Selasa, 17 April 2012

Nigeria akan Bangkit melalui Kuasa Doa



Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai Nigeria yang akan bangkit melalui kuasa doa yang diterbitkan di salah satu portal kekristenan terkenal Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini

Jawaban.com - Berita mengerikan seputar aksi terorisme dan penindasan terhadap umat Kristen di Nigeria, tidak membuat penulis lagu dan penyanyi rohani kawakan asal Amerika Serikat Don Moen, gentar untuk datang dan memberkati negara yang dipimpin oleh Goodluck Jonathan itu.

Don Moen bersama rombongan musiknya datang sebagai salah satu pengisi pujian pada even Commonwealth of Zion Assembly (COZA) di Abuja, Nigeria 25 Maret lalu. COZA adalah sebuah kegerakan dan pemuridan untuk mengambil alih generasi muda dari keterpurukan dan membangunnya kembali melalui berita Kerajaan Allah.

“Kami telah melihat ribuan orang datang dan berdoa bagi Nigeria. Hal itu akan membangkitkan kuasa kepada negara ini, para pemimpin ekonomi, budaya, musik dan pendidikan. Ada sesuatu yang lebih tentang Nigeria, daripada yang orang ketahui,” ungkap Don seusai acara.

“Saya sangat terkejut dengan talenta luar biasa dari gereja disini. Dan saya bertanya kepada diri sendiri, apa saja yang mereka lakukan untuk bisa menyanyikan lagu seindah itu, mereka sangat bertalenta,” ungkapnya memuji semangat dan penampilan para peserta dan pengisi pujian pada acara itu
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...