Rabu, 18 April 2012

Surat dari Tuhan Yesus yang diberikan ke Sabrina (dari Belgia) tanggal 25 Maret 2011


Keluaran 20:1  Lalu Allah mengucapkan segala firman ini: "Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.

Ini adalah surat untuk semua anak-anakKu. Aku melihat banyak anak-anakKu tidak melakukan perintah-Ku, tapi membuat allah dengan pemikiran mereka sendiri. Ini tidak boleh!

Ini merupakan peringatan bagi semua orang yang menyembah allah-allah lain dan dengan demikian melanggar FIRMANKU. AKU TUHAN berkata sangat jelas dalam FIRMANKU. Aku tidak akan mentoleransi allah-allah lain selain AKU. Tidak ada allah-allah lain, hanya ada SATU dan AKULAH TUHAN. Aku akan berbicara sangat jelas di surat ini.

Setiap bentuk penyembahan kepada Maria atau orang-orang kudus lainnya, orang-orang kudus yang telah dibuat manusia, tidak diterima di mata-Ku.

Biarkan AKU memberitahukan kepadamu tentang Maria. Maria adalah seorang wanita biasa, orang yang dipilih untuk melahirkan AKU, YESUS. Aku dikandung oleh ROH KUDUS, namun lahir dari seorang wanita. Dia bukan santa. Maria tidak bisa mendengar doa-doa Anda. Dia ada di sini denganKu di surga, menunggu penebusannya dalam tubuh abadi, tubuh setelah dibangkitkan. Dia adalah bagian dari banyak yang tertidur dalam AKU. Maria juga sudah tertidur dalam AKU, tapi itu tidak membuatnya seorang santa, sehingga engkau dapat beribadah kepadanya di gereja-gereja dan sujud kepadanya.

Hanya ada SATU YANG KUDUS, dan itu adalah AKU, YESUS KRISTUS, yang MATI dan BANGKIT. Maria tidak dapat menawarkan apa-apa. Jadi, mengapa aku melihat gambar-gambar, patung-patungnya, dan banyak hal lain? Aku tidak perlu gambar dan patung untuk disembah.

Aku, TUHAN tinggal di dalam hatimu jika engkau memperbolehkanku masuk. Tidak ada tempat bagi orang lain. ROH-KU hidup di dalam-mu. Aku telah memberikan ROH KUDUS sebagai Penghibur dan Penunjuk Jalan. ROH KUDUS-lah yang akan memberikanmu semua jawaban. Kepada-Nya lah engkau harus datang.

Lalu mengapa engkau melanggar Perintah-Ku dengan mengejar allah-allah lain? Mengapa engkau mengarahkan dirimu kepada Maria dan memuji dia? Dia ada di sini denganKu, sama seperti semua orang lain yang telah tertidur dalam AKU. Dia tidak bisa memberikan apa-apa kepadamu. Jika engkau tertuju pada Maria dan semua orang kudus lainnya, allah-allah yang diciptakan oleh manusia, engkau tidak lebih baik dari umat-Ku Israel yang juga menyembah berhala sepanjang hidupnya. Engkau dapat membaca di dalam FIRMANKU bagaimana AKU menghukum ini.

Aku, YESUS telah datang ke bumi ini untuk menjadi korban yang sempurna untukmu. Aku datang untuk memberikan pengampunan, DARAHKU sebagai darah yang sempurna. Jika engkau mengejar yang lain dan memberikan penghormatan kepada mereka, engkau menolak Pengorbanan AbadiKU. Aku, TUHAN tidak berbagi KemuliaanKU dengan orang lain.

AKU adalah PUTRA ALLAH, dan PUTRA ALLAH yang memberikan HidupNYA di kayu salib. Aku telah mati dan bangkit dari antara orang mati, sehingga engkau dapat masuk melalui AKU. Engkau tidak dapat masuk ke dalam KerajaanKU jika engkau memberikan kemuliaan pada yang lain. Engkau sudah diperingatkan!

Jangan mengikuti ajaran manusia, tetapi bacalah ALKITABKU, FIRMANKU, FIRMANKU yang kekal. FirmanKU berisi semua kebenaran dan engkau tidak akan dapat membaca dimanapun bahwa AKU, ataupun BAPA-KU mendorong engkau untuk menyembah dan menghormati allah-allah lain. Ini adalah ajaran manusia dan penipuan setan yang terbesar di dunia keagamaan. Engkau sudah diperingatkan! Aku, TUHAN tidak mentoleransi allah lain di hadapan Wajah-KU. Oleh karena itu aku melempar Lucifer dari surga karena ia ingin membuat dirinya sebagai allah. Jangan kira aku tidak akan menolakmu ketika engkau datang untuk berdiri di hadapanKU dan Aku melihat bahwa AKU bukanlah satu-satunya TUHAN di dalam hidupmu.

Bacalah FirmanKU dan belajarlah bagaimana engkau dapat benar-benar menjadi muridKU. Bacalah FirmanKU dan lakukanlah PerintahKU. Aku telah memberikan FirmanKU untuk kebaikan dan keselamatanmu. Ini adalah Kata-kata dari YESUS KRISTUS, PUTRA ALLAH, TUHAN Yang MAHAKUASA, BAPA dan dari ROH KUDUS.

BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS adalah SATU dan kesatuan ini tidak mentolerir penyembahan allah-allah lain di Bait KudusKU, tubuhmu, di mana aku ingin mencurahkan ROHKU. Jadilah bijaksana dan ubahlah arahmu jika diperlukan, ini adalah Kata-kata yang benar-benar diucapkan oleh YANG MAHA KUASA.

"Mengenai penampakan-penampakan, inilah yang TUHAN katakan tentang hal ini:
"Jika AKU ingin menyatakan DIRIKU kepada seseorang, aku tidak melakukannya melalui Maria. Dia adalah anakKU terkasih, tetapi dia tidak menampakkan dirinya kepada orang-orang. Ini adalah kebohongan besar dan diajarkan oleh Gereja Katolik dan kelompok-kelompok lainnya. AKU tidak senang dengan ini sama sekali. Dia tidak menampakkan diri, itu adalah iblis menyamar sebagai dirinya, untuk menyesatkan orang-orang sehingga mereka akan berdoa dan menyembah dia, bukan AKU. Aku tidak mengijinkan allah-allah lain di hadapan WAJAHKU YANG KUDUS! Sudah saatnya, orang mencari AKU sebagai yang utama dan dengan sepenuh hati. FirmanKU jelas. Baca FirmanKU. AKU adalah satu-satunya Tuhan di surga dan di alam semesta. Datanglah kepadaKU dengan seluruh doa-doamu, AKU adalah satu-satunya yang mendengar dari surga. Ini adalah TUHAN dan TUANmu,YESUS. "

Luk 11:27-28  Ketika Yesus masih berbicara, berserulah seorang perempuan dari antara orang banyak dan berkata kepada-Nya: "Berbahagialah ibu yang telah mengandung Engkau dan susu yang telah menyusui Engkau." Tetapi Ia berkata: "Yang berbahagia ialah mereka yang mendengarkan firman Allah dan yang memeliharanya."

Maria melahirkan anak-anak lain: Mat 13:55-56  Bukankah Ia ini anak tukang kayu? Bukankah ibu-Nya bernama Maria dan saudara-saudara-Nya: Yakobus, Yusuf, Simon dan Yudas? Dan bukankah saudara-saudara-Nya perempuan semuanya ada bersama kita? Jadi dari mana diperoleh-Nya semuanya itu?"

Yoh 8:32  dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...