya dengan Darah YAHUSHUA, ya BAPA, dari atas kepala saya sampai ke telapak kaki saya dan mohon bantu saya agar tidak kembali ke dosa-dosa itu. Terima kasih BAPA dalam Nama YAHUSHUA, Amin. "

**********************************************************************************

Lukas 10:19

Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.

2 Timotius 1:7

Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.


Kami berterima kasih BAPA dalam nama YAHUSHUA atas pengurapanNYA kepada kami hari ini untuk menjadi prajurit doaMU. Kami berterima kasih BAPA karena memberikan kami kemampuan untuk memerangi musuh-musuhMU. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak menjadi pasif dan akan secara terbuka berdoa melawan musuh-musuh TUHAN. Dan kami minta BAPA, di atas segalanya supaya kami dibersihkan dengan darah YAHUSHUA. Terima kasih untuk mengampuni kami atas segala dosa dan pelanggaran kami terhadapMU, BAPA. Kami meminta kepadaMU ya TUHAN agar hati dan tangan kami bersih di hadapanMU dan setiap pekerjaan-perkerjaan yang jahat di tengah-tengah kami dihapuskan oleh darah YAHUSHUA. Kami tutup bungkus diri kami dengan darah YAHUSHUA dari ujung kepala kami sampai telapak kaki kami. Kami melepaskan darah YAHUSHUA ke atmosfer (silakan ulangi kalimat ini: - kami melepaskan darah YAHUSHUA ke atmosfer – 5 kali). Kami melepaskan darah YAHUSHUA kepada setiap orang yang berjalan melalui pintu itu, kami melepaskan darah YAHUSHUA ke atas seluruh kota (sebutkan nama kota tempat anda tinggal), kami melepaskan darah YAHUSHUA ke atas seluruh kota (sebutkan nama kota tempat anda tinggal), kami melepaskan darah YAHUSHUA ke seluruh udara, dimensi dan alam -- darah YAHUSHUA (ulangi 3 kali), Api dari 'RUACH HAKODESH' – ROH KUDUS (ulangi 3x), Kemuliaan dan Kuasa Api TUHAN.

BAPA, kami menyerahkan diri kami kepada kehendakMU, TUHAN tunjukkanlah kepada kami setiap kebohongan atau tipu daya setan atau yang setiap musuh-musuhMU telah tujukan kepada kehidupan kami dan bebaskan kami dari setiap pencobaan, tahan setiap penipuan atau manipulasi musuh yang mungkin sejalan dengan keinginan-keinginan kami, ampunilah kami karena ketidakpedulian kami dan karena tidak beroperasi sepenuhnya di dalam KehendakMU, ya BAPA, kami mengampuni diri kami sendiri dan kami meminta kepadaMU untuk membantu kami agar tidak jatuh ke dalam perangkap dan skema rancangan musuh yang menyesatkan kami. TUHAN mohon aktifkan iman kami, berikan kami pengetahuan dan hikmat tentang musuh yang bersiap menyerang negeri dan semua rancangan penghancuran dan semua rancangan penggelapan, kami meminta pewahyuan untuk mengungkap rahasia-rahasia di ruang rapat Neraka. Bantulah kami untuk mengungkap rahasia-rahasia di ruang rapat di langit kedua dimana musuhMU berada.

BAPA, batalkanlah jerat, rancangan, dan rahasia musuh. Tolonglah, TUHAN, BAPA, sediakanlah kelimpahan Cinta Kasih untuk membuka dan menerangi mata kami dengan mata Kristus, berilah kami pikiran hikmat ilahiMU, bukalah hati kami dan setiap Firman profetik yang akan membawa Kemenangan. Mampukan kami untuk menerima, mengambil kembali dan menyapu barang curian dan rampasan musuh yang telah dipegang dan diambilnya, kami nyatakan dan tetapkan di Nama YAHUSHUA. BAPA, ambil kembali dari tangan yang jahat, BAPA kami mengaku kepadaMU, bahwa kami tidak memiliki kebenaran, ya TUHAN, oleh Darah YAHUSHUA dan Salib yang kami bawa, musuh telah dikalahkan dan kami nyatakan bahwa kami memiliki setiap kuasa atas musuh dan tidak ada yang dengan cara apapun akan datang melawan kami, ya BAPA. TUHAN, kami meminta kepadaMU agar mengenakan perlengkapan senjata TUHAN kepada kami. Kaki kami berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil Damai sejahtera dan dalam otoritas serta dalam Nama YAHUSHUA. Dan dalam nama YAHUSHUA, kami menghancurkan otoritas kekacauan, kami berikatpinggangkan kebenaran, kami siap untuk bertindak, berbajuzirahkan keadilan – dalam Nama YAHUSHUA, dan terutama kami menggunakan perisai Iman yang memadamkan semua panah api dari iblis, kami mengenakan ketopong keselamatan, kami mengikat pikiran YAHUSHUA ke dalam pikiran kami, untuk menghapus serangan keraguan dari musuh atau tekanan iblis serta penguasa dunia, kami mengambil Pedang Roh - Firman TUHAN dan kami mengambil senjata rohani kami dan oleh darah serta Nama YAHUSHUA. Kami menghancurkan semua roh-roh jahat dan musuh kami yang ada di Dunia ini - di bumi, di udara, di daratan, di semua saluran udara, di laut, di air, BAPA, penuhi hidup kami dengan hadiratMU dan KuasaMU dan dengan Api Roh dari RUACH HAKODESH – ROH KUDUS TUHAN - YHWH. Penuhilah kami dengan ROHMU, dengan KuasaMU dan KemuliaanMU - O BAPA TUHAN kami, penuhi kami dengan KemuliaanMU. Biarlah nyata di tempat (gereja atau di mana anda berada: rumah dll), di dalam tubuh orang-orang ini, anak-anakMU laki-laki dan perempuan BAPA, dengan Kuasa dan HikmatMU di tengah-tengah masa keluar dari padang gurun, di tengah-tengah masa transisi, dan perubahan. Kami tidak akan tidur atau menempatkan diri kami di kamp musuh pada saat kami menduduki tanah ini.

BAPA, baptislah kami lagi dengan ApiMU dengan urapan yang baru – pengurapan akhir jaman BAPA, yang ENGKAU katakan akan lakukan dalam Yoel 2 - AKU akan mencurahkan ROH-KU ke atas semua manusia ... dan buatlah di dalam kami hati baru yang murni. Dalam nama YAHUSHUA, sekarang kami akan mengambil otoritas dan kuasa atas pemikiran dan pola pikir kami, kami mengambil otoritas atas setiap lampiran dalam pikiran, setiap godaan jahat, setiap roh penyesatan, setiap roh kesedihan dan duka, setiap roh kesalahan, kecemasan, kemarahan, ketakutan, kekecewaan, setiap roh keraguan, ketidakpercayaan dan kegagalan, setiap roh penghukuman, setiap roh kesombongan, setan kemarahan, kecemburuan, roh mengasihani diri sendiri dan pembenaran diri sendiri, roh iri hati, setiap roh yang membuat pasif, lesu dan lemah, setiap pola pikir kemiskinan, kekurangan, hutang dan kurangnya kesejahteraan dan setiap serangan dari musuh, semua tuduhan jahat, setiap tindakan yang datang kepada kami melalui mimpi-mimpi dan dalam pikiran kami, segala macam perbuatan jahat yang menghancurkan yang datang di malam hari, di dalam mimpi-mimpi kami, setiap mimpi yang memanipulasi emosi kami, setiap roh kritis, setiap roh yang mencari-cari kesalahan, setiap roh yang mengendalikan, kami kirimkan darah YAHUSHUA (ulangi 5 kali). Kami kirimkan dan lepaskan  Malaikat-malaikat Akhir Jaman TUHAN, tentara-tentaraNya dari Surga untuk menghancurkan, memusnahkan, dan mematahkan, mengikat dan membutakanmu dan melemparkan entitas-entitas jahat ke Gehena - Neraka sekarang dalam Nama YAHUSHUA.

Kami menangkap semua kuasamu, kami mengikat kuasa-kuasamu dan kami membuatmu tidak berdaya dan tidak bisa beroperasi dan kami melumpuhkanmu (ulangi 5 kali) kami tahan kuasamu (ulangi 5 kali) kami melucutimu (ulangi 5 kali) kami membatalkan setiap pekerjaan-pekerjaanmu (ulangi 5 kali) Kami menarikmu ke bawah dan menghancurkanmu (ulangi 5 kali) Kami membinasakanmu (ulangi 5 kali). Dalam Nama YAHUSHUA yang penuh Kuasa! (Berdoa dalam Roh).

Dalam Nama YAHUSHUA yang penuh Kuasa, dan Darah YAHUSHUA, kami panggil penghakiman atasmu dan kami mengutukmu di akar-akarmu, kami membasahi akar-akarmu secara menyeluruh dengan Darah YAHUSHUA dan melayangkan kapak kepadamu dan kami menghancurkan akar-akarmu (ulangi 5 kali). (Berdoa dalam Roh). Kami membakarmu dengan api (ulangi 5 kali) Api dari RUACH HAKODESH - ROH KUDUS (ulangi 5 kali), Dalam Nama YAHUSHUA yang penuh Kuasa. (Berdoa dalam Roh).

Setiap rancangan kehancuran jahat yang ditujukan kepada kami, ke (nama pelayanan atau rumah tangga), visi kami, misi kami, kemajuan kami, setiap roh kematian sebelum waktunya, pembunuhan atau aborsi, setiap iblis kematian, setiap roh Babel dan anti-kristus, setiap roh penyiksa, setiap roh yang merampok TUHAN, setiap roh pembuang, setiap roh penyimpangan, setiap roh ketidakpedulian, setiap roh yang merampok janji-janji TUHAN kepada kami, visi kami, kemakmuran kami, takdir kami, terobosan luar biasa kami, setiap amukan musuh, setiap rancangan terhadap Kehendak, Firman, dan tujuan TUHAN atas hidup kami. Kau roh kepasifan yang mencoba menahan kami dalam belenggu, frustasi, kecemasan, kebingungan, setiap roh kesepian, pemecah belah, setiap roh yang melecehkan, keletihan, roh keputusasaan yang merampok TUHAN, roh kemarahan, perlawanan, depresi, penindasan, setiap musuh dan penghancur Iman kami - setiap kubu, roh Babel, setiap penguasa finansial dunia dan roh yang menentang kemakmuran kami, setiap kubu dan setan nafsu, semua roh yang menghalangi, roh Leviathan dan Python, semua ksatria setan, semua pemerintah dan penguasa, setiap penguasa jahat dunia ini, semua yang jahat di tempat-tempat setan yang menentang kami, pelayanan kami, pintu yang terbuka bagi kami, janji-janji kami, terobosan kami, semua roh jahat kehancuran, kondisi yang jahat, ruang rapat rahasia Neraka, alam kegiatan setan, setiap roh kelemahan, setiap roh kemiskinan dan kekurangan, hutang dan kesejahteraan, setiap roh penguasa dunia, setiap kuasa yang menentang penyediaan kami dari BAPA, dan kesehatan kami, setiap roh jahat yang telah datang untuk menyerang kami hari ini dan minggu-minggu yang akan datang.

Setiap kata instruksi jahat atas keluarga ini, tubuh, setiap perkataan jahat yang dikeluarkan oleh Kerajaan kegelapan, atas semua figur otoritas serta semua pelayanan di kota ini. Setiap rencana para penyihir perempuan, penyihir laki-laki dan setiap roh sihir, setiap roh Izebel, setiap roh jahat yang menahan kami sebagai tawanan, setiap roh jahat yang mengalihkan perhatian, setiap roh perpecahan, setiap roh stagnasi, setiap roh keterikatan dan jebakan, setiap ikatan jiwa yang bukan berasal dari TUHAN dan kuk perbudakan yang menahan kami sebagai tawanan, setiap rancangan kejahatan atas siapapun di keluarga kami, jemaat, atas rumah tangga kami atau atas milik kami.

Kami Kirimkan Darah YAHUSHUA (ulangi 5 kali) Panah-panah Darah ke kerajaanmu (ulangi 5 kali). Kami menangkap kuasamu, kami mengikat dan membutakanmu dan kami membuatmu tidak berdaya dan tidak bisa beroperasi. (Berdoa dalam Roh). Dalam Nama YAHUSHUA kami melumpuhkanmu (ulangi 5 kali). Kami tahan kuasamu (ulangi 5 kali). Dengan Api ROH KUDUS, kami membakarmu (ulangi 5 kali). Kami menarikmu ke bawah dan menghancurkanmu (ulangi 5 kali). Kami memusnahkanmu (ulangi 5 kali), dalam Nama YAHUSHUA yang penuh Kuasa! Kami panggil penghakiman ke atasmu, dan mengutukmu di akar-akarmu, kami membasahi akar-akarmu secara menyeluruh dengan Darah YAHUSHUA, kami menjatuhkan kapak ke akar-akarmu, kami menghancurkan akar-akarmu (ulangi 5 kali) kami membakarmu dengan Api (ulangi 5 kali), Api ROH KUDUS - RUACH HAKODESH dalam Nama YAHUSHUA yang penuh Kuasa. (Berdoa dalam Roh).

Setiap rencana jahat yang hendak menghancurkan, setiap panah penghancur jahat terhadap pelayanan ini, tim pimpinan pelayanan ini, setiap rancangan jahat terhadap mereka yang menjadi bagian pelayanan ini, setiap panah instruksi dan rancangan jahat atas pikiran orang-orang, terhadap Pastor/Pendeta (sebutkan nama), tim pimpinan pelayanan, jemaat, janji-janji. Setiap rancangan yang jahat, setiap panah jahat yang mengalihkan perhatian dan menghancuran terhadap Keselamatan, Penyembuhan, Pelepasan, Terobosan-terobosan dan Mujizat-mujizat Akhir Jaman TUHAN, Mujizat-mujizat Kreatif umat TUHAN. Setiap kuk perhambaan, setiap kubu setan dan pemerintah serta kuasa yang beroperasi bercampur tangan atau ditugaskan melawan Pastor/Pendeta (nama), Tim Kepemimpinan, dan ke atas jemaat.

Setiap rancangan jahat yang beroperasi ke atas orang-orang, di atmosfer, atas saluran udara bangunan ini, setiap roh balas dendam, serangan balasan, setiap burung-burung jahat di udara yang datang untuk mencuri atau menghancurkan FIRMAN TUHAN. Setiap roh penghalang, penyesatan, setiap roh pemberontakan, setiap roh keras kepala, setiap roh agamawi, setiap roh kelelahan, setiap roh kepalsuan, setiap roh penghukuman, setiap kejahatan yang terus mengikat pikiran, jiwa, hati dan roh orang-orang. Setiap rancangan jahat yang mencegah orang-orang dari mendengar atau menerima atau mengungkap Kehendak serta Perintah TUHAN, setiap pelahap yang tersembunyi, setiap kutukan yang tersembunyi, setiap kuasa yang melawan urapan dan Kemuliaan akhir jaman dari TUHAN, setiap roh yang mencari-cari kesalahan, setiap roh gosip dan yang merampok TUHAN, setiap roh okultisme dan psikis, setiap roh tenung, setiap kuasa yang menahan - KAMI KIRIM DARAH YAHUSHUA (ulangi 5 kali) Panah-panah darah ke Kerajaanmu, kami menahan kuasamu dan membuatmu tidak berdaya dan tidak bisa beroperasi. Dalam NAMA YAHUSHUA yang penuh Kuasa, kami melumpuhkanmu (ulangi 5 kali), kami tahan kuasamu (ulangi 5 kali), kami membakarmu dengan ROH KUDUS - Api RUACH HAKODESH (ulangi 5 kali), kami tarik engkau ke bawah dan kami menghancurkanmu, kami memusnahkanmu (ulangi 5 kali). (Berdoa dalam Roh). Kami panggil penghakiman ke atasmu, dan mengutukmu di akar-akarmu, kami membasahi akar-akarmu secara menyeluruh dengan Darah YAHUSHUA, kami melayangkan kapak ke akar-akarmu, kami menghancurkan akar-akarmu (ulangi 5 kali). Kami membakarmu dengan Api (ulangi 5 kali) Api dari ROH KUDUS - RUACH HAKODESH, Dalam Nama YAHUSHUA yang penuh Kuasa. (Berdoa dalam Roh).

Dalam Nama YAHUSHUA kami mengaktifkan dan melepaskan semua Malaikat yang ditugaskan kepada kami, datanglah malaikat-malaikat pelayanan kami dan semua roh yang melayani, datanglah –malaikat-malaikat Perang dan Perlindungan kami, datanglah malaikat kemakmuran kami, datanglah malaikat-malaikat pemenuhan kami, datanglah malaikat-malaikat lawatan kami, datanglah malaikat-malaikat perlindungan dan penolong kami, datanglah malaikat-malaikat berkat dan anugerah kami, datanglah malaikat-malaikat penghubung ilahi, janji ilahi, hubungan ilahi, dan peluang ilahi kami. Datanglah malaikat-malaikat pemulih dan terobosan kami. Kami mengirimkan kalian dari Surga. Datanglah (ulangi 5 kali) Kami melepaskan kalian (ulangi 5 kali) dalam Nama YAHUSHUA yang penuh Kuasa!


Terima kasih BAPA! Surga kami sekarang terbuka dan kami hidup di bawah Surga yang terbuka untuk menerima semua yang ENGKAU kehendaki untuk kami! Dan kami memiliki Kuasa sekarang untuk berdoa di bawah Surga yang terbuka dan sekarang Surga telah terbuka, kami berterima kasih BAPA, YAHUSHUA dan RUACH HAKODESH! Berkat darahMU, kami dibasuh sepenuhnya dan kami dipenuhi dengan RUACH HAKODESH-MU- ROH KUDUS. Terima kasih TUHAN Yang Maha Kuasa! Glory Glory Glory bagi TUHAN kami! Haleluyah, Haleluyah, Haleluyah! KAMI mengasihiMU dan memberikanMU SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT DAN KESAKSIAN PENUH KUASA BAPA! BAPA, biarlah KerajaanMU datang hari ini dan biarlah KEHENDAKMU TERJADI PADA HARI INI DI BUMI SEPERTI DI DALAM SURGA!

Berkatilah pelayanan ini (nama pelayanan) - Penuhilah dengan KemuliaanMU di sini, ya BAPA, Engkaulah Shekinah Glory dan keagungan. Kami memohon kepadaMU untuk hadir di sini lebih dari sebelum-sebelumnya! Sentuhlah setiap kehidupan di sini hari ini ya TUHAN Yang Maha Kuasa! YHWH, janganlah ada satu hambatan di udara yang datang mengganggu Pastor/Pendeta. Ijinkan ROHMU untuk mengalir lebih dari sebelum-sebelumnya. Terima kasih BAPA yang terkasih, Terima kasih YAHUSHUA - mesias kami, dan terima kasih RUACH HAKODESH untuk semua yang telah KAU lakukan, yang sedang KAU lakukan dan yang akan KAU lakukan di masa depan! Amin!
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...