Rabu, 18 April 2012

SURAT YANG DIDIKTEKAN TUHAN YESUS KEPADA SUSAN (USA) DAN SABRINA (BELGIUM) UNTUK GEMBALA GEREJA/PENDETA/PASTOR 30 JULI 2011


Jangan takut untuk berbicara pada mereka tentang dosa mereka, tentang kekudusan dalam hidup mereka, tentang hati yang bertobat, dan menyalibkan diri setiap hari, dan mengorbankan kedagingan mereka sendiri. Itulah JALAN yang harus mereka jalani.

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susan
(US) & Sabrina (Belgium)

TUHAN YESUS memberikan Surat kepada Sabrina pada 30 Juli 2011:
Saya ingin menunjukkan DIRIKU kepada pemimpin gereja di tempat yang pertama hari ini:

Mengapa kalian mengajarkan domba kalian untuk mengikuti jalan dunia? Mengapa AKU dengar dari minggu ke minggu, pesan dari setan?

Kalian memimpin pengikut kalian dalam kesuam-suam kuku-an, karena mereka bukan lagi pengikutKU, tetapi mereka bergantung pada kata-kata kalian. Apakah kalian menyadari apa dampaknya bagi domba?

Bukannya memimpin mereka ke padang rumput hijau yang subur, di mana ROHKU hadir berlimpah, kalian menuntun mereka ke tempat-tempat kering, di mana mereka berkeliaran tanpa pernah mencicipi KelimpahanKU dalam hidup mereka. Tanpa pernah mengalami segala bentuk pembebasan, mempercayai dunia ini, bahwa dia (dunia) ini akan memberikan mereka kebutuhan mereka dan ketakutan.

AKU beritahu kalian para pendeta, ajarlah jemaatKU berjalan di jalan yang benar! AKU telah menunjuk banyak dari kalian untuk tugas ini, tapi kalian tidak mengenalKU atau tidak ingin mengenalKU, dan dengan demikian kalian memimpin jemaat ke jalan yang lebar.

Kepemimpinan... itu bukanlah kepemimpinan, tapi kalian secara harafiah memberikan jemaat ke tangan iblis, lawan dan musuhKU. Dia sekarang memimpin mereka pergi ke kerajaan gelapnya, dengan mengotori telinga dan mata mereka dengan kebohongan-kebohongannya dan dengan kebohongan dunia. Kebohongan yang terdengar baik di telinga mereka dan terasa baik dalam emosi mereka. Mereka dipimpin dengan emosi mereka dan tidak lagi dalam kebenaran FIRMANKU. Ajarkan mereka untuk melakukan FIRMANKU.

Jangan takut untuk berbicara pada mereka tentang dosa mereka, tentang kekudusan dalam hidup mereka, tentang hati yang bertobat, dan menyalibkan diri setiap hari, dan mengorbankan kedagingan mereka sendiri. Itulah JALAN yang harus mereka jalani.

Oh para pendeta, ketahuilah bahwa upah kalian karena mengikuti dan mengajarkan jalan gelap ini akan sangat besar dan sangat mengerikan di ruang-ruang neraka! Kemudian kalian akan tahu apa itu menyenangkan manusia dan bukan melayani Tuhan dalam kebenaran. Kemudian kalian akan menerima upah untuk pekerjaan kalian.

Berhati-hatilah! FIRMANKU jelas dalam segala hal, jika tidak, AKU tidak akan memberikannya. Baca KebenaranKU! Beritahu anak-anakKU, KebenaranKU dari FirmanKU, tanpa mengambil jalan memutar, tanpa penafsiran kalian sendiri atau ledakan emosi kalian, tetapi berpeganglah pada FirmanKU dan ajarkanlah mereka untuk melakukan FirmanKU dan berjalan di dalamnya.

Hanya sedikit sekali dari semua khotbah yang menyenangkanKU. AKU menutupi TelingaKU ketika AKU mendengarkan. Malaikat-malaikatKU berpaling ketika mereka mendengarnya. Mereka hanya bereaksi terhadap FirmanKU, begitu banyak malaikat-malaikatKU menganggur di gereja-gereja kalian.

Mereka tidak bisa membawa BerkatKU, karena mereka tidak memiliki sesuatu untuk dikerjakan. Mereka hanya bereaksi terhadap FirmanKU, malaikat-malaikat KudusKU, utusan-utusanKU. Kalian tidak menyadari apa yang kalian lewatkan.

AKU ingin memberkati gerejaKU dengan semua kebaikan dari surga. AKU ingin membuat kalian bersinar sebagai terang sejati dan murni di dunia ini. Tetapi jika dunia tidak lagi melihat adanya perbedaan dalam perilaku dan kata-kata kalian, lalu terang macam apa kalian ini?

Apakah tujuannya untuk menyenangkan orang-orang? Apakah tujuannya untuk mempromosikan diri kalian sendiri sebagai gembala yang paling simpatik kepada jemaat dan lingkungan? Apakah ada nilai tambah (jika kalian dianggap paling simpatik)?

Tidak dalam KitabKU, tidak dalam HukumKU! FirmanKU jelas. Pimpinlah domba-dombaKU ke jalan yang benar dan ajarlah mereka dari FirmanKU dan bukan dengan khotbah yang kalian buat dengan kehendak sendiri. Ini adalah FirmanKU. Berhati-hatilah para pendeta!

AKU berkata kepada domba-domba sekarang:

Banyak dari kalian yang disesatkan di gereja kalian. Kalian dengan buta mengikuti apa yang diceritakan dalam gereja pada hari Minggu. Tapi kalian juga memiliki tanggung jawab untuk menguji dan menyelidiki segala sesuatunya.

Jadi carilah FirmanKU dan biarkan AKU mengajar kalian dalam KebenaranKU. Dipenuhilah dengan ROHKU dan dengan KebenaranKU. Juga murid-muridKU dipenuhi oleh ROHKU dan mereka berkhotbah dan mengajarkan Firman-firmanKU. Ini juga yang AKU harapkan dari kalian.

Dipenuhilah dengan ROH KUDUSKU dan belajarlah untuk melakukan FirmanKU dan belajarlah untuk mengenal AKU dan bawalah yang lain ke dalam kebenaran, ke KebenaranKU yang Tetap, FirmanKU yang Kudus. Ini adalah tugas kalian.

Jangan menjadi domba yang tersesat dari Jalan Yang Lurus. Ikutilah AKU, demikianlah FirmanKU berkata, dan jangan hanya menjadi pendengar FirmanKU, tetapi juga aktif dalam melakukan FirmanKU di dalam segala bidang kehidupan kalian.

Tanyakan kepadaKU sekarang tentang segala hal dan AKU akan mengungkapkannya kepada kalian. Datanglah kepadaKU setiap hari dalam hidupmu dan dalam semua aspek kehidupan kalian serta dipimpin oleh ROHKU, dari FirmanKU, FirmanKU yang tidak berubah.

Ini adalah Firman-firmanKU hari ini untuk domba-dombaKU, jangan biarkan diri kalian dipimpin di jalan yang bukan JalanKU, tetapi kembalilah kepada Firman TUHAN yang tak pernah berubah dan kepada Satu-satunya GEMBALA dan PEMIMPIN Hidup kalian, TUHAN dan TUAN kalian, YAHUSHUA (Yesus).

Mazmur 23:1-2 : 1 TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. 2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;

Kisah Para Rasul 20:28 : Karena itu jagalah dirimu dan jagalah seluruh kawanan, karena kamulah yang ditetapkan Roh Kudus menjadi penilik untuk menggembalakan jemaat Allah yang diperoleh-Nya dengan darah Anak-Nya sendiri.

Yudas 1:12-13 : 12 Mereka inilah noda dalam perjamuan kasihmu, di mana mereka tidak malu-malu melahap dan hanya mementingkan dirinya sendiri; mereka bagaikan awan yang tak berair, yang berlalu ditiup angin; mereka bagaikan pohon-pohon yang dalam musim gugur tidak menghasilkan buah, pohon-pohon yang terbantun dengan akar-akarnya dan yang mati sama sekali. 13 Mereka bagaikan ombak laut yang ganas, yang membuihkan keaiban mereka sendiri; mereka bagaikan bintang-bintang yang baginya telah tersedia tempat di dunia kekelaman untuk selama-lamanya

Filipi 2:15-16 : 15 supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat  ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia, 16 sambil berpegang pada firman kehidupan, agar aku dapat bermegah pada hari Kristus, bahwa aku tidak percuma berlomba dan tidak percuma bersusah-susah.

Mazmur 103:20 : Pujilah TUHAN, hai malaikat-malaikat-Nya, hai pahlawan-pahlawan perkasa yang melaksanakan firman-Nya dengan mendengarkan suara firman-Nya.

Yudas 1:16 : Mereka itu orang-orang yang menggerutu dan mengeluh tentang nasibnya, hidup menuruti hawa nafsunya, tetapi mulut mereka mengeluarkan perkataan-perkataan yang bukan-bukan dan mereka menjilat orang untuk mendapat keuntungan.

1 Korintus 2:12 : Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.

Kisah Para Rasul 4:31 : Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.

Markus 2:14 : Kemudian ketika Ia berjalan lewat di situ, Ia melihat Lewi anak Alfeus duduk di rumah cukai lalu Ia berkata kepadanya: "Ikutlah Aku!" Maka berdirilah Lewi lalu mengikuti Dia.

Matius 9:36 : Melihat orang banyak itu, tergeraklah hati Yesus oleh belas kasihan kepada mereka, karena mereka lelah dan terlantar seperti domba yang tidak bergembala.

Yohanes 10:11 : Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya;

Surat 143 Diberikan oleh YESUS KRISTUS kepada Susan tanggal 29 Juli 2011

AKU punya Kata-kata sekarang. Nak, tulislah Kata-kata ini:

Dunia ini sedang masuk ke dalam penghentian. Segera dunia akan berubah secara dramatis. Dunia akan menjadi kejam bagi mereka yang tertinggal. Dunia akan berubah secara dramatis. Dunia tidak akan tampak sama. Sudah ada perubahan-perubahan yang datang.

Dunia sedang menutup pintu bagi ALLAH-nya. AKU diberitahu untuk pergi. Dunia ini menghina TUHAN nya. Kalian tahu dari apa yang AKU bicarakan, anak-anakKU. Kalian melihatnya. Kalian tahu bagaimana setiap orang tidak peduli kepada ALLAH mereka. AKU merasakan dinginnya ketidakpedulian yang seperti es terhadapKU dari semua sisi.

Orang-orang tidak ingin berjuang dengan TUHAN mereka. Mereka tidak ingin mengenalKU lebih baik atau membaca Firman-firmanKU, FirmanKU dengan hati-hati dibuat bagi keuntungan mereka di dalam Kitab SuciKU. Tiap halaman adalah emas, penuh dengan Pengetahuan dan Kebenaran-- suatu Kompas untuk membimbing dan menyelamatkan, menyelamatkan jiwa-jiwa yang hilang. Ini adalah KitabKU, tapi orang-orang tidak menginginkan kitabKU, Kata-kataKU.

AKU bisa melihat anggapan orang-orang terhadap FirmanKU yang Kudus. Mereka lebih suka kebenaran duniawi, yang benar-benar merupakan suatu kebohongan dan kebenaran yang menyimpang, tapi inilah bagaimana orang-orang menginginkannya: Sedikit KebenaranKU yang dicampur dengan pikiran lain dan filosofi, keyakinan yang tidak mendukung PengajaranKU sama sekali. Ini adalah setengah kebenaran dan setengah kebohongan. Inilah yang menggelitik telinga mereka yang gatal itu. AKU ingin memuntahkan kalian, UmatKU, karena ketidak hormatan ucapan kalian terhadapKU dan FirmanKU yang Kudus--KitabKU, PesanKU untuk hidup Kudus.

AKU akan meninggalkan kalian dengan perencanaan kalian sendiri jika kalian memilih untuk menolak Kebenaran dan  tidak menghabiskan waktu denganKU serta FirmanKU. AKU harus meninggalkan kalian. Hal ini tidak akan mudah. Tapi FirmanKU jelas ... benar dan langsung: "AKU datang segera!"

Sekarang, pengikutKU yang setia, Mempelai wanita yang sejati, jangan kehilangan harapan. Tetaplah kuat dalam TUHAN kalian. Kalian sekarang dalam jangkauan rumah. Jamnya bergerak cepat untuk pengambilan kalian. Bersiaplah ketika bola itu jatuh, anak-anak. Inilah saat-saat bersinar kalian, waktu di mana MempelaiKU bersinar melalui dunia yang gelap ini, sinar terang perngorbanan yang mengkilap, kesempurnaan, cinta kasih yang ditunjukkan di hadapan dunia yang sekarat dan memudar ini.

Kalian menonjol, MempelaiKU. Kalian terlihat berbeda dalam dunia yang gelap ini. Kalian sinar terang KUDUS yang memantulkan KeindahanKU ke dunia yang kekurangan cinta kasih, kejujuran, kebenaran, empati, dan kepedulian terhadap orang lain. Begitu menyedihkan, hati manusia 'menjadi dingin, sedingin es. Cinta kasih menghilang, Cinta kasihKU-Cinta kasih ALLAH. Hanya manusia, yang memiliki cinta kasih yang bersyarat, cinta diri sendiri, cinta uang, cinta kekuasaan, cinta kejahatan-inilah cinta yang tersisa di bumi. Cinta membenci Allah, inilah apa yang AKU lihat sekarang. Anak-anakKU, AKU tidak bisa membiarkan ini lebih lama tanpa konsekuensi. AKU tidak memberkati kejahatan dan pemberontakan. AKU harus turun dan mengambil umatKU menuju keselamatan dan menghukum mereka yang tertinggal karena keputusan mereka untuk menjadi pemberontak terhadapKU dan suam-suam kuku, tidak tulus dalam kasih sayang mereka kepadaKU.

AKU bingung bahwa begitu banyak yang memilih untuk menolakKU untuk mendukung musuhKU dan cinta mereka terhadap dunia ini. Segera mereka akan mendapatkan pilihan yang mereka buat itu dan semua hal yang berjalan dengan kehidupan yang terpisah dari TUHAN yang penuh kasih. Segera mereka yang ditinggalkan akan menyadari apa yang AKU, TUHAN, telah berikan kepada dunia ini selama MempelaiKU masih ada di dalamnya. Dengan kehadiran mempelaiKU, dunia memiliki banyak keamanan dan perlindungan yang AKU bawa sehari-hari. Tanpa mempelaiKU yang cantik di bumi ini maka mereka yang tertinggal akan tahu apa artinya hidup tanpa KesetiaanKU yang merawat bumi ini, yang juga datang ke atas semua orang lain yang mendapatkan keuntungan dari kehadiran mempelaiKU. Tanpa MempelaiKU, dunia akan mengalami MurkaKU bersama dengan serangan musuhKU.

Anak-anakKU, beradalah di antara mereka yang AKU rencanakan untuk diselamatkan. Jumlahnya terbatas kepada mereka yang ingin  menjadikanKU TUHAN dan TUAN mereka secara penuh! Anak-anakKU, diperlukan PENYERAHAN YANG SEPENUHNYA. Pengorbanan yang kurang dari ini tidak akan memenuhi syaratKU untuk berada di antara mempelai wanita. Jika kalian berpikir demikian, maka kalian akan tiba tanpa pakaian yang tepat untuk Perayaan PerjamuanKU dan kalian akan diminta untuk pergi.

Anak-anakKU, kenakanlah pakaian dari ROH KUDUS, suatu penutup yang Indah yang menyenangkanKU, TUHAN kalian. Tidak ada pakaian penutup atau pakaian perkawinan lainnya, melainkan hanya DarahKU yang menutupi yang akan cukup. Orang lain yang berpakaian tidak seharusnya akan dibuang dari KerajaanKU yang Indah karena mereka tidak akan berpakaian dengan benar. Kalian akan diberitahu untuk meninggalkan hadiratKU, apabila tanpa DarahKU-yang membeli tebusan. Kalian harus memilih untuk menjadikanKU TUHAN dan TUAN kalian secara TOTAL atau ditinggalkan. Ini adalah KetentuanKU.

Mana yang akan kalian pilih? Apakah kalian ikut keluar dari bumi untuk merayakan Perayaan PernikahanKU bersamaKU ataukah kalian akan memilih untuk ditinggal untuk menghadapai kengerian yang akan datang di bumi? Ya, pilihan diperlukan. Apa yang akan kalian pilih? Ini adalah pilihan kalian. AKU siap untuk menerima kalian ke dalam Keindahan Abadi KerajaanKU. "AKU" hanya menunggu dalam waktu yang singkat.

TUHAN kalian sabar, tapi segera waktu akan habis!

Jamnya berkurang. Buat keputusan kalian.


2 Timotius 4:3 : Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.

Matius 24:12 : Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Matius 22:10-13 : 10 Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang dijumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik,sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu. 11Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta. 12 Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja. 13 Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.

Yesaya 61:10
 : Aku bersukaria di dalam TUHAN, jiwaku bersorak-soraidi dalam Allahku, sebab Ia mengenakan pakaian keselamatan kepadaku dan menyelubungi aku dengan jubah kebenaran,seperti pengantin laki-laki yang mengenakan perhiasan kepaladan seperti pengantin perempuanyang memakai perhiasannya.

Wahyu 19:7-8 : 7 Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Dombatelah tiba, dan pengantin-Nyatelah siap sedia. 8 Dan kepadanya dikaruniakan supaya memakai kain lenan halusyang berkilau-kilauan dan yang putih bersih!" (Lenan halus itu adalah perbuatan-perbuatanyang benar dari orang-orang kudus.)

Ibrani 9:12 : dan Ia telah masuk satu kali untuk selama-lamanya ke dalam tempat yang kudus bukan dengan membawa darah domba jantan dan darah anak lembu, tetapi dengan membawa darah-Nya sendiri. Dan dengan itu Ia telah mendapat kelepasan yang kekal.

Sahabat-sahabat kami yang terkasih: teman kita Dr. Augusto Maquengo berbagi pertemuannya dengan tim doanya dan ROH KUDUS. Dr. Maguengo adalah pengikut Kristus yang setia dan kita sudah mengenalnya melalui doa-doanya untuk orang-orang dan mereka telah menerima karunia-karunia yang luar biasa dari ROH KUDUS.

PENGLIHATAN GEREJA SUAM-SUAM KUKU DAN KE-EGOISAN PENDETA

Doa malam hari ini mengagumkan dan sangat kuat. Sebelum kita mulai konferensi doa, Tuhan mengunjungi saya dalam penglihatan Malam dan inilah apa yang dibukakan kepada saya:

Saya dibawa ke sebuah Gereja yang suam-suam kuku yang memiliki dua macam Gembala. Satu dengan pikiran ortodoks dan tradisional dan yang lain dengan pikiran kebangunan rohani. Kedua pendeta selalu dalam konflik dalam hal pesan dan keyakinan. Pikiran tradisional percaya, teologi, ideologi dan karakternya serta berpikiran sangat alami sementara pendeta yang lain percaya pada karya-karya Roh Kudus, berbicara dalam baghasa Roh dan kedatangan Tuhan.

Sementara saya berada di pertemuan ini, Pendeta yang berpikiran Tradisional ini berkhotbah dan berusaha keras untuk mengesankan karakternya ke dalam pikiran orang dan kemudian ketika dia selesai dia memberikan aliran kepada orang-orang. Satu orang di antara orang yang hadir menerima aliran itu dan berbicara tapi saya tidak bisa mengerti apa yang ia katakan. Segera setelah itu Tuhan berbicara kepada saya dan berkata: Berdirilah dan Pergi, dan beritahu orang-orang ini, memang kamu mendengar, tapi tidak mengerti, dan memang kamu melihat, tapi tidak menyadarinya. Buatlah hati bangsa ini keras dan buatlah telinganya berat mendengar dan buatlah matanya melekat tertutup, supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik dan menjadi sembuh."  (Yesaya 6:10) .

Ketika saya berdiri untuk berbicara Firman Tuhan ini, saya bisa melihat Gereja terganggu, beberapa orang berbicara satu sama yang lain, beberapa melihat Pendeta tradisional, dan beberapa sedang mendengarkan saya. Tuhan mengisyaratkan saya untuk mengambil perhatian mereka dan saya berkata: tolong semuanya perhatikan karena pesan ini sangat penting.
Dan sementara saya berbicara, saya bisa melihat pikiran pendeta tradisional penuh dengan pertahanan dan Tuhan menunjukkan kepada saya hatinya dan apa yang ada di dalamnya.

HATI PARA PENDETA

Saya melihat hati para Pendeta yang penuh dengan jaring laba-laba yang menutupi daerah sekitar beberapa kali. Hatinya benar-benar penuh tertutup jaring laba-laba dan hati yang sebenarnya tidak bisa dilihat. Ketika saya merenungkan kejadian ini, Tuhan berkata: Diri mereka yang menutupi semua hati mereka, tradisi, doktrin mereka sendiri, serta pikiran teologis menutupi semua kehidupan mereka dan mereka tidak bisa mendengar apa yang AKU katakan.

Hal ini terjadi atas mereka supaya genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap. 

Sebab hati bangsa ini telah menebal (diri sendiri, doktrin-doktrin, pikiran theologi dan ketidak-taatan) dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka. Mat 13:14-15

Sementara saya melihat ke dalam hati para Pendeta ditutupi dengan banyak jaring laba-laba, Tuhan terus berbicara dengan mengatakan: Perhatikanlah bahwa hati mereka penuh dengan diri mereka sendiri, karakter diri mereka sendiri, pikiran teologis, tradisi nenek moyang mereka, dan pesan pikiran kotor mereka yang terbentuk sebelumnya. Mereka tidak mau menerima Firman-KU dan mereka mengkhotbahkan diri mereka kepada umat-Ku, mereka inginkan kehendak mereka dilakukan di Gereja. Mereka sibuk mengesankan karakter ini ke dalam kehidupan orang-orang kudus yang menjadi seperti mereka. Bukannya berkhotbah kepada jiwa-jiwa dan mengarahkan mereka untuk menjadi seperti Kristus, tetapi mereka sibuk membentuk umat-Ku dengan karakter dan tradisi mereka serta mereka mengendalikan segala sesuatunya di Gereja. Mereka bahkan terlibat dalam Penginjilan untuk membawa lebih banyak orang ke dalam Gereja sehingga mereka dapat membuat mereka anak neraka dua kali dari diri mereka sendiri.

Hamba-hamba-Ku telah meninggalkan jalanKU, mereka telah mengabaikan untuk mencari Aku dan mereka menghina Roh Kudus saya dalam Gereja-gereja mereka. Roh Kudus mengatakan satu hal dan mereka yang memberitakan hal lain. Roh Kudus masuk ke dalam satu arah dan Para pendeta menuju ke arah yang berlawanan. Pesan mereka bukanlah apa yang Tuhan berikan kepada mereka. Mereka terhilang dalam ruang dan waktu dan musim. Mereka hilang secara nyata. Mereka telah membuang Roh KudusKU keluar dari pelayanan Gereja mereka.

Pengangkatan (Rapture) Gereja sudah dekat, tetapi hamba-hamba-Ku memberitakan kehidupan yang makmur di bumi. UmatKU pergi ke jalan neraka, tetapi hamba-hamba-Ku memberitakan kasih karunia tanpa pertobatan dan Cinta kasih tanpa Salib. Cinta kasihKU adalah salib dari AnakKu dan Anugerah adalah penumpahan darahKU. Bagaimana kalian bisa memisahkan Cinta kasihKU yang dari Salib dan AnugerahKU atas kehidupan kalian dari Salib itu? Karena Cinta kasih dan Anugerah adalah melalui pertobatan dan penyerahan!

CELAKALAH KALIAN PARA PENDETA DAN HAMBA-KU, ANUGERAH AKAN MENYANGKAL KALIAN MASUK KE DALAM PENGANGKATAN (Rapture) DAN CINTA KASIH AKAN MENOLAK JALAN MASUK KALIAN KE DALAM KERAJAANKU.

Ketika saya sedang melihat pada skenario, pelayanan berakhir dan Pendeta Muda yang dihidupkan kembali pergi menasihati dan memperbaiki Pendeta yang berpikiran tradisional dan teologis tentang pesannya dan ia menolak mentah-mentah untuk dibenarkan. Saya bisa melihat bagaimana perbedaan mereka dalam hal kepercayaan, oleh mereka yang mengelola Gereja yang sama.

Tuhan juga menunjukkan saya bahwa sedikit dan sangat sedikit yang memiliki mata dan telinga rohani yang terbuka untuk mendengar dan mendengarkan apa yang Tuhan katakan. Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar.  (Mat 13:16).

Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa begitu banyak orang mengikuti para pendeta yang berpikiran tradisional dan teolog ini, dan mereka semua akan melewatkan pengangkatan(Rapture) jika mereka tidak bertobat dan mengubah jalan mereka. PENGLIHATAN BERAKHIR

Saudara-saudara, para pendeta dan pelayanan Tuhan telah menjadi berhala di gereja-gereja mereka yang disembah oleh anggota Gereja mereka. Ini benar-benar berbahaya apa yang terjadi di Gereja ini. Bertobat dan kembalilah ke jalan Tuhan.

Saat saya menceritakan penglihatan ini di atas kepada kelompok doa, Tuhan sekali lagi memberi saya pesan Yeremia 5. Berikut ini adalah di bawah ini:

Yeremia 5:2"Dengarkanlah ini, hai bangsa yang tolol dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Para hamba Tuhan telah menjadi tegar tengkuk dan telah memutuskan untuk tidak mendengarkan Tuhan yang memanggil mereka menuju ke bidang Pelayanan. Sekarang mereka mengambil alih Gereja-gereja dan mereka telah meninggalkan Tuhan dan jalanNya.

Yeremia 5:23 Tetapi bangsa ini telah menjadi memuakkan dan hati yang memberontak, mereka memberontak dan pergi.

Pendeta telah memberontak terhadap Tuhan Allah, yang memanggil mereka dan mereka sekarang melakukan hal-hal mereka sendiri dalam Gereja dan memimpin orang-orang untuk membawa mereka sebagai contoh, bukannya memimpin orang untuk mengambil karakter Kristus.

Yeremia 5:24 Mereka tidak berkata dalam hatinya: Baiklah kita takut akan TUHAN, Allah kita, yang memberi hujan pada waktunya, hujan pada awal musim maupun hujan pada akhir musim, dan yang menjamin bagi kita minggu-minggu yang tetap untuk panen. 

Pendeta telah berhenti takut akan Tuhan Allah mereka dan mereka tidak mempertimbangkan lagi siapa DIA tetapi mereka hanya mempertimbangkan apa yang dia dapat berikan: Uang, membangun gereja besar dan mengumpulkan kekayaan di bumi.

Yeremia 5:27-28 Seperti sangkar menjadi penuh dengan burung-burung, demikianlah rumah mereka menjadi penuh dengan tipu; itulah sebabnya mereka menjadi orang besar dan kaya, orang gemuk dan gendut. Di samping itu mereka membiarkan berlalu kejahatan-kejahatan, tidak mengindahkan hukum, tidak memenangkan perkara anak yatim, dan tidak membela hak orang miskin.

Gereja-gereja telah menjadi kandang bagi banyak jiwa-jiwa dalam penipuan dan dengan berpura-pura dari Tuhan, para pendeta menjadi kaya dan perkasa. Mereka telah membuat koneksi politik dengan politisi dan telah menjadi besar dan kaya. Tuhan akan menghakimi mereka dengan sangat berat dan banyak yang seperti ini yang akan ditinggal. Para Pendeta; bertobat dan kembalilah kepada Tuhan yang memberi kalian penglihatan. Bertobatlah dan kembalilah ke gunung dimana Tuhan menggunakannya untuk berbicara kepada kalian ketika menerima Visi Gereja kalian. Ke mana kalian jual kehidupan doa kalian yang dahulu kalian miliki itu? Dimanakah Salib bagi hidup kalian dan gereja kalian?

Yeremia 5:29-30 Masakan Aku tidak menghukum mereka karena semuanya ini?, demikianlah firman TUHAN. Masakan Aku tidak membalas dendam-Kukepada bangsa yang seperti ini?" Kedahsyatandan kengerian terjadi di negeri ini:

Yeremia 5:31 Para nabi bernubuat palsudan para imam mengajar dengan sewenang-wenang, dan umat-Ku menyukai yang demikian! Tetapi apakah yang akan kamu perbuat, apabila datang kesudahannya?

Para pendeta memberitakan pesan yang keluar jalur dari Tuhan. Roh Kudus adalah mengatakan satu hal yang sama dan mereka yang memberitakan hal lain. Roh Kudus masuk ke dalam satu arah dan Para pendeta pergi ke arah yang berlawanan. Pesan mereka bukanlah apa yang Tuhan berikan kepada mereka. Mereka terhilang dalam ruang dan waktu serta musim. Mereka hilang secara nyata.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...