Kamis, 19 April 2012

Panggilan Terakhir (The Last Call) dari Father God : Gempa Bumi yang Dahsyat dan Tsunami yang Besar Akan Datang Ke Pantai Barat Amerika


PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD



SEKARANG TERKASIH! WAKTUNYA SANGAT PENDEK! AKU MEMOHON KALIAN, ANAK-ANAKKU, CARILAH AKU SEKARANG! Kehancuran ini akan menyebabkan banyak orang untuk berlutut dan datang kepadaKU. Kehancuran ini akan menyebabkan pengaruh beruntun di seluruh dunia. Banyak hal akan berubah setelah ini. Era Kasih Karunia telah berakhir, yang terkasih ... buatlah diri kalian siap untuk KEMULIAANKU yang akan datang, dan ANAK MANUSIA akan datang seperti pencuri pada malam hari. Yang terkasih, mohon persiapkan diri kalian... WAKTU SANGAT PENDEK SEKARANG ... Ini adalah Panggilan TerakhirKU

WORDS OF FATHER GOD, March 25, 2012

PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD

Mempelai terkasih YHWH,

Ini adalah Panggilan Terakhir (Last Call) untuk Tentara Akhir JamanKU untuk bangkit di saat terakhir ini, untuk berdiri di masa kesengsaraan (tribulasi) yang sekarang menimpa bumi ini. Mohon indahkan Panggilan TerakhirKU (My Last Call) di bumi ini sekarang, saatnya sudah dekat untuk Kedatangan ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. KAMI Berdua mengasihi kalian,

~ tertanda,

ABBA FATHER GOD
YAHUSHUA HA MASHIACH

“Panggilan Terakhir” (“The Last Call”)

Peringatan dari FATHER GOD kalian

Penglihatan dan Perkataan Pukul 03:00 Pagi
25 Maret 2012

Yang terkasih,

Gempa-gempa bumi sangat besar dan Tsunami-tsunami akan datang ke Pantai Barat Amerika. Hal ini akan melanda California dan semua negara bagian lainnya di sepanjang Pantai Barat. Ini adalah Penghakiman-Ku atas kejahatan dan kelancangan Amerika terhadapKU.
AKU telah memperingatkan dan memperingatkan melalui banyak hambaKU selama bertahun-tahun sekarang untuk menghentikan Dosa-dosa dan kekejian-kekejian mereka, dan bertobat danberbalik dari jalan mereka yang jahat. Tapi hal ini hanya menjadi semakin parah dan lebih parah lagi--karena itu, sekarang Penghakiman akan datang ke Pantai Barat. Ini adalah sebuah PERINGATAN. Carilah AKU (untuk mengetahui) ke mana kalian harus pergi jika kalian tinggal di sepanjang garis pantai atau di negara-negara bagian tersebut.

SEKARANG, TERKASIH! WAKTUNYA SANGAT PENDEK! AKU MEMOHON KALIAN, ANAK-ANAKKU, CARILAH AKU SEKARANG! Kehancuran ini akan menyebabkan banyak orang untuk berlutut dan datang kepadaKU. Ini adalah Belas KasihKU. Kehancuran ini akan menyebabkan pengaruh beruntun di seluruh dunia. Banyak hal akan berubah setelah ini. Era Kasih Karunia telah berakhir, yang terkasih ...buatlah diri kalian siap untuk KEMULIAANKU yang akan datang, dan ANAK MANUSIA akan datang seperti pencuri pada malam hari. Yang terkasih, mohon persiapkan diri kalian…WAKTU SANGAT PENDEK SEKARANG ... Ini adalah Panggilan TerakhirKU

Shalom,

AKU Mengasihimu,

ABBA FATHER GOD kalian

Catatan: Kalian sudah diperingatkan, terkasihKU

Mohon membaca Kitab Wahyu 3:7-Wahyu 6, Yesaya 26:19-21, Yesaya 54-60, Mazmur 27:5, Matius 24, Zefanya 2:3. Terima kasih, AKU akan mengkonfirmasi Perkataan ini untuk kalian! Carilah AKU untuk pewahyuan yang lebih dalam dan pengertian tentang Gereja FILADELFIA.


29 Maret 2012:

“Ini adalah Surat dari FATHER GOD – TUHAN YANG MAHA KUASA atas Surga dan Bumi:
 
PenghakimanKU akan segera dicurahkan ke bumi ini, bumiKU, yang telah AKU ciptakan.
PenghakimanKU akan segera dicurahkan kepada umatKU, yang telah AKU ciptakan.
PenghakimanKU siap dan segera akan ditumpahkan.

Apa yang telah kalian lihat sejauh ini adalah sakit persalinan sebelum kelahiran. Sekarang AKU berkata kepada kalian, sakit persalinan sudah siap untuk meledak terbuka. Hal-hal itu akan diubah dalam sesaat ke Penghakiman Akhir JamanKU yang Agung. Agung kalian bertanya? Ya, Agung AKU akan katakan pada kalian, karena Waktu untuk segala sesuatu telah tiba.

Kalian memiliki kesaksian ROHKU di dalam kalian. AKU telah memberikan ribuan Kata-kata kepada umatKU, kepada bumiKU, untuk meyakinkannya tentang Waktu yang sedang datang. Ribuan Kata! Oleh karena itu, sekarang AKU tidak akan melakukannya lagi.

Ini adalah Waktu untuk segala sesuatu. Waktu untuk Penghakiman Akhir JamanKU yang agung. Pergilah ke chat room (tempat untuk berbincang-bincang) untuk membahas dan membantah Kata-kata ini, tetapi jangan datang kepadaKU lagi untuk melakukan hal itu. Waktu telah tiba dan sekarang ada di sini.

INI ADALAH WAKTU PENGHAKIMANKU!
Ini adalah Waktu untuk ketaatan radikal yang murni.
Ini adalah Waktu untuk puasa radikal yang murni di hadapan WajahKU.

AKU telah menjelaskan mengapa kepada kalian di dalam Kata-kata sebelumnya. Namun ternyata banyak dari kalian tidak menerima PerkataanKU dan kalian berpikir  bahwa kalian adalah TUHAN dan lebih tahu. Bagus. Tidak masalah. AKU sekarang berbicara sendiri untuk mempelai TerkasihKU:

‘TerkasihKU, datanglah kepadaKU di Tempat yang Intim dan AKU akan mengkonfirmasi kepada kalian lebih dari sebelumnya. AKU melihat bahwa banyak dari kalian mencari AKU dengan sungguh-sunguh karena Kata-kataKU. Terima kasih untuk itu. Aku akan mengupahi kalian dengan berlimpah.

Tetapi terkasihKU, kalian harus melakukan sesuatu untukKU. Inilah yang AKU minta:
Datanglah kepadaKU di Tempat yang Intim, dimana KITA dapat berbicara bersama-sama dan melewati malam ---
Tempat itu hanya untuk KITA. AKU menghendaki kalian lebih lagi di Tempat itu terkasihKU, lebih banyak lagi. Jadi datanglah.

Ini adalah Tempat Perlindungan, ini adalah Tempat Mazmur 91.
Ini adalah Tempat dimana AKU akan menaungi kalian dengan SayapKU sebagai perlindungan dari PenghakimanKU yang datang sekarang. Kalian akan segera melihat dan mendengarnya.

Datanglah kepadaKU ke Tempat yang Intim itu. Ini satu-satunya Tempat dimana kalian akan aman sekarang. Datanglah, TerkasihKU. Tidak ada lagi yang penting sekarang … kecuali untuk datang ke Tempat Perlindungan yang Intim ini dimana KITA dapat melewati malam bersama, berpikir dan berdialog tentang segalanya yang akan terjadi ..

AKU mencintai kalian, TerkasihKU. AKU ingin berbicara jauh lebih banyak ke hati kalian, jadi datanglah … AKU menunggu kalian di sana.’

Bagi mereka yang belum pernah datang ke Tempat yang Intim, ingatlah  Kata-kataKU yang telah AKU katakan sebelumnya: Jangan datang kepadaKU ketika penghancur datang ke rumah kalian, janganlah datang kepadaKU. Karena AKU menempatkan DIRIKU hanya di dalam rumah mereka yang telah mencariKU akhir-akhir ini di Tempat yang Intim itu dengan berpuasa dan berdoa.

Tempat untuk KITA sendiri, dimana AKU dapat berbicara kepada mempelaiKU dan dia kepadaKU.
Tempat dimana AKU dapat berbagi Rahasia-rahasiaKU.
Tempat dimana AKU dapat pergi kepadanya (mempelai) untuk melindunginya dari apa yang akan terjadi.

Di Tempat itu, di rumah itu, AKU sekarang dapat ditemukan.

"Terima kasih, mempelai terkasihKU, untuk datang kepadaKU selama ini; untuk mengikutiKU dalam berpuasa, menangis, sukacita dan doa.

Terima kasih, terkasihKU;  tidak ada kejahatan yang akan menimpa kalian. Tidak ada kejahatan, tetapi kemuliaan – untuknya (untuk kemuliaan) AKU sekarang mempersiapkan kalian sepenuhnya.

Janganlah takut. Akhir telah tiba ... awal penghakimanKU telah datang … tetapi 'kesudahanmu’ akan berlangsung selamanya di Ruang yang Intim di KerajaanKU.

Janganlah takut ... AKU segera datang untuk membawamu pulang. AKU segera datang.

ABBA FATHER kalian. ‘ "


"Panggilan Terakhir" (“The Last Call”)

~ Peringatan dari FATHER GOD kalian
Penglihatan pukul 03:00 pagi,  Perkataan pukul 13:00

29 Maret 2012

Anak-anak yang terkasih,

Kehancuran akan datang ke 
Pantai Timur Amerika--TSUNAMI YANG SANGAT BESAR! Karena dosa-dosanya di hadapanKU telah benar-benar menjadi kebobrokan di wajahKU. AKU sekarang akan mencurahkan murka-KU ke atas Pelacur Babel: KOTA NEW YORK-DIA AKAN JATUH! Bagi kalian, anak-anakKU yang manis, bersiaplah untuk kedatanganMempelai Pria kalian: KELUARLAH DARI KOTA-KOTA SEKARANG! TERUTAMA DI SEPANJANG PESISIR PANTAI! Datanglah kepadaKU dan AKU akan memberitahu kalian ke mana tepatnya kalian harus pergi. KekasihKU, Langit dan Bumi akan lenyap, tetapi FirmanKU tidak akan berlalu. Bukankah ANAKKU YAHUSHUA berkata: Tetapi tentang hari dan jamnya tidak ada seorangpun yang tahu, tidak, malaikat-malaikat di surga pun tidak, tapi hanya BAPAKU—AKU, yang terkasih, HANYA AKU. Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.  Baca semua ayat ini, yang terkasih, ini semua akan terjadi di depan mata kalian.

INILAH WAKTUNYA UNTUK DATANG KEPADAKU SEKARANG, TERKASIHKU. BERTOBATLAH DARI DOSA-DOSA KALIAN, CARILAH WAJAHKU DENGAN TEKUN, BERPUASA DAN BERDOALAH DAN KELUARLAH DARI JALAN BENCANA YANG AKAN SEGARA MENGHANTAM NEGERI YANG TELAH AKU BERI DAN BERKATI BEGITU BANYAK—NAMUN, SAYANGNYA, TELAH MENINGGALKAN TUHAN MEREKA YANG MAHA KUASA--AKU! Semuanya akan berubah setelah saat itu. Tidak ada jalan untuk kembali sekarang. AKHIR telah tiba, yang terkasih--Tribulasi, dan banyak penghakiman yang lain yang akan kalian lihat di seluruh dunia SEKARANG. Rajinlah mencari AKU dengan segenap hati kalian. Ya, tutup bungkus darah ANAKKU dengan pertobatan dari dosa-dosa kalian memberikan kalian keselamatan, tetapi AKU memberi isyarat kepada MEMPELAIKU untuk menjadi TENTARA Akhir ZamanKU yang sudah AKU tetapkan untuknya SEKARANG. SUATU UJIAN AKHIR dan PENYARINGAN AKAN TIBA KEPADA MEMPELAIKU. Apakah kalian melihat, anak-anakKU yang berharga ... apakah kalian mengerti?

... INI SAATNYA! INI SEMUA HENDAK TERJADI SANGAT SEGERA SEKARANG! BACALAH FIRMANKU--INI  SEMUA ADA DI SANA UNTUK KALIAN. AKU akan mengkonfirmasi perkataan ini melalui banyak hamba-hambaKU sekarang! YAHUSHUA sedang berkabung bagi KALIAN SEMUA SEKARANG! Dan begitu juga dengan AKU.

Kalian telah diperingatkan, terkasihKU--
Ini adalah "PANGGILAN TERAKHIRKU"
 (MY “LAST CALL”). Shalom.

AKU mengasihi kalian.
El Shaddai kalian, 
FATHER-ABBA GOD

MOHON RENUNGKAN DAN BACA: 2 Tawarikh 20, Amsal 3:5, Yesaya 26:19-21, Wahyu 4-12, Mazmur 69, Mathew 5, Matius 9:37-38, Mazmur 62. AKU akan memberikan banyak pewahyuan dan pengertian tentang hal-hal ini.


"HatiKU hancur di atas kayu salib. Di atas salib kayu yang kasar itu.

DagingKU dikoyakkan, sehingga daging kalian dapat dibersihkan.
Tangan dan KakiKU ditembus dengan paku-paku panjang yang kejam, sehingga kalian dapat menjadi Tangan dan KakiKU, sekarang, di bumi ini.
LidahKU menempel di langit-langit mulutKU sehingga kalian dapat menjadi LidahKU, sekarang, di bumi ini.
LambungKU ditikam sehingga aliran air kehidupan dapat mengalir melalui kalian, sekarang, di bumi ini.

Hanya sedikit orang yang memahami hal ini.
Hanya segelintir orang yang menerima hal ini.
Hanya segelintir orang yang cukup mengasihi AKU untuk membiarkan diri mereka disalibkan sehari-hari, menyalibkan daging mereka sendiri.

HatiKU sangat sedih dan tertekan karena apa yang AKU lihat terjadi sekarang. Setiap hari AKU melihat orang-orang terpeleset keluar dari Jari-jemariKU, mereka yang tadinya MILIKKU. Setiap hari . Penyaringan terbesar dalam mempelai sedang terjadi sekarang.

Mereka yang tidak mendengarkan Suara BAPAKU dalam segala ketaatan akan disesatkan begitu hebat, karena musuhKU hanya perlu lubang kecil untuk masuk. Dan banyak, sangat banyak, yang sekarang sedang disesatkan.

Tidakkah engkau mendengar bahwa BAPAKU hanya memberi upah kepada mereka yang serius mencari DIA dalam segala hal? Apa maksudnya mencari DIA dengan serius dalam segala hal?

Ini adalah melakukan seperti yang AKU lakukan ketika AKU berjalan di bumi ini: Suatu perjalanan doa dan puasa setiap hari. Datang setiap hari ke Tempat Intim yang indah itu dengan BAPAKU. Ini juga untuk kalian, karena jika kalian mengenal AKU, kalian mengenal BAPA.

AKULAH Pintu-nya; tidak ada yang dapat datang kepada BAPA selain melalui AKU. Tapi terkasihKU, begitu kalian berjalan melalui Pintu tersebut, perjalanan bersama BAPAKU juga akan dimulai. Dan ini adalah perjalanan dalam penyerahan yang penuh dan murni dalam ketaatan kepada perintah-perintahNYA. Ini adalah FIRMANNYA. Dan ini adalah apa yang DIA katakan kepada hati kalian. Ini adalah ketaatan.

Lalu bagaimana kalian dapat mengatakan bahwa kalian masuk, tetapi tidak melakukan apa yang DIA katakan kepada kalian? Waktunya telah tiba sekarang bahwa hanya mereka yang telah benar-benar masuk dan berjalan di jalan yang sempit itu, yang tidak akan disesatkan. Mereka mendengar SUARAKU dan suara BAPAKU.

Ini adalah pemisahan besar yang sekarang sedang terjadi: Pemisahan antara domba dan kambing. AKU tidak memiliki banyak kata-kata lagi yang bisa dikatakan lebih dari ini.

HatiKU hancur untuk mereka yang sekarang tidak berada di jalan yang benar dan masih berada di belakang.

HatiKU hancur,

MESIAS kalian yang mengasihi kalian dan yang sedang menderita."

Matius 17:14-21 14 Ketika Yesus dan murid-murid-Nya kembali kepada orang banyak itu, datanglah seorang mendapatkan Yesus dan menyembah, 15 katanya: "Tuhan, kasihanilah anakku. Ia sakit ayan dan sangat menderita. Ia sering jatuh ke dalam api dan juga sering ke dalam air. 16 Aku sudah membawanya kepada murid-murid-Mu, tetapi mereka tidak dapat menyembuhkannya.'' 17 Maka kata Yesus: "Hai kamu angkatan yang tidak percaya dan yang sesat, berapa lama lagi Aku harus tinggal di antara kamu? Berapa lama lagi Aku harus sabar terhadap kamu? Bawalah anak itu ke mari!'' 18 Dengan keras Yesus menegor dia, lalu keluarlah setan itu dari padanya dan anak itupun sembuh seketika itu juga. 19 Kemudian murid-murid Yesus datang dan ketika mereka sendirian dengan Dia, bertanyalah mereka: "Mengapa kami tidak dapat mengusir setan itu?'' 20 Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu. 21 (Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa.)"
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...