Senin, 30 April 2012

Tips Biar Nggak Jadi Jemaat GKKK (Gereja Keliling Keliling Kota)

2 komentar:
TIPS BIAR GAK JADI JEMAAT GKKK
Buat kita yang udah lahir baru, punya komunitas yang bisa bikin kita bertumbuh itu penting banget. Salah satu komunitas yang Tuhan sediain buat kita bertumbuh itu adalah gereja. So penting banget buat kita jadi jemaat di sebuah gereja. Jangan jadi jemaat GKKK (Gereja Keliling Kelilng Kota) aja. Sekali dua kali boleh deh kita jadi jemaat GKKK, tapi kalo udah setaun kita masih jadi jemaat GKKK, keterlaluan deh. Nah ini ada beberapa tips buat kita yang pengen berjemaat di satu gereja en gak pengen jadi jemaat GKKK.
Continue Reading...

Puisi Kebebasan

Tidak ada komentar:
“ Ada kala nya aku  ingin hidup seperti puisi-puisi, yang selalu  indah, bermakna dan bebas”.
Aku seakan-akan seperti sesak melangkah menjalani hidup yang semakin penat, kumuh dan keruh. Aku sadari, hidup ku di ambang kehampaan dan keapatisan. Ruangan yang luas ini saja begitu sesak untuk hanya menarik satu tarikan nafas. Aku susah  terlalu kaku kalau hanya berjalan dengan ribuan cabang-cabang  tanpa tujuan. Aku ibarat burung terbelenggu dengan sebuah sangkar persegi empat, fisik ku mati, tapi jiwa ku melayang.  Setiap hari ku cari makna kebebasan dari setiap langkah, ucapan dan harapan ku, tapi aku masih saja belum merdeka, tetap saja aku patuhi keinginan orang-orang di luar sana.

Continue Reading...

Sabtu, 28 April 2012

Apa yang Salah Kalau Aku Jadi Kristen?

Tidak ada komentar:
Aku menatap langit-langit kamarku. Aku gelisah. Aku diperhadapkan dengan sebuah pilihan yang berat. Sebuah pilihan yang akan mengubah hidupku. Sebuah pilihan yang sengat besar resikonya.
Satu jam berlalu. Akhirnya aku memutuskan menjadi seorang pengikut Yesus Kristus. Inilah awal dimana aku memulai hidup baruku. Dengan penuh tantangan yang harus aku hadapi.

Sebulan kemudian.
“Kamu jadi kristen ya?” tanya papaku yang duduk diantara keluarga besarku di ruang tamu.
Sorot mata kebencian terpancar diantara mereka. Aku bagaikan domba diantara kerumunan serigala yang buas. Apa yang salah kalau aku jadi Kristen?
Continue Reading...

Jumat, 27 April 2012

Bertemu dengan Para Malaikat Surgawi yang Paling Berkuasa (Kesaksian nyata Rev. R.H. Buck - Boise, Idaho, USA)

Tidak ada komentar:
(Pendeta Buck sudah bertemu dengan Malaikat Gabriel beberapa kali, Kesaksian kali ini tentang pertemuan dengan Mikhael - Malaikat Perang Surgawi yang paling berkuasa)

Kira-kira jam 2 pagi pada suatu hari senin, saya terbangun karena mendengar suara ribut di lantai bawah rumah kami. Segera saya menyelidiki apa yang menyebabkan ribut itu. Di lantai bawah saya melihat pemandangan yang paling menakjubkan. Ada 4 Malaikat yang tinggi besar sedang berdiri di ruang duduk kami dan saya tahu bahwa sesuatu yang luar biasa sedang terjadi. Setiap kali Allah menyatakan diriNya melalui kunjungan malaikat ke rumah atau ruang kerja saya, saya merasa takjub; akan tetapi kunjungan kali ini terasa lebih dahsyat lagi, karena saya sungguh menyadari pentingnya pekerjaan yang sedang Allah lakukan.

Continue Reading...

Kue Kelepon Antar Anak UI Magang di Markas Angry Birds

Tidak ada komentar:

Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai kue kelepon yang mengantar anak UI magang di markas Angry Birds yang diterbitkan di salah satu portal terbesar Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini
Continue Reading...

Kamis, 26 April 2012

Google Drive Tawarkan Penyimpanan Data di 'Awan'

Tidak ada komentar:
Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai Google Drive yang menawarkan penyimpanan data di 'awan' yang diterbitkan di salah satu portal terbesar Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini
Continue Reading...

Rabu, 25 April 2012

Misteri Pasir Pemangsa atau Pasir Hisap | Rudyanto Lay Info Indonesia

Tidak ada komentar:
Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai misteri pasir pemangsa atau pasir hidup yang diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Misteri Pasir Pemangsa atau Pasir Hisap | Rudyanto Lay Info Indonesia untuk membaca berita tersebut selengkapnya
Continue Reading...

Fenomena Doppelganger, kembaran yang misterius | Rudyanto Lay Info Indonesia

Tidak ada komentar:
Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai fenomena Doppelganger yang diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Fenomena Doppelganger, kembaran yang misterius | Rudyanto Lay Info Indonesia untuk membaca berita tersebut selengkapnya
Continue Reading...

Selasa, 24 April 2012

KESAKSIAN PUAN MAHARANI (TRAGEDI TSUNAMI ACEH)

2 komentar:

Dear All,
Perkenalkan saya Puan, 

Saya udah lama nimbrung di Al-Islah Online, tapi pas kasih kesaksian ini komentarku nggak ditampilin, jadi aku mau kasih kesaksianku ini di situs Kristen aja.
Sekedar cuma supaya tahu aja, aku ini anak korban tsunami aceh. Aku dijadikan anak angkat sama mama dan papa dari keluarga Kristen. Sebaliknya aku dulunya bisa dibilang nggak beragama (Islam KTP doang).


Continue Reading...

Kesaksian : Kisah Nyata - Rahasia Besar di Balik Tsunami Aceh

12 komentar:
Bencana Raya Tsunami Aceh 2004 sudah lama berlalu, tapi tak seorangpun yang akan pernah melupakannya. Prahara itu setara dasyatnya dengan Bom Hiroshima dalam catatan sejarah bumi ini.
Sampai kapanpun orang tidak akan pernah lupa pada Tsunami Aceh, dan seluruh umat manusia, keturunan demi keturunan, akan terus mengenangnya.
 
Continue Reading...

Kesaksian : Perjalanan Naysila Mirdad

5 komentar:

Pemeran Intan dalam sinetron yang sama dengan nama pemeran utamanya itu untuk mengikut Kristus sempat tidak mengenakkan untuk diutarakan kepada Jamal Mirdad, sang ayah. Hidup dengan orangtua yang berbeda keyakinan sempat membuat Nay - demikian ia akrab disapa, bimbang memutuskan pilihan hidup.
Continue Reading...

Kesaksian : Lydia Kandou

Tidak ada komentar:

Kehidupan artis atau selebritis tak pernah lepas dari gosip. Demikian ungkapan yang sudah mengakar di khalayak umum. Hal ini bisa dimaklumi,karena bagaimana pun artis adalah public figure. Demikian halnya yang dialami oleh artis cantik Lydia Kandau. Kesibukannya dalam pelayanan telah membuatnya seperti tenggelam dari keartisannya.
Continue Reading...

Kesaksian Pemeliharaan Tuhan - RancanganNya Selalu Indah

Tidak ada komentar:
Ada seorang ibu yang hidupnya dari berjualan tempe yang dibuatnya sendiri.  Ibu ini tinggal di sebuah desa di daerah Jawa Tengah.
Setiap hari Ibu ini melakukan aktifitasnya seperti biasanya, yaitu bangun pagi-pagi dia terlebih dahulu bersekutu dengan Tuhan, berdoa, membaca Alkitab dan setelah itu dia mengurus pekerjaannya di dapur dan berangkat ke pasar menjual tempe yang telah di buatnya.
Ibu ini hidup dengan sederhana, tapi sebagai seorang anak Tuhan ia selalu mengucap syukur dengan apa yang Tuhan berikan kepadanya. Dalam kesederhanaannya, ia selalu percaya bahwa Tuhan Yesus selalu memeliharanya.
Continue Reading...

Kisah nyata tentang kehidupan gadis kecil yang bernama Olivia - Malaikat Kecilku Telah Menyelesaikan Tugasnya

Tidak ada komentar:
Pengantar Redaksi: Dalam terbitan /Warta RC  dimuat suatu ucapan belasungkawa atas berpulangnya Olivia Laurencia, 10 tahun, keponakan dari Jelly Lim, anggota Dewan Paroki Regina Caeli. Banyak Warga RC yang menyempatkan diri melayat di rumah duka ikut menitikkan air mata tapi sekaligus diteguhkan iman mereka mendengar kisah hidup Olivia yang berjuang melawan penyakitnya sejak usia satu setengah tahun. Berikut adalah kesaksian yang ditulis oleh salah seorang kerabatnya. Semoga kesaksian ini membawa kita pada permenungan yang mendalam tentang makna hidup kita masing-masing.

Continue Reading...

Semangkuk Nasi Putih (Kemurahan Selalu Mendatangkan Kebaikan)

Tidak ada komentar:
Cerita ini berdasarkan kisah nyata yang terjadi di negri Tiongkok. Pada sebuah senja dua puluh tahun yang lalu, terdapat seorang pemuda yang kelihatannya seperti seorang mahasiswa berjalan mondar mandir didepan sebuah rumah makan  cepat saji di kota metropolitan, menunggu sampai tamu direstoran sudah agak sepi, dengan sifat yang segan dan malu-malu dia masuk kedalam restoran tersebut. Kemudian pemuda itu berkata: “Tolong sajikan saya semangkuk nasi putih.”
dengan kepala menunduk pemuda ini berkata kepada pemilik rumah makan.
Continue Reading...

Senin, 23 April 2012

Mukjizat Tabung Oksigen

Tidak ada komentar:
Banyak orang mulai meragukan adanya mukjizat hari-hari ini, tetapi dengar bahwa Tuhan Yesus masih tetap sama, kalau dahulu Dia buat mukjizat, sekarangpun Dia tetap buat mukjizat untuk anda dan saya hari ini. Dibawah ini adalah kesaksian dari seorang gadis yang telah divonis dokter mati karena sakitnya. Selamat membaca……
Continue Reading...

Kisah Merpati dan Burung Puyuh

Tidak ada komentar:
Suatu ketika seekor burung puyuh frusasi lantaran dia tak kunjung bertelur, disaat bermunajat tiba-tiba jatuhlah sebutir telur dari burung merpati. Tak apa-apa katanya dalam hati, setiap hari dia selalu menjaga telur ini dengan sepenuh hati. Hingga akhirnya menetaslah telur merpatii ini. Sang induk mengajarkan anak barunya ini dengan berbagai ilmu yang dia miliki, hingga tibalah pada suatu masa sang anak merpati tumbuh dewasa. Suatu ketika, tak sengaja sang merpati melihat ke angkasa, di atas sana ada kawanan burung yang terbang melayang. Sang anak ini berkata “ibu, aku ingin terbang seperi burung-burung disana. 

Continue Reading...

Sabtu, 21 April 2012

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia | Rudyanto Lay Info Indonesia

Tidak ada komentar:
IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia
Dalam artikel ini saya ingin membagikan info mengenai IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia yang diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia | Rudyanto Lay Info Indonesia
Continue Reading...

Kamis, 19 April 2012

DOA PERSIAPAN PENGANGKATAN - Larry Zapata

Tidak ada komentar:
Pertama kita harus meminta TUHAN untuk mematahkan kesombongan kita. Kemudian meminta ROH KUDUS untuk memimpin kita ke dalam kekudusan melalui kerendahan hati.

Anak-anak TUHAN, waktu telah benar-benar habis. TUHAN dalam kasih karunia dan belas kasihanNYA yang besar kini telah menunjukkan kepada kita bagaimana mempersiapkan diri untuk kedatangan ANAKNYA yang Kudus, TUHAN YAHUSHUA (Yesus) yang Kudus.

Continue Reading...

PERINGATAN SANGAT MENDESAK : MEGA EARTHQUAKE & TSUNAMI - PROPHETIC DREAM

Tidak ada komentar:
Saya sedang melihat ke arah timur ke samudra dan di sana ada pasangan yang sedang berada di perahu merah dengan dayung. Di belakang mereka, saya melihat gelombang yang sangat besar sedang datang, dan mereka tidak menyadari hal itu. Akhirnya pria tersebut menengok,  dan melihat gelombang tersebut datang dan saya melihat wajahnya. Kemudian saya naik di atas gelombang dan pergi ke sisi yang lain dan sekarang saya melihat garis pantai, tetapi saya berada di samudra dan saya tahu saya masih melihat ke arah timur. Jadi, seperti saya telah pergi dari satu daerah pesisir di AMERIKA ke daerah pesisir yang lain, dan saya melihat ke pantai dan pantai tersebut penuh sesak dengan orang-orang dan gelombang datang dan menutupi pantai tersebut dan gelombang tersebut masuk ke kota, ke dalam kota . Dan saya berkata kepada Tuhan: Di manakah saya? (yang saya mungkin seharusnya tidak lakukan). Saya berharap untuk melihat California muncul, tetapi saya melihat NEW YORK, CALIFORNIA secara hampir bersamaan dan APRIL.

Continue Reading...

Panggilan Terakhir (The Last Call) dari Father God : Gempa Bumi yang Dahsyat dan Tsunami yang Besar Akan Datang Ke Pantai Barat Amerika

Tidak ada komentar:
PANGGILAN TERAKHIR (THE LAST CALL) DARI FATHER GOD



SEKARANG TERKASIH! WAKTUNYA SANGAT PENDEK! AKU MEMOHON KALIAN, ANAK-ANAKKU, CARILAH AKU SEKARANG! Kehancuran ini akan menyebabkan banyak orang untuk berlutut dan datang kepadaKU. Kehancuran ini akan menyebabkan pengaruh beruntun di seluruh dunia. Banyak hal akan berubah setelah ini. Era Kasih Karunia telah berakhir, yang terkasih ... buatlah diri kalian siap untuk KEMULIAANKU yang akan datang, dan ANAK MANUSIA akan datang seperti pencuri pada malam hari. Yang terkasih, mohon persiapkan diri kalian... WAKTU SANGAT PENDEK SEKARANG ... Ini adalah Panggilan TerakhirKU

WORDS OF FATHER GOD, March 25, 2012

Continue Reading...

YAHUSHUA adalah NAMA ASLI IBRANI MESIAS

Tidak ada komentar:

Nama YAHUSHUA memiliki arti yang sangat penting dalam bahasa Ibrani, yaitu YHWH Menyelamatkan.
YHWH memberi petunjuk mengenai Nama ANAKNYA, jadi kita memiliki penjelasan untuk hal ini. Zakharia diperintahkan untuk mengambil mahkota dan mengenakannya di kepala Yahushua, anak Yahutsadak.
Continue Reading...

Kesaksian : Luput Dari Gempa Di Jogja

Tidak ada komentar:

Oleh : Yogi Triyuniardi 

Seorang penginjil bernama Daud menceritakan sebuah kesaksian dalam kebaktian yang di pimpin olehnya.

"Saudara-saudara, saya adalah salah satu orang yang paling beruntung, yang bisa luput dari gempa di jogja. ceritanya begini. Saya dan isteri sebenarnya berdomisili di kota solo. ketika isteri saya hamil tua, ia menyarankan agar kami pindah ke kota jogja, karena disana masih ada orang tua isteri saya dan saudara-saudaranya, sehingga ketika bayi kami lahir, ada yang momong (mengurusi, red)." Lalu kami kontrak selama setahun di kota jogja. hal itu berlangsung dari awal januari 2005 sampai akhir desember 2005. anak saya lahir bulan november 2005. ketika kontraknya mau habis, oleh teman saya, disarankan agar kami memperpanjang selama setengah tahun lagi, dengan pertimbangan bahwa anak saya sudah cukup besar dan tidak terlalu repot ketika nanti kami pulang ke solo. Pada bulan Februari, Tuhan berbicara pada saya. Daud. Ada apa, Tuhan? Pergilah dari jogja. Kenapa, Tuhan? Jangan banyak tanya, lakukan saja perintahKu.
Continue Reading...

Kesaksian : Arti Sebuah Pengharapan

Tidak ada komentar:

Penulis : Joshua MS

Semilir angin bertiup. Aku mencoba untuk tetap terlihat tenang. Koridor Rumah Sakit PGI Cikini murung dan kaku. Sekali aku kaget ketika seorang berteriak keras. Satu kali lagi aku merinding karena seorang menangis tersedu-sedu sambil memegang ponsel kuat-kuat. Kali ini aku benar-benar bergidik ngeri.
Continue Reading...

Rabu, 18 April 2012

Rudyanto Lay Info Indonesia | Berbagi info berguna mengenai apapun di dunia

Tidak ada komentar:

Promo Indonesia
Dalam artikel ini saya ingin membagikan info mengenai promo member Alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia yang diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Rudyanto Lay Info Indonesia | Berbagi info berguna mengenai apapun di dunia untuk membaca info tersebut selengkapnya
Continue Reading...

Surat dari Tuhan Yesus yang diberikan ke Sabrina (dari Belgia) tanggal 25 Maret 2011

Tidak ada komentar:
Keluaran 20:1  Lalu Allah mengucapkan segala firman ini: "Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintah-Ku.
Continue Reading...

SURAT YANG DIDIKTEKAN TUHAN YESUS KEPADA SUSAN (USA) DAN SABRINA (BELGIUM) UNTUK GEMBALA GEREJA/PENDETA/PASTOR 30 JULI 2011

Tidak ada komentar:
Jangan takut untuk berbicara pada mereka tentang dosa mereka, tentang kekudusan dalam hidup mereka, tentang hati yang bertobat, dan menyalibkan diri setiap hari, dan mengorbankan kedagingan mereka sendiri. Itulah JALAN yang harus mereka jalani.
Continue Reading...

Pendeta Titanic Selamatkan Jiwa Sampai Detik Terakhir

Tidak ada komentar:
Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai seorang pendeta Titanic yang menyelamatkan jiwa sampai detik terakhir yang diterbitkan di salah satu portal kekristenan terkenal Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini
Continue Reading...

Kisah Salah Seorang Korban Bom Solo

Tidak ada komentar:
Dalam artikel ini saya ingin membagikan kesaksian salah satu korban bom Solo yang diterbitkan di salah satu portal kekristenan terkenal Indonesia saat ini

Mari kita simak kesaksian di bawah ini
Continue Reading...

Cinta Atau Nafsu? | Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:
Dalam artikel ini saya ingin membagikan renungan yang disampaikan Pastor Jose Carol dari JPCC dan diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Cinta Atau Nafsu? | Garam dan Terang Dunia untuk membaca renungan tersebut selengkapnya
Continue Reading...

Berkemenangan Dengan Prinsip Anak Domba | Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:
Dalam artikel ini saya ingin membagikan renungan yang disampaikan Jonathan Pattiasina dan diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Berkemenangan Dengan Prinsip Anak Domba | Garam dan Terang Dunia untuk membaca renungan tersebut selengkapnya
Continue Reading...

Selasa, 17 April 2012

Surat dari Tuhan Yesus yang didiktekan kepada Susan (dari USA)

1 komentar:

Surat dari Tuhan Yesus yang didiktekan kepada Susan (dari USA) tanggal 31 Oktober 2011 untuk kita semua (semua manusia di bumi). Ini bagian dari lebih dari 200 surat-surat dari Tuhan Yesus dan Allah Bapa yang diterima Sabrina (dari Belgia) dan Susan (dari USA) serta orang-orang lain sejak September 2010. Surat-surat ini sudah diterbitkan di 28 koran di luar negeri.
Continue Reading...

Kesaksian Sabrina De Muynck (Belgium) : My Walk with GOD

Tidak ada komentar:

"Ketahuilah bahwa semuanya di sini telah siap. Tidak ada lagi hal yang dapat menghentikan kedatanganKU untuk mempelaiKU. Semuanya telah siap. Meja perjamuan untuk pernikahan kekal telah siap. Para malaikat telah berada ditempatnya. Semuanya bersukacita dan antusias!"

Sabrina De Muynck (Belgium): My Walk with GOD

Continue Reading...

Hutan Berusia 298 Juta Tahun Ditemukan Utuh

Tidak ada komentar:


Sejumlah ilmuwan Amerika dan China tercengang dengan apa yang mereka temukan di bawah tambang batubara dekat Wuda, Mongolia Dalam, China. Sebuah hutan yang diperkirakan berumur 298 juta tahun ditemukan terkubur dalam keadaan utuh.
Continue Reading...

Kingdom Encounter | Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:


Dalam artikel ini saya ingin membagikan renungan yang disampaikan Jonathan Pattiasina dan diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Kingdom Encounter | Garam dan Terang Dunia untuk membaca renungan tersebut selengkapnya
Continue Reading...

Rahasia Dan Kekuatan Penyembahan | Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:


Dalam artikel ini saya ingin membagikan renungan yang disampaikan Pastor Jose Carol dari JPCC dan diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Rahasia Dan Kekuatan Penyembahan | Garam dan Terang Dunia untuk membaca renungan tersebut selengkapnya
Continue Reading...

Nigeria akan Bangkit melalui Kuasa Doa

Tidak ada komentar:

Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai Nigeria yang akan bangkit melalui kuasa doa yang diterbitkan di salah satu portal kekristenan terkenal Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini
Continue Reading...

Evakuasi Kapal Titanic Gambarkan Nilai Kekristenan

Tidak ada komentar:

Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai evakuasi kapal Titanic yang menggambarkan nila-kekristenan yang diterbitkan di salah satu portal kekristenan terkenal Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini
Continue Reading...

Holocaust Masih Menghantui Warga Israel

Tidak ada komentar:

Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai Holocaust yang masih menghantui warga Israel yang diterbitkan di salah satu portal kekristenan terkenal Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini
Continue Reading...

Mobil Fortuner Pejabat Daerah Ketahuan Konsumsi Premium

Tidak ada komentar:

Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai mobil Fortuner pejabat daerah yang ketahuan konsumsi premium yang diterbitkan di salah satu portal kekristenan Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini
Continue Reading...

Mimpi Perselingkuhan Suamiku Jadi Kenyataan

Tidak ada komentar:

Dalam artikel ini saya ingin membagikan kesaksian yang disampaikan Yohana de Fretes dan diterbitkan di salah satu portal kekristenan terkenal Indonesia saat ini

Mari kita simak berita di bawah ini
Continue Reading...

Senin, 16 April 2012

TAHUKAH ANDA !!! oleh Mr.Bind

Tidak ada komentar:
Inilah fakta atas beberapa orang yang telah mengolok-olok Yesus Kristus
Continue Reading...

Kesaksian Philipa Yang Dibawa Ke Surga

Tidak ada komentar:
ORANG-ORANG YANG TERDAHULU (DI SURGA) SUDAH SIAP!!!

"Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya. Wahyu 22:12

Hari ini, 5 Agustus 2011. Sementara berbaring dan mengobrol dengan ibu saya setelah doa sore kami, roh saya meninggalkan tubuh saya. Dan saya menyadari bahwa saya berada di suatu tempat di SURGA yang disebut "Aula Besar" dengan YESUS dan para Orang-orang Kudus. Di aula itu, saya melihat para Orang Kudus mengenakan jubah khusus.

jubah itu sangat bercahaya, menyilaukan dan sangat putih. Bahkan, itu sangat mulia. TUHAN mengatakan bahw itu jubah untuk pesta pernikahan dan bahwa
orang-orang yang terdahulu(orang-orang kudus) ini sudah siap!!!
Continue Reading...

Lukisan Dari Neraka Oleh Seorang Pelukis Korea

Tidak ada komentar:
Seorang seniman muda Korea telah dibawa ke Neraka. Si pelukis telah dibawa ke Neraka oleh Tuhan Yesus Sendiri. Seniman ini telah menghadiri pertemuan doa semalaman pada bulan April 2009 dan terus melakukannya selama ini sudah lebih dari setahun. Artist: “As I was praying all night long, I am now able to love Jesus more than ever”… One day… Jesus came and said in my Heart, “I will show you the deeper things of Heaven.”
Continue Reading...

Rahib Budha bangkit dari kematian dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi | Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:

Dalam artikel ini saya ingin membagikan berita mengenai rahib Budha yang bangkit dari kematian dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya yang diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Rahib Budha bangkit dari kematian dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi | Garam dan Terang Dunia untuk membaca artikel tersebut selengkapnya

GBU and family always, my sisters and brothers!
Continue Reading...

Sabtu, 14 April 2012

Pedang Roh

Tidak ada komentar:

Apakah Pedang Roh ?
Efesus 6 :17 ... pedang Roh, yaitu firman Allah,

Bagaimana Bentuk Pedang Roh ?
Wahyu 1:16 ... sebilah pedang tajam bermata dua, ...
Wahyu 2:12 ... pedang yang tajam dan bermata dua:
Continue Reading...

Kesaksian Pdt,Park Yong Gyu mengenai surga dan neraka | Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:

Dalam artikel ini saya ingin membagikan kesaksian Pdt.Park Yong Gyu yang dibawa Tuhan Yesus ke surga dan neraka yang diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Kesaksian Pdt,Park Yong Gyu mengenai surga dan neraka | Garam dan Terang Dunia untuk membaca artikel tersebut selengkapnya

GBU and family always, my sisters and brothers!
Continue Reading...

Kesaksian Angelica dibawa ke surga dan neraka | Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:

(JANGAN LUPA UNTUK MEMBERIKAN KOMENTAR SETELAH ANDA MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH INI!)

Dalam artikel ini saya ingin membagikan kesaksian wanita bernama Angelica yang dibawa Tuhan Yesus ke surga dan neraka yang diterbitkan di blog salah satu admin grup Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World)

Silahkan kunjungi Kesaksian Angelica dibawa ke surga dan neraka | Garam dan Terang Dunia untuk membaca artikel tersebut selengkapnya

GBU and family always, my sisters and brothers!
Continue Reading...

Bagaimana setan menghentikan doa-doa kita? | Garam dan Terang Dunia

Tidak ada komentar:


Dalam artikel ini saya ingin membagikan renungan yang diterbitkan di blog salah satu admin Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World) mengenai bagaimana setan menghentikan doa-doa kita

Silahkan kunjungi Bagaimana setan menghentikan doa-doa kita? | Garam dan Terang Dunia untuk membaca artikel tersebut selengkapnya

GBU and family always, my sisters and brothers!
Continue Reading...

Jumat, 13 April 2012

My true story (Diganggu tiap jam 1 pagi, tapi akhirnya aku terbebas oleh karena Jesus)

Tidak ada komentar:
2010 ...
Heran ... tiap jam 1 pagi pasti terbangun, kayak ada yg ganggu, ...
Kejadian berlangsung selama 1 minggu ... sampe pada hari ketujuh ... jam 1 pagi ...
Aku terbangun tapi merasa seluruh tubuh tidak bisa digerakkan, nafas sesak, mulut seperti disumbat sesuatu, ingin berteriak memanggil nama Yesus .. tapi lidah seperti diikat ... tapi aku ingat ... yes ... aku masih punya hati ... lidah aku memang tidak bisa berteriak ... tapi entah dorongan darimana hati aku berteriak memanggil nama Yesus ... dalam keadaan setengah sadar ... aku melihat di kaki aku ternyata ada sosok mengerikan disitu ... tinggi ... besar ... item juga, ckckck ... mau apa dia ...?? aku melihat dia sedang memegang kaki aku ... apa yang bisa aku lakukan saat itu hanya satu ... MENYEBUT NAMA YESUS ...lidah memang tidak bisa tapi hati aku masih bisa ... begitu aku berteriak memanggil nama Yesus ... sosok itu terlempar jatuh ...
Continue Reading...

Senin, 09 April 2012

Aku akan Menggendongmu Setiap Pagi Sampai Kematian Menjemput

Tidak ada komentar:
Pada hari pernikahanku, aku menggendong istriku. Mobil pengantin berhenti didepan flat kami yang cuma berkamar satu. Sahabat-sahabatku menyuruhku untuk menggendongnya begitu keluar dari mobil. Jadi kugendong ia memasuki rumah kami. Ia kelihatan malu-malu. Aku adalah seorang pengantin pria yang sangat bahagia. Ini adalah kejadian 10 tahun yang lalu.
Continue Reading...

Minggu, 08 April 2012

It's a True Story ... dari hidupku ...

Tidak ada komentar:
Ini ceritaku, it's a true story from my life

10 Februari 2001, 12.00 WIB - RS Panti Rapih Yogyakarta
 "Dek Kezia ... sebentar lagi kan mau operasi, jadi sekarang kamu di infus dulu ya terus ganti baju rumah sakit ... yuk ikut suster ... :) "
Aku menurut saja, dipegangnya tanganku dan menuntunku menuju ruang perawat ...
Tapi .. hah?? aduh kenapa yg nginfus perawat cowok ... alhasil ... sakit ... huhuhuu :'(
"Sakit ga dek ... ?? "
" Jujur ya ... sakit ..."
"Ow sakitnya cuma kaya digigit semut kan??"
"Iya, tapi semut yg merah n gede itu"
Perawat itu cuma tertawa saja mendengar aku berkata seperti itu ... aku dituntun kembali menuju bangsal tempatku dirawat inap
"Sudah ya dek kezia ... nanti operasinya sekitar jam 1 siang"
Continue Reading...

Selasa, 03 April 2012

PRIA dan WANITA

Tidak ada komentar:
Ketika Tuhan menciptakan langit dan bumi. Tuhan berfirman dan jadilah. Ketika Tuhan menciptakan pria, Tuhan membentuknya dan menghembuskan nafas kehidupan ke dalam hidungnya.
Tetapi ketika Tuhan menciptakan “wanita”, Tuhan membiarkan pria tertidur nyenyak sampai Tuhan selesai membentuk, menghias detail rupa dan gambar diri sang “wanita”..
Continue Reading...

Senin, 02 April 2012

Merpati Putih dan Mawar Putih

Tidak ada komentar:

Pagi itu, seekor merpati putih tengah bertengger di atas pohon. Sesekali ia menganggukan kepalanya seolah-olah memberi ucapan selamat pagi pada mentari yang muncul dari ufuk timur. Merpati itu terlihat sangat gagah. Bulunya putih dan bersih tak heran jika banyak merpati betina yang ingin menjadi pasangan hidupnya. Namun, merpati itu tak bisa membagi cintanya pada siapapun karena hatinya telah tertambat pada mawar putih yang ia jumpai beberapa hari yang lalu.
Continue Reading...

13P

Tidak ada komentar:

                     Orang itu kebanyakan 13P
                     13P = pergi pagi pulang petang
                                penghasilan pas - pasan
                                pantat pegal - pegal
                                pala pusing - pusing
Continue Reading...
Tidak ada komentar:

                 Time is not money ... but time is diamond
                 Uang yang sudah hilang dapat dicari kembali ...
                 Tetapi waktu yang sudah berlalu tidak dapat dibeli kembali
Continue Reading...

Kesetiaan Burung Merpati

Tidak ada komentar:


  1. Merpati adalah burung yang tidak pernah mendua hati. Coba perhatikan, apakah ada burung merpati yang suka ganti-ganti pasangan? Jawabannya adalah ‘tidak’ ! Pasangannya cukup 1 untuk seumur hidupnya.
Continue Reading...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...