Kamis, 19 April 2012

PERINGATAN SANGAT MENDESAK : MEGA EARTHQUAKE & TSUNAMI - PROPHETIC DREAM


Saya sedang melihat ke arah timur ke samudra dan di sana ada pasangan yang sedang berada di perahu merah dengan dayung. Di belakang mereka, saya melihat gelombang yang sangat besar sedang datang, dan mereka tidak menyadari hal itu. Akhirnya pria tersebut menengok,  dan melihat gelombang tersebut datang dan saya melihat wajahnya. Kemudian saya naik di atas gelombang dan pergi ke sisi yang lain dan sekarang saya melihat garis pantai, tetapi saya berada di samudra dan saya tahu saya masih melihat ke arah timur. Jadi, seperti saya telah pergi dari satu daerah pesisir di AMERIKA ke daerah pesisir yang lain, dan saya melihat ke pantai dan pantai tersebut penuh sesak dengan orang-orang dan gelombang datang dan menutupi pantai tersebut dan gelombang tersebut masuk ke kota, ke dalam kota . Dan saya berkata kepada Tuhan: Di manakah saya? (yang saya mungkin seharusnya tidak lakukan). Saya berharap untuk melihat California muncul, tetapi saya melihat NEW YORK, CALIFORNIA secara hampir bersamaan dan APRIL.

PERINGATAN MENDESAK: PENGLIHATAN TSUNAMI

PANTAI BARAT & TIMUR AMERIKA, NEW YORK & CALIFORNIA

Saya mendapat penglihatan kemarin malam yang saya telah menunggu untuk beritahukan. Saya sedang melihat ke arah timur ke samudra dan di sana ada pasangan yang sedang berada di perahu merah dengan dayung dan mereka sedang tertawa dan bercanda dan bersenang-senang. Di belakang mereka, saya melihat gelombang yang sangat besar sedang datang, dan mereka tidak menyadari hal itu. Akhirnya pria tersebut menengok,  dan melihat gelombang tersebut datang dan saya melihat wajahnya. Kemudian saya naik di atas gelombang dan pergi ke sisi yang lain dan sekarang saya melihat garis pantai, tetapi saya berada di samudra dan saya tahu saya masih melihat ke arah timur. Jadi, seperti saya telah pergi dari satu daerah pesisir di AMERIKA ke daerah pesisir yang lain, dan saya melihat ke pantai dan pantai tersebut penuh sesak dengan orang-orang dan gelombang datang dan menutupi pantai tersebut dan gelombang tersebut masuk ke kota, ke dalam kota . Dan saya berkata kepada Tuhan: Di manakah saya? (yang saya mungkin seharusnya tidak lakukan). Saya berharap untuk melihat California muncul, tetapi saya melihat NEW YORK, CALIFORNIA secara hampir bersamaan dan APRIL.

Dan saya berdoa kepada Tuhan untuk memberi saya suatu tanda, karena untuk menempatkan diri saudara di sini (memberikan pesan ini lewat video) seperti ini adalah sesuatu yang sulit. Saya meminta-Nya untuk memberi saya suatu tanda dan saat saya menunggu jawaban-Nya, Gideon muncul di pikiran saya. Gideon telah diberitahu, dengan tangannya Israel akan diselamatkan. Dan ia meminta Tuhan untuk memberinya tanda. Dan suatu malam ia mengatakan biarlah ada embun di guntingan bulu dan tidak di tanah sekitarnya, dan itulah yang terjadi, dan kemudian di malam berikutnya dia berkata biarlah ada embun di mana-mana kecuali di guntingan bulu, dan itulah yang terjadi

Jadi saya sedang memikirkan bahwa Gideon meminta tanda dan mungkin tidak apa-apa jika saya meminta tanda, dan Tuhan berkata Aku akan memberikan tanda.
Dan kemudian saya membuka pesan pribadi saya dan saya menerima pesan dari teman wanita saya. Dia telah mengirim saya hanya sebuah pesan singkat: Jika ada seorang nabi di antara kalian dan dia memberikan tanda, dan ia mengatakan seperti yang dinyatakan di dalam kasus Gideon yang berkata kepada malaikat itu, maka berikanlah padaku tanda dan kemudian lebih lanjut dikatakan, biarlah kering hanya pada guntingan bulu dan atas seluruh tanah, biarlah ada embun.

Jadi, ini adalah tanda untuk saya dari Tuhan dan ini adalah apa yang saya harus sampaikan. Terima kasih untuk mendengarkan.

Diterjemahkan dari pesan yang diberikan sister Anna lewat youtube video tanggal 29 Maret 2012.


KELUARGA SAYA TELAH MENERIMA BEBERAPA MIMPI-MIMPI NUBUAT DARI TUHAN,  TERMASUK MALAIKAT-MALAIKAT YANG MENGATAKAN KEPADA ANAK-ANAK SAYA BAHWA KAMI HARUS MENINGGALKAN CALIFORNIA PALING LAMBAT AKHIR MARET 2012. MEGA EARTHQUAKE (GEMPA SANGAT BESAR) DAN TSUNAMI AKAN SEGERA TERJADI UNTUK SEMUA GARIS PANTAI CALIFORNIA, OREGON, WASHINGTON, KANADA DAN ALASKA. GEMPA / TSUNAMI INI YANG AKAN TERJADI DI TENGAH ATAU AKHIR APRIL DARI PERKATAAN TUHAN DAN DATA ILMIAH DARI AHLI GEOLOGI.

ANAK SAYA MENDAPAT MIMPI EVAKUASI  TENTANG MENINGGALKAN CALIFORNIA PADA 20 FEBRUARI 2012 DAN 30 HARI DARI WAKTU TERSEBUT UNTUK MENGEVAKUASI SEMUA WILAYAH PESISIR DAN KIRA-KIRA 3 MINGGU KEMUDIAN MAKAILAT BERKATA BAHWA PERISTIWA INI AKAN TERJADI SUATU SAAT DALAM BULAN APRIL.

PERINGATAN INI SAYA BERIKAN KARENA TUHAN MENGINGINKAN ORANG-ORANG UNTUK MENGETAHUI PERISTIWA INI AKAN BERASAL DARI TUHAN, PENGHAKIMAN ATAS AMERIKA. PERSIAPKAN DIRI DAN KENALLAH TUHAN YAHUSHUA HARI INI.

PERHATIKANLAH DAN TINGGALKAN SEMUA GARIS PANTAI BARAT DAN TIMUR AMERIKA!

PERINGATAN SANGAT MENDESAK: MEGA EARTHQUAKE & TSUNAMI - PROPHETIC DREAM

Prophetic Dream: PERINGATAN MENDESAK UNTUK CALIFORNIA, OREGON, WASHINGTON, CANADA, ALASKA
Semuanya dimulai musim panas lalu ketika saya mendapat suatu mimpi yang mengerikan. Saya merasa dalam hati saya Tuhan sedang mencoba untuk memperingatkan saya. Saya punya video yang di post jika saudara ingin membaca seluruh mimpinya. Saya hanya akan mengatakan ini. Saya melihat sebuah dinding air yang begitu besar, lebih tinggi dari pegunungan Santa Cruz, California, datang ke daratan begitu cepat.

Ada alarm yang berbunyi keras yang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah mimpi peringatan. Saya mulai berdoa dan meminta Tuhan untuk memberitahu kepada  saya apakah ini akan segera terjadi dan apakal hal ini akan berdampak pada saya dan keluarga saya.

Sangat berdekatan dengan waktu saya mendapat mimpi tsunami, Tuhan memberikan salah satu anak saya mimpi tsunami. Dalam mimpi tersebut, tsunami terjadi di Bay Area dan gelombang datang ke atas bukit, tapi gereja dilindungi. Kami berhasil lolos dari gelombang tersebut. Saya mulai benar-benar ingin tahu apa yang Tuhan katakan?

TUHAN telah membentuk sebuah gambar dalam mimpi-mimpi dengan anak-anak saya dan saya tentang apa yang saya percaya akan terjadi sangat segera. Satu mimpi anak saya telah menunjukkan bahwa akan ada gempa besar yang akan menimpa California.

Anak saya melihat kami memperbaiki dinding rumah dan kemudian tiba-tiba pengangkatan terjadi pada saat itu dan kita semua pergi melalui atap ke surga (saya berdoa pada malam sebelumnya supaya Tuhan mengungkapkan kepada saya apakah akan ada gempa bumi sebelum pengangkatan).

Lalu beberapa hari kemudian pada hari Senin, 20 Februari, 2012, anak saya mendapat mimpi peringatan yang sangat serius dan rinci.

Malam sebelumnya saya berdoa dan saya bertanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memberi saya sebuah konfirmasi melalui mimpi jika ada alasan serius untuk meninggalkan daerah pesisir California. Saya mendapat jawaban segera. Anak saya bermimpi bahwa kami berada di rumah dan ada seorang pria di depan pintu.

Pria itu mengatakan kepada anak saya daerah pesisir harus pergi dan daerah yang lebih ke daratan mungkin akan terkena dampak juga. Pria itu mengatakan ia akan kembali setelah satu bulan, dan kemudian dia kembali dan mengatakan akan ada 3 minggu karena penundaan.

Anak saya melihat banyak orang takut dan meninggalkan California. Mereka menuju ke 8 arah. Truk besar datang pada saat itu. Kami keluar ke tempat yang aman (rentang waktu dari mimpi anak saya ini adalah pria datang pertama kali untuk memperingatkan pada akhir Maret setelah tanggal 22).

Saya hanya tahu itu sesuai dengan apa yang telah Tuhan tunjukkan kepada saya untuk bersiap-siap sampai Passover. Saya percaya bahwa setelah itu hal-hal akan mulai terjadi. Gunakan waktu saudara secara bijaksana untuk mempersiapkan diri secara rohani sehingga saudara akan tahu jika saudara perlu meninggalkan daerah pantai dan pergi ke daerah yang lebih aman.

Tuhan telah menunjukkan bahwa ketika saudara berdoa dan mencari Dia dengan segenap hati saudara, Dia akan menjawab dan mengungkapkan kepada saudara hal-hal rahasia-Nya (Amos 3:7  Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi).

Yoel 2:28  "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...