Sabtu, 14 April 2012

Pedang Roh



Apakah Pedang Roh ?
Efesus 6 :17 ... pedang Roh, yaitu firman Allah,

Bagaimana Bentuk Pedang Roh ?
Wahyu 1:16 ... sebilah pedang tajam bermata dua, ...
Wahyu 2:12 ... pedang yang tajam dan bermata dua:


Cara Menggunakan Pedang Roh

1. Untuk melawan roh-roh jahat yang bermanifestasi melalui sesama kita, gunakanlah pedang roh (firman Allah) salah satunya yang mudah diingat adalahi ; Matius 5:44 ... : Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
Pedang roh bermata dua, bagian yang satu untuk memusnahkan kemarahan kita (krn kemarahan berasal dari si jahat) dan bagian satunya lagi untuk mengasihi sesama yang dipakai si jahat untuk menganiaya kita.
Bila damai sejahtera Tuhan tetap ada di dalam hidup kita, maka kita sudah jadi prajurit-prajuritnya yang handal menggunakan pedang roh.

2. Untuk ikut berperang dalam dunia roh, gunakanlah pedang roh (firman Allah) yang tertulis dalam ; Yoh 1:14 Firman itu telah menjadi manusia,... .
Maksudnya ialah menggunakan nama Yesus karena ;
Filipi 2 : 9 - 10 ... Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,... .
Dan untuk kuasa-kuasa si jahat yang sangat kuat, mari ikuti anjuran-Nya yang tertulis dalam ;
Matius 17 : 21 [Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.]"

Selamat membuat bangga hati Tuhan melalui kemenangan-kemenangan kita melawan si jahat di dunia dengan menggunakan Pedang Roh (kalau sdh hidup di sorga Tuhan nggak bangga lagi krn sudah lulus ujiannya - jadi ... kehidupan di dunia ini adalah waktunya kita membuat hati Tuhan bangga).

Mazmur 31 : 22 Terpujilah TUHAN, sebab kasih setia-Nya ditunjukkan-Nya kepadaku dengan ajaib pada waktu kesesakan
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...