Senin, 16 April 2012

TAHUKAH ANDA !!! oleh Mr.Bind


Inilah fakta atas beberapa orang yang telah mengolok-olok Yesus Kristus


John Lennon (Penyanyi kelompok The Beatles)

john01 

Sebelum meninggal, saat wawancara dengan sebuah majalah Amerika, Jhon Lennon berkata :            “Kekristenan akan berakhir. Dan akan menghilang. Saya yakin hal itu, tidak dapat diragukan lagi, Yesus Kristus sih lumayan, tapi tujuan-tujuanNya terlalu sederhana. Hari ini kami (the Beatles) lebih terkenal dari Dia (tahun 1966). Jhon Lennon setelah mengatakan bahwa the Beatles lebih terkenal dari Yesus Kristus, Ia dibunuh oleh penggemarnya dengan enam kali tembakan.

Tancredo Neves (Presiden Brazilia)

tancredo01 
selama masa kampanye kepresidenannya, dia berkata bahwa jika ia mendapat 500.000 suara pemilih dari partainya, maka Tuhan pun tidak akan bisa menyingkirkan dia dari posisi kepresidenannya. Tancredo Neves memang berhasil mendapatkan suaranya, namun dia jatuh sakit sehari sebelum pelantikannya sebagai presiden dan hari itu juga meninggal.

CaZuZa (Komposer Brazilia penganut bi-sexual, penyanyi dan penulis puisi)

Selama shownya di Canecio-Rio de Janeiro, ketika dia sedang mengisap rokok, dia menghembuskan beberapa asap rokoknya ke udara dan berkata : “Yesus, ini asap rokok untuk-Mu”
Di akhir hidupnya dia meninggal dalam keadaan yang sangat mengerikan karena Aids pada usia 32 tahun.

Orang yang membuat TITANIC

Setelah pembangunan kapal Titanic, seorang reporter bertanya, seberapa amankah kapal Titanic tersebut! Dengan nada mengejek dia menjawab: “Tuhan pun tidak akan bisa menenggelamkannya.”  “Hasilnya. Saya rasa anda semua tahu apa yang terjadi dengan Titanic”.

Marilyn Monroe (aktris)

monroe01

Dia dikunjungi oleh Pdt. Billly Graham pada saat sebuah pertunjukan show Billy Graham berkata bahwa Roh Tuhan telah mengutusnya untuk memberitakan injil kepada Marilyn Monroe. Setelah mendengarkan apa yang ingin disampaikan oleh Billy Graham, Dia berkata: “Saya tidak perlu YesusMu”. Seminggu kemudian Marilyn Monroe di temukan tewas di apartemennya.

 Bon Scott (penyanyi, mantan vokalis grup AC/DC)

bonscott01

Dalam salah satu lagu yang dinyanyikannya tahun 1979, berbunyi: “Jangan hentikan saya, saya akan terus turun, turun ke jalan neraka!! Mengejek dan mengangkat poster Yesus.” Pada tanggal 19 Februari 1980, Bon Scott di temukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri.

Campinas (tahun 2005) Brazilia

Sekelompok sahabat yang mabuk pergi untuk menjemput seorang temannya. Pada saat ibu anak tersebut mengantar anaknya ke mobil, dia sangat kuatir dengan kemabukan teman-temannya, sambil memegang tangan anaknya yang duduk di mobil ibu ini berkata: “Anakku pergilah bersama dengan Tuhan dan kiranya Dia melindungiMu”. Anaknya menjawab: “Ya jika Tuhan mau duduk di bagasi sebab di dalam sini sudah penuh.” Beberapa jam kemudian anak-anak muda tersebut mengalami sebuah kecelakaan yang fatal dan semuanya tewas. Mobilnya bahkan tidak dapat dikenali lagi jenisnya. Namun anehnya bagasi mobil tersebut utuh. Polisi berkata bahwa tidak mungkin bagasi mobil tersebut bisa utuh. Yang lebih mengejutkan mereka, didalam bagasi tersebut ada satu peti telur, namun tidak ada satu pun yang pecah.

Christine Hewitt, jurnalis Jamaika dan Pelawak.

Ia berkata bahwa Alkitab adalah buku terburuk yang pernah di tulis. Juni 2006, dia ditemukan tewas terbakar dimobilnya dan tidak dapat dikenali lagi.

Penutup

Amsal 21:13, : “Siapa memelihara mulut dan lidah memelihara diri dari kesukaran”
Amsal 10:11, : “Mulut orang benar adalah sumber kehidupan”

Bagaimana dengan kita??
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...