Kamis, 19 April 2012

DOA PERSIAPAN PENGANGKATAN - Larry Zapata


Pertama kita harus meminta TUHAN untuk mematahkan kesombongan kita. Kemudian meminta ROH KUDUS untuk memimpin kita ke dalam kekudusan melalui kerendahan hati.

Anak-anak TUHAN, waktu telah benar-benar habis. TUHAN dalam kasih karunia dan belas kasihanNYA yang besar kini telah menunjukkan kepada kita bagaimana mempersiapkan diri untuk kedatangan ANAKNYA yang Kudus, TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus.

DOA PERSIAPAN PENGANGKATAN oleh Larry Zapata


Menjadi Jembatan Doa untuk Keluarga Saudara

BAGAIMANA MENCAPAI KEKUDUSAN?

BERDOALAH INI PADA PAGI HARI DAN SEBELUM TIDUR

ROH KUDUS telah mengatakan kepada saya untuk mulai menjadi jembatan doa untuk keluarga saya. Dalam mempersiapkan jalan bagi kedatangan TUHAN ada beberapa hal ketika saudara berdiri sebagai jembatan untuk keluarga saudara, ROH KUDUS menunjukkan kepada saya hal-hal yang sangat penting.

Pertama-tama katakanlah mohon ampuni semua dosa-dosa saya (BERTOBAT) sampai detik ini. Kemudian sangat penting bagi kita untuk benar-benar menyatu dalam API SUCI TUHAN selama 10 menit penuh yang akan membakar semua sisa-sisa dosa sampai hilang.

Selanjutnya pastikan untuk meminta kepada TUHAN sebagai perantara bagi keluarga kita dengan BAPA dan meminta kepadaNYA setelah doa-doa dilakukan: mohon masukkan nama orang tersebut di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba.

Juga dapatkan konfirmasi dari TUHAN bahwa orang itu sekarang berada dalam surga pertama.


Saudara-saudari dalam KRISTUS

Berikut adalah petunjuk bagi kita dari BAPA kita di surga melalui ROH KUDUS tentang bagaimana mempersiapkan diri dalam pertobatan dan kekudusan untuk menyambut kedatangan TUHAN kita.

BAGAIMANA MENCAPAI KEKUDUSAN?

Pertama kita harus meminta TUHAN untuk mematahkan kesombongan kita. Kemudian meminta ROH KUDUS untuk memimpin kita ke dalam kekudusan melalui kerendahan hati.

Penjelasan lebih rinci tentang prosedur ini dapat ditemukan dalam buku “Humility (Kerendahan Hati)“ oleh Andrews Murray mengenai perjalanan menuju Kekudusan.

PENGAKUAN DOSA

• Tuhan YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus saya mengakui setiap dosa yang telah saya perbuat dalam hidup saya.

• Saya juga mengakui setiap ikatan jiwa yang pernah saya lakukan dan semua dosa yang telah dilakukan melalui ikatan jiwa tersebut.

• Saya mengakui setiap dosa yang telah saya lakukan dalam mimpi-mimpi saya.

• Saya sekarang menutupi semua dosa-dosa yang menyedihkan ini dengan darah suci TUHAN dan PENYELAMAT kita TUHAN YAHUSHUA HA'MASHIACH (Yesus Kristus) yang Kudus.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, saya memohon kepadaMU untuk mengampuni semua dosa-dosa saya.

TUHAN akan mengatakan atau memberitahukan kepada saudara bahwa IA telah mengampuni dosa-dosa saudara.

PERTOBATAN yang TULUS

•  TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang kudus, saya dengan tulus bertobat atas setiap dosa yang telah saya perbuat dalam hidup saya sampai detik ini.  Saya akan berusaha 100% dengan tulus hati untuk tidak melakukan dosa-dosa ini sampai kapanpun.

• Saya dengan tulus bertobat atas semua dosa yang pernah saya lakukan di dalam semua mimpi-mimpi saya sampai detik ini.

• Saya dengan tulus bertobat atas setiap ikatan jiwa yang pernah saya lakukan dan semua dosa yang telah dilakukan melalui ikatan jiwa tersebut.

• Saya menutupi semua dosa-dosa ini dengan darah suci TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus dan mengambil tanggung jawab sepenuhnya atas semua dosa-dosa saya yang menyedihkan ini.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang kudus, dengan rendah hati saya meminta kepadaMU untuk menerima pertobatan saya yang tulus ini.

Mulailah bertobat sampai TUHAN menerima pertobatan tulus saudara.

DIA akan memberitahu saudara bahwa DIA menerima pertobatan tulus saudara.

Sekarang mintalah kepada TUHAN YAHUSHUA HA'MASHIACH (Yesus Kristus) yang Kudus untuk mengangkat semua dosa-dosa tersebut di atas dari saudara dan membakar dosa-dosa tersebut dengan ApiNYA yang Kudus.

TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus , saya memohon untuk mengangkat semua dosa-dosa saya dan membakar semuanya itu dengan ApiMU yang Kudus.

Kemudian TUHAN akan menutupi dosa-dosa saudara dengan DarahNYA yang Kudus dan melindungi saudara dari atas kepala sampai ke ujung jari kaki dengan DarahNYA yang Kudus.

PEMBERSIHAN dan PEMURNIAN

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, mohon bersihkan dan benar-benar murnikan hati saya dengan DARAH SUCIMU dan dengan API SUCIMU.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, mohon bersihkan dan benar-benar murnikan jiwa saya dengan DARAH SUCIMU dan dengan API SUCIMU.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, mohon bersihkan dan benar-benar murnikan roh saya dengan DARAH SUCIMU dan dengan API SUCIMU

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, mohon bersihkan dan benar-benar murnikan pikiran saya dan pikiran bawah sadar saya dengan DARAH SUCIMU dan dengan API SUCIMU.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, mohon bersihkan dan benar-benar murnikan tubuh saya dengan DARAH SUCIMU dan dengan API SUCIMU.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, mohon bersihkan dan benar-benar murnikan semuacatatan Buku Kehidupan saya di surga dengan DARAH SUCIMU dan dengan API SUCIMU.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus mohon bersihkan dan benar-benar murnikan jubah saya dangaun saya di surga dengan DARAH SUCIMU dan dengan API SUCIMU.

MEMBUKA PINTU

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, mohon patahkan semua kutukan atas diri saya oleh setiap dan semua perbuatan setan oleh setiap dukun atau penyihir atau setiap manusia termasuk diri saya.

• Mohon lepaskan semua makhluk jahat dari diri saya yang mempengaruhi hidup saya dengan cara apapun.

• Mohon tutup semua pintu-pintu yang terbuka dalam hidup saya.

• Mohon tutup semua pintu-pintu yang terbuka yang disebabkan oleh semua ikatan jiwaku.

• Mohon tutup rapat semua pintu-pintu yang terbuka dengan DARAH SUCIMU dan dengan API SUCIMU.

• Mohon tempatkan jiwaku dan dagingku masuk ke dalam API SUCIMU sehingga ENGKAU dapat membersihkan dan benar-benar memurnikan saya sehingga saya dapat dibersihkan dari semua dosa-dosa saya.

PAGAR PERLINDUNGAN

TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus mohon berilah saya PAGAR PERLINDUNGAN seperti yang telah ENGKAU berikan kepada hambamu Ayub (Ayub 1:10) dan dinding pelindung api Zakharia (2:5) sehingga alam iblis tidak memiliki akses atas jiwa dan tubuh saya.

• Mohon tempatkan PAGAR PERLINDUNGAN dan DINDING API di antara dagingku di bumi denganjiwa, roh, buku catatan kehidupan saya dan jubah dan gaun saya di surga.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, saya dengan rendah hati datang kepadaMU, satu-satunya TUHAN yang BENAR dan memohon kepadaMU untuk meminta ROH KUDUSMU yang luar biasa dan dahsyat untuk membantu saya untuk berhenti berbuat dosa. TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, saya memohon kepadaMU untuk menganugerahkan kepada hambamu yang setia ini berkat ini.

• TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, mohon bertindak sebagai PENGANTARA di antara saya dengan BAPA di surga dan jika di mataMU saya layak , saya memohon untuk meminta kepada BAPA untuk memasukkan nama saya ke dalam Kitab Kehidupan Anak Domba.

Saya mohon kepada ROH KUDUS yang dahsyat dan penuh kuasa untuk membantu mempersiapkan saya dalam saya dalam pertobatan dan kekudusan untuk kedatangan TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus yang segera sehingga saya dapat dianggap layak untuk ikut dalam perjamuan pernikahan Anak Domba.

UCAPAN SYUKUR DAN PUJIAN 

Terima kasih BAPA yang Kudus atas semua kasih karunia dan belas kasihan yang besar yang ENGKAU tunjukkan kepada semua anak-anakMU tentang bagaimana untuk mempersiapkan kedatangan ANAKMU. Dalam Nama YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus aku bersyukur kepadaMU BAPA yang kudus. Karena kita benar-benar tidak dapat melakukan apa-apa tanpa ANAKMU yang Kudus (Yoh 15:5).

Terima kasih banyak ROH KUDUS karena telah membantu kami anak-anakMU mempersiapkan untuk pengangkatan, terima kasih ROH KUDUS.

TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus, bagaimana saya dapat berterima kasih atas apa yang telah ENGKAU lakukan untuk anak-anakMU, ENGKAU telah memberikan hidupMu kepada kami, ENGKAU telah bertindak sebagai PERANTARA dengan BAPAMU dari waktu ke waktu bagi kita untuk memberi kita lebih banyak waktu untuk mempersiapkan kedatanganMU.

Aku mencintaiMU TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus dengan segenap hati dan jiwa saya untuk waktu tambahan ini yang telah ENGKAU berikan pada kami.

Anak-anak TUHAN, waktu telah benar-benar habis. TUHAN dalam kasih karunia dan belas kasihanNYA yang besar kini telah menunjukkan kepada kita bagaimana mempersiapkan diri untuk kedatangan ANAKNYA yang Kudus, TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus.

Semoga TUHAN mengampuni jiwa kita semua.

HambaNYA : Larry Zapata

Catatan: Larry Zapata sudah sering sekali dibawa ke surga oleh TUHAN YAHUSHUA (Yesus), dan adalah teman baik Choo Thomas, penulis buku Heaven Is So Real.

Ayat-ayat Alkitab untuk mendukung doa ini:

• BERDIRI sebagai JEMBATAN DOA

Yehezkiel 22:30

• IKATAN JIWA

1 Korintus 6:16, Kejadian 2:24, Matius 19:6

• MIMPI

Ulangan 13:5, Yeremia 23:27, Daniel 2:1 - 4:5, Kejadian 41:1-32

• API KUDUS TUHAN

Imamat 2:2 - 3:8, Matius 3:11

• PINTU TERTUTUP setelah PENGANGKATAN

Kejadian 7:16, Matius 25:1-13, Yesaya 26:19-21, Yohanes 14:1-6, Wahyu 19:7-9, Keluaran 40:34-35, Yesaya 40:3-5, Daniel 12:1-9, Zakharia 13:7-9, Yesaya 26:19-21

KESOMBONGAN

Imamat 26:8-20, 2 Tawarikh 32:26, Mazmur 10:4, 1 Yohanes 2:5-7

• MEMBUKA PINTU

Ayub 38:17, Nehemia 7:3

• PERTOBATAN

Markus 2:7, Markus 1:4, Lukas 3:3, 2 Petrus 3:9, Ibrani 6:06

• BUKU CATATAN KEHIDUPAN

Wahyu 20:11-12

• JUBAH DAN GAUN

Wahyu 22:14
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...