Selasa, 17 April 2012

Kesaksian Sabrina De Muynck (Belgium) : My Walk with GOD



"Ketahuilah bahwa semuanya di sini telah siap. Tidak ada lagi hal yang dapat menghentikan kedatanganKU untuk mempelaiKU. Semuanya telah siap. Meja perjamuan untuk pernikahan kekal telah siap. Para malaikat telah berada ditempatnya. Semuanya bersukacita dan antusias!"

Sabrina De Muynck (Belgium): My Walk with GOD

Nama saya Sabrina. Saya ingin memperkenalkan sedikit mengenai diri saya. Saya menjadi seorang kristiani pada tahun 1992.

TUHAN telah melakukan pekerjaan yang luar biasa mengenai pemulihan emosi saya. Ini telah menjadi perjalanan yang sangat intens, sulit, menyakitkan dan lama, tetapi ini telah menuntun saya pada kedekatan pertemanan mendalam yang luar biasa indah dengan TUHAN. TUHAN telah menjadi pembimbing saya yang sempurna. DIA telah memperlakukan saya dengan kelembutan hatiNYA, kebijaksanaanNYA dan terutama dengan banyak kesabaran.

Hati TUHAN menginginkan kedekatan yang mendalam dengan anak-anakNYA dan ini kemudian juga menjadi keinginan saya. Saya telah belajar untuk menjadi lapar dan haus akan semua yang berasal dariNYA. Saya telah belajar untuk menyembah DIA dalam segala keadaan saya, apapun yang saya rasakan.

Saya telah belajar untuk mempunyai hubungan pribadi dengan Roh Kudus dan saya menemukan bahwa hanya DIA, yang berkata mengenai kata-kata pertama dari YAHUSHUA dan BAPA pada saya di dalam roh saya. Saya memberikan hormat yang mendalam padaNYA dan mengundang DIA setiap hari di dalam semua doa saya untuk mengisi dan memimpin saya sepenuhnya. Saya melakukan segalanya untuk tidak melukaiNYA.

Pada suatu hari di tahun 2006, TUHAN mulai berbicara kepada saya mengenai kedatanganNYA segera,Tuhan juga telah mengatakan kepada saya bahwa kenyataan bahwa saya selalu mendengar suara-Nya, adalah karunia rahmat-Nya bagi saya. Kemudian saya mengerti bahwa talenta ini juga akan digunakan untuk bidang nubuat dan untuk mendorong orang lain. Tetapi tujuan utama dari talenta ini adalah, bahwa DIA akan memakai saya pada akhir jaman ini mengenai kedatanganNYA dengan segera.

Pada bulan April 2008, TUHAN mengatakan pada saya bahwa sangat penting untuk menghabiskan banyak waktu denganNYA. Keinginan ini juga bertumbuh di dalam hati saya lebih dan lebih lagi dan TUHAN berkata pada saya bahwa ini juga adalah keinginanNYA dan Roh KudusNYA.

Sejak saat itu saya menyisihkan beberapa hari tertentu dalam seminggu untukNYA. Saya mengisi hari-hari ini dengan berdoa, membaca Alkitab, membaca buku-buku, mendengarkan pelajaran Alkitab yang bagus di internet, penyembahan dan sebagainya…. tetapi ada juga saat di mana Roh Kudus mendesak saya untuk menginjili seseorang.

Surga sangat nyata untuk saya, waktu terlalu singkat dan desakan TUHAN sangat kuat, untuk dapat melakukan hal yang lain!

Pada tgl 6 Januari 2010, saya mendapat penglihatan mimpi pengangkatan. Walau saya telah terlibat banyak dalam hal ini, tetapi saya belum banyak mendapat mimpi-mimpi pengangkatan. Ini adalah mimpi kedua saya. TUHAN menjelaskan bahwa kedatanganNYA akan terjadi tiba-tiba dengan kuasa yang besar, diikuti segera dengan kepanikan dan kekacauan.

Pada tgl 25 Mei 2010, TUHAN memberikan pada saya mimpi penting mengenai mempelaiNYA. Penjelasannya sebagai berikut:

"Sangat penting untuk mempelaiKU untuk mempersiapkan dirinya. Lihatlah, AKU datang segera dan nanti tidak akan ada waktu lagi untuk bersiap-siap. MempelaiKU harus mempersiapkan diri sekarang. Bersiaplah! AKU telah siap." TUHAN berkata dengan nada yang serius!

Pada tgl 9 Juli 2010, TUHAN memberikan kata-kata yang menguatkan. Ini adalah kutipan dari surat itu:

‘AnakKU yang terkasih, tulislah. Ketahuilah bahwa semuanya di sini telah siap. Tidak ada lagi hal yang dapat menghentikan kedatanganKU untuk mempelaiKU. Semuanya telah siap. Meja perjamuan untuk pernikahan kekal telah siap. Para malaikat telah berada ditempatnya. Semuanya bersukacita dan antusias! Oh betapa sukacitanya ketika AKU datang untuk mempelaiKU! AKU ingin kau menyemangati satu sama lain dengan kata-kata ini. Ini hanya karena kasih karunia BAPAKU yang memegang bunyi sangkakala. Jutaan orang masih hilang.’

Pada tahun-tahun itu, saya menerima banyak konfirmasi ketika ROH KUDUS berbicara kepada saya, melalui Alkitab, buku-buku atau juga kesaksian/kotbah/pengajaran orang lain. Tujuan saya satu-satunya adalah untuk menjadi sepenuhnya taat kepadaNYA.

Hari-hari saya seluruhnya untuk DIA, karena saya tidak pergi bekerja. Saya terus berdoa untuk semua orang yang telah saya berikan kesaksian juga, perjamuan kudus setiap hari, dan menghabiskan seluruh waktu saya untuk dan dengan TUHAN.

Terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca semuanya ini, sehingga anda mengetahui bahwa perjalanan saya denganNYA adalah serius.

TUHAN memberkati anda semua!

Sabrina De Muynck (Belgium)

Ini adalah surat yang kami post sebagai bagian "I AM COMING Letters", tentang bagaimana Tuhan berbicara kepada saya hari itu, bagaimana DIA membuat Susan dan saya bekerja bersama:

Surat dari Tuhan, diterima hari Selasa, 7 September 2010:

Untuk Susan dan saya: (Tuhan berbicara dalam bentuk jamak, jadi pada saat DIA berkata "kamu", DIA berkata pada Susan dan saya)

"Tuliskanlah, putriKU. Kau tidak gila, kau mendengar suara-KU dan AKU telah memberikanmu Susan sebagai dukungan. Saling menguatkanlah pada hari-hari ini dengan firmanKU. Jangan biarkan apapun mengalihkan perhatianmu, kalian berdua mendengar SuaraKU. AKU akan memakai kalian sebagai duet yang perkasa di dalam tanganKU. Banyak yang akan KUsingkapkan kepada kalian. Hanya dengarkan pendengaran atas SuaraKU dan jangan biarkan diri kalian terganggu oleh apapun. Jangan khawatir dengan suatu hal atau manusia. Hanya bertindaklah karena kasihKU, jika kalian tinggal dalam FirmanKU dan kata-kataKU dan percaya, kalian sedang berjalan dalam kasihKU. Jangan biarkan apapun mengalihkan perhatian kalian, lakukanlah segala hal yang AKU perintahkan. AKU telah mencari dan AKU telah menemukan, orang-orang pilihanKU pada hari-hari terakhir ini. Tolong taati pendengaran atas SuaraKU. Orang-orang tidak menyadari betapa larut waktunya. BAPAKU rindu untuk memberikan tanda, semua mata tertuju padaNYA. Jagalah mata kalian supaya hanya tertuju padaKU, jangan melihat ke kiri, ataupun ke kanan, pandanglah AKU, AKUlah YESUS, yang memimpinmu kepada hidup, satu-satunya yang memimpin kepada kehidupan. Percayalah putriKU, percayalah. AKU sudah mempersiapkanmu untuk ini. Jangan memandang keadaan duniawi. Jagalah matamu hanya tertuju padaKU dan biarkanlah dirimu dipimpin oleh ROHKU. Dialah yang berbicara. Kau mendengar suara-NYA, FirmanKU. AKU dan ROHKU adalah satu, Kami adalah sebuah tim dan Kami ingin menolong kalian berdua saat ini. Tetaplah dekat pada ROHKU, Ialah karunia yang paling berharga yang kalian miliki. Jika kalian tidak memiliki ROHKU, kalian juga tidak dapat memiliki AKU. AKU dan ROHKU adalah satu. Jadilah juga kalian satu dengan Kami. Ya, AKU berbicara kepada kalian berdua. Percayalah pada pendengaran atas SuaraKU. Jangan ragu! AKU telah mencari dan AKU telah menemukan, umat plihanKU dalam hari-hari terakhir ini. AKU sedang berkata kepadamu, ini adalah jam yang terakhir. Ini untuk kalian berdua. Jadilah kuat dan berani. Semuanya akan segera berakhir. AKU mencintai hati kalian berdua, tetaplah mengkhususkan itu bagiKU. Itu milikKU. Kalian milikKU. Ini adalah Yesus."
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...